Jelasnggak

Dagelan Teman Muslim

Posted on: June 19, 2009

Kok ngga masuk ya...
Hmmm… Bagaimana bisa…??

Kadang-kadang saya sering tertawa sendiri melihat para teman muslim menulis di blog mereka tentang Muhammad.  Mereka ramai-ramai menulis bahwa Muhammad ada tertulis di dalam alkitab. Mulai dari kitab kejadian, kitab kidung agung. Selain itu mereka juga menulis tentang penggunaan jilbab yang juga tertulis di dalam surat Paulus.

Anehnya, dan yang membuat saya tertawa terbahak-bahak adalah, bahwa teman-teman muslim saya itu tidak sadar bahwa dilain saat mereka sudah mengatakan bahwa alkitab adalah kitab yang sudah dipalsukan, tidak asli lagi, dlsb.

Bukankah suatu hal yang lucu, jika mengatakan bahwa Muhammad ada di dalam suatu kitab suci palsu ?

Dan yang lebih parah lagi, mereka telah sadar akan kesalahan mereka itu, tapi dengan segala cara mereka berusaha untuk menutupi kesalahan mereka itu dengan argumentasi yang amat sangat konyol.

Mereka beralasan begini : “Ayat yang mengandung tulisan mengenai Muhammad adalah bagian dari alkitab yang belum dipalsukan, sedangkan selain dari itu sudah dipalsukan” . 

Hmmm…..?

Tak kalah dengan yang masalah itu, mereka juga sering mengklaim bahwa Rasul Paulus adalah seorang penipu dan pendusta. Tetapi di lain saat mereka setuju dengan perkataan Paulus mengenai jilbab. Dan ini adalah hal lain yang yang juga lucu yang pernah saya jumpai di dalam dunia per-Blog-an.

Bagaimana mungkin omongan seorang yang dianggap pendusta dan penipu bisa dijadikan landasan. Bagaimana mungkin Alkitab, suatu kitab suci yang dianggap palsu, digunakan untuk mendukung keberadaaan Muhammad di alkitab itu.

Kalau suatu kitab suci sudah dianggap palsu, mengapa memaksakan untuk mengutip (sebagian) ayat dari kitab itu ?

Kalau seseorang sudah dianggap sebagai pendusta, kenapa musti repot-repot mengutip (sebagian) perkataannya.

Pola pikir yang sangat aneh. Tapi Lucu. 

Monyet  yang di atas saja bertanya-tanya….

 Kikik

 salam

10 Responses to "Dagelan Teman Muslim"

Monyetnya ya cermin dari orang yg banyak tanya itu, tapi kalo nanya bahasanya pake bahasa monyet, gak jelas, diulang-ulang alias gak dong alias oon. Tingkah laku kayak manusia, tapi…..namanya monyet ya tetep monyet…….

Wuikikik..

sewot ni ye..

::kalau kamu memahami hal Mathius 4:11, kamu nggak mengolok-olok siapapun, sebab jika masih dalam tataran pembaca kitab, ya..memang akan terjadi olok-mengolok, masalahnya ditataran baca, itu baru akan menghasilkan persepsi-persepsi, argumen-argumen, makanya dikatakan “kepada mereka diberikan umpama agar mereka tidak kembali, jika dalam tataran “kepadamu telah dibukakan rahasia kerajaan ALLAH” maka disini akan saling mengenal satu dan lainnya, dan tidak ada lagi olok-olokan, sebab pandangan disini sudah terang…, silahkan ditemukan, jika ada waktu ada rekan Kristen, berinisial DJARUMSUPER, dan saya kira kami tak akan saling bantah meski membicarakan masalah kitab…

CINTA sejati tiada melihat kulit
CINTA sejati tiada melihat selubung
CINTA sejati tiada melihat perbedaan
CINTA sejati harus mengkerucut menjadi SATU
CINTA sejati adalah tali buhul yang KUAT
CINTA sejati menyatukan umat manusia
Menebarkan CINTA DAMAI dan KASIH SAYANG di muka bumi

Salam Sayang

Ya Allah tunjukkan kebesaranMU….betapa aku sangat membenci orang ini…!!!

janganlah engkau membenci musuhmu wahai temanku

hi hi hi..

sampe segitunya…

benci itu dilarang agama… ha ha ha

Menurut para pakar Bible di Amerika, ternyata ada 18% ayat Bible yang benar-benar asli ucapan Yesus. Kata “parakleitos” dalam Bible awal katanya adalah terjemahan dari kata Ibrani “ahmad”. Kata “Lord” dalam Bible berbahasa Inggris diterjemahkan dalam bahasa Indonesia menjadi “Tuhan”. Kenapa bukan “Tuan”? Umat Islam sesuai rukun iman wajib mengimani kitab-kitab sebelumnya. Tidak membantah ataupun membenarkannya. Itulah yang dianjurkan. Dalam penafsiran ayat kitab suci, setiap agama memiliki beragam penafsiran atas kitabnya masing-masing. Di setiap negara, ada saja orang-orang yang melecehkan agama dan umat beragama. Yang banyak diketahui oleh umat muslim di Indonesia, di negara-negara Barat Islam-lah yang dominan jadi sasaran. Tapi tidak menutup kemungkinan agama Nasrani, Budha, Hindu, dsb., dijadikan sasaran juga oleh orang-orang semacam itu. Ada orang Nasrani menghina muslim. Sebaliknya, ada orang muslim menghina Nasrani. Lucunya, gara-gara hal seperti itu malah banyak yang ikutan nimbrung saling melecehkan. Malah dulu gara-gara politik, para umat kedua agama ini terlibat peperangan beratus tahun. Saran saya, sebaiknya laksanakan saja ajaran moral agama masing-masing. Masalah keimanan masing-masing, gak akan pernah selesai dibahas. Mengenai jilbab, pakaian Bunda Maria bisa dikategorikan termasuk ideal, karena menutup seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Ajaran Nasrani yang masuk ke Indonesia dominan dari ajaran bangsa Eropa. Pakaian Nasrani Syria lebih mirip pakaian muslim, mungkin karena sama-sama dari Timur Tengah. Hentikan saling menghina, gak ada gunanya. Lebih baik berlomba melakukan amal kebaikan. Biarlah urusan iman dipertanggungjawabkan di hari pengadilan kelak. Salam.

terima kasih ya tuhan….karena ada seseorang yang berpikir seperti ini…..terpujilah engkau temanku….semoga tuhan memberkatimu,….amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: