Jelasnggak

Membuktikan Kebenaran Suatu Agama

Posted on: June 19, 2009

Bagaimanakah membuktikan  kebenaran suatu agama.

Kalau ada orang yang bertanya seperti itu, maka saya akan menjawab sebagai berikut :

Jika kamu melihat awan yang bertuliskan lafadz, maka itulah buktinya.
Jika kamu melihat pohon berbentuk lafadz, maka itulah buktinya.
Jika kamu melihat daging sapi yang memiliki Lafadz, maka itulah buktinya.
Jika huruf-hurufnya bisa menyembuhkan sakit, maka itulah buktinya.
Jika jumlah ayat-ayatnya setelah ditambah, dikurang, dibagi dikali, bisa klop dengan bilangan bulat 334 maka itulah bukti dari kebenaran agama itu.

Jika banyak orang yang terkenal memeluk agama itu, maka agama itu benar.
Jika banyak profesor mengatakan agama itu benar, maka agama itu benar.
Jika agama itu sejalan dengan sains, maka agama itu benar.

Kalau kitab sucinya mengajarkan pembunuhan, maka lupakan saja ajaran pembunuhan  itu, pura-pura saja tidak tahu. Yang penting saya punya bukti seperti yang saya paparkan di atas.

Kalau  kitab sucinya mengajarkan dan memperbolehkan menyakiti hati manusia lain, menyakiti hati isteri, maka biarkan saja. Hal itu tidak akan membuktikan kalau agama itu adalah salah.

Kalau kitab sucinya mengajarkan untuk berkawin dengan banyak wanita, lupakan saja hal itu. Karena yang penting buktinya ada.

 

Alhamdulilah saya pinter.

16 Responses to "Membuktikan Kebenaran Suatu Agama"

::ha..ha…cerdas..cerdas…bukan masalah bagaimana kemampuan berfikirmu, namun bagaimana memahami hal, itulah kumaksud cerdas…salute…good…

Jika kamu melihat awan yang bertuliskan lafadz, maka itulah buktinya.

Itu juga bukti kebodohan suatu umat yang ngga tau baca-tulis.

Hmmm…kalolah mereka tau apa yang ditulis Paulus:

“Sesungguhnya kita berjalan dengan IMAN bukan dengan PENGLIHATAN.”

Pasti mereka dot dot dot.

Taulah mereka jawap sendiri.

Sebagai murid TK, kamu memang lumayan pinter😉

Dengarkanlah! Semua agama itu adalah sama saja berfungsi untuk menentun kepada kebaikan dan kebenaran yang nyata. Maka seluruh agama tak pernah menjerumuskan umat nya kepada hal-hal yang tak baik. Dan ketahuilah bahwasanya semua agama adalah menyembah yang tidak jelas. Maka dapat diartikan bahwasanya semua agama adalah menyambah sesuatu yang tak nyata dan yang salah-satunya adalah menyembah siluman dan setan. Tetapi ketahuilah bahwasanya agama yang sungguh-sungguh baik dan benar adalah agama Islam. Islam adalah agama yang paling masuk akal. Dalam Islam haram memakan daging babi karena kotor cacing pita nya. Dalam Kristen halal memakan daging babi karena yang penting jangan memakan yang memabukkan. Dalam Budha haram memakan daging sapi karena sapi adalah anak dewa,tapi kalau daging babi itu halal. Dan dalam Hindu haram memakan daging babi karena tak boleh memakan sesuatu yang bernyawa. Menurutku agama Kristen itu salah karena membolehkan memakan sesuatu yang kotor. Menurutku dalam Budha itu salah karena benar kah dewa itu beranak menjadi sapi? Menurutku dalam Hindu itu salah karena kalau begitu berarti Tuhan percuma menciptakan yang boleh dimakan. Tetapi menurutku dalam Islam itu benar karena aku dulu pernah belajar biologi bahwa daging babi itu dapat merusak janin dan akal. Lihatlah orang Cina yang hobi babi,mereka banyak yang idiot. Maka agama mana kah yang menurutmu masuk akal sehat mu? Semua aalah menyembah setan, tetapi agama Islam adalah hanya menyembah Allah.

Agama tidak perlu adanya pembuktian, karena agama adalah keyakinan. Kalau sdr yakin dengan agama sdr walaupun salah, maka lakukan dan jalankanlah. Yang disebutkan sdr di atas itu bukan bukti, tapi fenomena alam yang berbicara “dimana kamu bisa mendapatkan kebenaran”. Masalah kawin lebih dari satu, itu lebih baik dari pada berpura-pura melajang kemudian menyewa perempuan disebuah hotel secara diam-diam setelah itu mengaku dirinya “suci dari dosa karena aku sudah dijamin masuk surga”.

Sekali-kali tidak! Agama yang termasuk akal adalah Islam dan Islam dan Islam!

ALLAHU AKBAR!.

@ Anak2 pesantren,

Sekali-kali tidak! Agama yang termasuk akal adalah Islam dan Islam dan Islam!

==> Xixixi…seperti gue mengatakan sekali2 tidak, anjing ialah hewan menjalar dan tidak berkaki. Iya, menjalar, menjalar dan tidak berkaki!

Ada ada saja anak pesantren ini.

Hahahaha…. sau lagi trhead bodoh yang ditulis orang bodoh… YANG PENTING ADA BUKTINYA…???? pernyataan yg bodoh kalo suatu agama diukur dari ADA BUKTiNYA… padahal lo ga tau apa2 tentang hal2 yg lo sebutin diatas…. skr gw balik nanya deh… mang lo punya bukti agama lo bener??? mang lo pernah liat TUHAN LO???… mana buktinya???? pertanyaan itu berlaku untuk semua agama… jadi jangan merasa yang paling pinter dan benar bro… Keyakinan itu abstrak tapi keimanan itu bisa jadi MUTLAK… keimanan itu gabungan dari keyakinan dan Hidayah yg sifatnya panggilan hati… kalo lo kristen yaa kristen aja mungkin hidayah lo kesana n GW Muslim Iman gw ke Islam… so jangan menghina sekalipun secara halus terhadap pemeluk agama lain berdasarkan bukti2 yang mungkin lo ga tau tafsirnya… gw berani bilang begitu karena pelajarin betul tafsir hal2 yg lo sebutin diatas… karena terjemahan ga bisa di telen mentah2, harus ada tafsir ulamanya dan bisa jadi artinya tafsirnya ga sama dengan arti terjemahannya sebab Quran itu berurut bukan sepotong sepotong… kalo semua orang ngartiinnya sepotong2 tanpa tafsir ya kacaulah semua… nanti semua orang islam bisa jadi terorist donk… jadi dengan hormat jangan salah mengartikan ISLAM… banyak umat islam yang cuma islam KTP ato ikut2an tanpa mengethui sedikitpun terjemahan apalagi tafsir Quran itu sendiri….saya banyak memiliki sahabat dari kalangan kristen dan kami sering berdiskusi tentang hal2 yang lo sebutin diatas dan alhamdulilah dengan penjelasan tasir kita bisa saling menghormati keyakinan kita masing2… GAK seserem yang lo kira bro… karena lo cuma tau terjemahannya n ga pernah pelajarin tafsirnya juga sejarah ayatnya turun… di islam aja pake pusat studi alquran kajian tafsir buat ngartiin ayat2 biar ga pada salah tafsir lo lagi mau nafsirin gitu aja… yah gw sih ga tersinggung masalah ini sebab org cenderung menilai dari luarnya aja… banyak terorist trus ISLAM nya jelek… padahal ayat2 yang lo sebutin diatas sangat bahaya kalo cuma diterjemahin begitu aja apa lagi sama org yg cuma islam KTP… bisa perang DUNIA trus kiamat… Gitu lo bro…

Wah.. kamu itu mirip teman saya yang kurang cerebrovit itu yah..

Kebanyakan ngga nyambung… tapi Percaya diri terus…

(yang adalah bagus …… maksudnya percaya dirinya yang bagus… 😆 )

Saya mau tanya….. kamu ini sering diskusi dengan atheis juga ya….?

Ya!
Cara membuktikan kebenaran suatu ajaran agama adalah seperti yang anda buat!

Allahu Akba 99X!

Ya!
Cara membuktikan kebenaran suatu ajaran agama adalah seperti yang anda buat!

Allahu AkbaR 99X!

sudahlah,,,,,,,kita saling menghargai aja…..dengan begitu,nggak ada yang merasa paling benar.”untukmu agamamu,dan untukku agamaku”semua agama pasti ingin kedamaian,,,,,

ini pengalaman q,,,,smoga bermanfa’at….
q punya kakek…dlu kakek q juga nyantren,,,
tapi setelah usia 20 th ke atas,,,kakek q pindah agama ke hindu,,,
smpai bergelar mengku,,,,
tapi setelah menjelang sakarotul maut,
terucap pelan d mulutnya mengucakan,,
YA ALLAH YA ROSULLALLAH…BEGITULAH SETERUSNYA,,,,
klo pun tobat juga dah telat…
inilah kekuasa’an allah n bukti kebenaran klo islam agama sebenarnya,,,,allah hu akbar

Bukti adanya tuhan adalah adanya alam semesta ini… adanya alam semesta pasti ada yang menciptakan… dan sang pencipta mustahil kumpul dengan yang diciptakan… yang terasa hanya rahmat dan karunia…. bagaimana jika alam tak tercipta apa tuhan tetap ada? Sudah pasti wajib adanya tuhan.. walaupun seluruh alam semesta tidak menyembahnya tidak sedikitpun mengurangi derajat keTUHANnan, begitu sebaliknya juga tidak bisa menambah derajat keTUHAnan…

Sang pencipta mustahil kumpul dengan yg di ciptakan ? KATA SIAPA ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: