Jelasnggak

Kutipan kata-kata Ali Sina 1

Posted on: June 19, 2009

Salam.

Kali ini saya akan mencoba menulis kembali sebagian artikel yang ditulis oleh mantan muslim yang bernama samaran Ali sina.  

——————————————————————————-

Saya percaya agama-agama di dunia ini akan tetap exist selama beberapa abad bahkan millenia ke depan. Mungkin mereka akan melakukan beberapa perubahan dan beradaptasi terhadap waktu. Tetapi islam adalah cerita lain.
Islam bukanlah agama. Islam adalah pergerakan politik yang berkedok agama. Janji-janji di islam tentang kehidupan setelah mati tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membangkitkan semangat pengikutnya untuk berperang, membunuh dan terbunuh dengan “manis”.

Islam bagaikan bangunan tinggi yang dibangun di atas pasir.
Yang perlu kita lakukan untuk membebaskan teman-teman muslim adalah dengan berkata tentang kebenaran. Dengan cara meng ekspose dasar-dasar ajaran islam itu sendiri. 

Bagaimana caranya ?

Mudah. Bongkar pasir kebohongan yang menjadi dasarnya dan semua yang berdiri di atasnya akan runtuh dengan sendirinya.

Setiap orang muslim tahu bahwa kalau islam di ekspose islam bakalan hancur.
Di dalam hati kecil setiap muslim tahu dan sadar bahwa islam adalah suatu kebohongan. Kebohongan yang tidak dapat dipertahankan secara logika. Itulah sebabnya ketika anda mengkritisi islam, mereka (muslim) akan panik.

Kalian dapat mengkritik agama yang lain dengan segala cara, tapi yang bisa kalian lakukan adalah cuman menghancurkan hasil pemikiran yang keliru dari ajaran agama itu dan mungkin juga bagian yang menceritakan tentang hal-hal yang berbau tahyul saja.  Tetapi dasar-dasar dari pemikiran agama itu tetap tidak bisa anda sentuh. Dan seperti kita sama-sama tahu,  agama-agama ini ternyata telah menggunakan kritik-kritik  yang diberikan kepada mereka untuk menghapus/meninggalkan ajaran/prinsip yang tidak masuk akal tersebut. Apakah artinya ini?.  Artinya adalah, bahwa mereka (agama-agama  ini) telah beradaptasi dengan dunia sekarang.
Contoh: praktek sati di hindu, hukum rajam di yahudi, inquisition dalam kristen adalah masa lalu yang salah yang telah dikritik habis-habisan. Dan agama-agama tersebut mendengarkan kritikan itu lalu menghapuskan ajaran mereka yang salah tersebut.

Bandingkan dengan islam. Anda tidak bisa mengkritik islam! Jika anda mencoba untuk membongkar bagian dasar dari islam, maka seluruh bagunan islam tersebut pasti akan runtuh!  Muslim tahu akan hal ini. Mereka tahu kalau islam tidak akan tahan menerima kritikan dan gampang sekali terpecah.
Itulah sebabnya mereka sangat melindunginya dengan segala cara. Itulah sebabnya mengapa mereka bunuh Theo Van Gogh dan selalu mengancam  untuk membunuh siapa saja yang mencoba untuk membongkar pasir kebohongan dimana bangunan  islam berpijak.

Agama-agama lain bisa kita umpamakan seperti plastik atau sebagai pohon yang hidup. Selalu berkembang mengikuti perkembangan jaman. Kamu bisa cukur daun dari suatu pohon di bagian sana dan sini, kamu bisa membentuk pohon tersebut sehingga mereka menjadi terlihat bagus kembali.
Lain halnya dengan Islam.Islam bisa kita ibaratkan seperti sebuah Fosil. Islam tak bisa berubah! Jika anda sentuh, ia akan pecah. Anda tidak bisa membuang satu hal dalam islam tanpa menghancurkannya secara keseluruhan. Islam bagaikan rumah yang terbuat dari tumpukan kartu. Cabut satu kartu maka seluruh rumah kartu tersebut akan runtuh.

Kamu mungkin bertanya-tanya; Jika muslim tahu bahwa islam adalah kebohongan, kenapa mereka tetap membelanya? Pertanyaan yang masuk akal. Jawabannya adalah: HANYA KEBOHONGAN INILAH YANG MEREKA MILIKI.
Mereka terpaksa berpegang teguh dan mempercayai kebohongan itu, meskipun mereka telah tahu bahwa muhamad adalah manusia yang jahat dan apapun yang dia katakan adalah kebohongan. Mengapa hal seperti ini bisa terjadi. Karena cuman ini yang mereka punya.

Muslim tidaklah bodoh. Sungguh itu. Yang mereka sedang lakukan sekarang ini adalah membodohi diri sendiri. Mereka DAPAT MELIHAT bahwa islam adalah salah. Mereka menyadari bahwa islam bertolak belakang dengan akal sehat dan tidak masuk akal. Tetapi mereka sudah kepalang tanggung alias kebablasan (sudah terjerat) dan terperangkap didalam kebohongan tsb. Udah kadung basah istilahnya.
Mereka maksa-maksa diri mereka sendiri untuk percaya percaya dan percaya, sebab mereka tahu tanpa itu mereka akan kalah alias nothing.

Kadang, muslim harus menentramkan diri mereka sendiri dengan berkata berulang-ulang  bahwa “islam adalah agama yang indah” dan  “muhamad adalah manusia yang sempurna”.
Mereka bahkan mencari ketentraman seperti ini dari pihak lain. Mereka selalu mencari-cari artikel/bacaan/complementary/suplement yang berasal dari non muslim (kebanyakan tulisan dari kaum kulit putih yang dicuplik/kutip sebab mereka berpikir bahwa kaum kulit putih adalah manusia yang lebih superior) dan bahkan mereka tak segan untuk melobi politikus dan partai politik untuk mengeluarkan pernyataan resmi tentang islam sebagai “agama yang hebat”.  Anda tau, Ini adalah ciri-ciri KEGELISAHAN.

bersambung..

 

Semoga menambah kedewasaan kita semua.

17 Responses to "Kutipan kata-kata Ali Sina 1"

he..he.. kata orang-orang dulu, jika kebencianmu memuncak, itu akan menjadi jalan membuatmu mencintai…, sebab hanya 2 cara mengenal, yaitu dengan menyayangi atau membenci..jika kamu cuek, jangankan kenal, taupun tidak…
Islam itu agama, namun Islam itu bukan organisasi seperti yang kau kenal, Islam itu adalah teraan, stempel pada hati yang telah tunduk kepada Tuhannya dengan sebenar-benar tunduk, itu adalah urapan…
kaupun bisa jadi sudah atau akan terstempel ini, meski kau bukan bagian orang yang kau olok-olokkan itu..sampai kapanpun…

he..he.. kata orang-orang dulu, jika kebencianmu memuncak, itu akan menjadi jalan membuatmu mencintai…,

–> Hmm.. betul itu….

Untunglah saya ngga benci kepada muslim…

Kepada islampun saya ngga benci, cuman lucu aja gitu lho..

Lha wong Muhammadnya berkelakuan kayak gitu kok dipuja… he he he..

Ting…ting…ting…

Ali Sina tidak mengenal Islam dan juga tidak kenal Nabi Muhammad, apa yang disampaikan hanya sepotong dan tidak lengkap dan sangat jauh dari ajaran yang sesungguhnya. ga perlu orang muslim yang pinter untuk berdebat dengannya, sayapun dah cukup untuk membantah semua pertanyaannya

justru kamulah yang menciptakan kebencian dlm hatimu dan juga menularkan virus kebencian ke semua orang dengan pemahaman yang salah tentang ISLAM

@ Pak Jel,

Hanya karena Muhammad mengajar bahwa Owoh itu Esa, maka dia pasti ‘nabi’ yg benar sungguhpun semua perlakuannya menunjukkan sebaliknya.

Hanya karena Owoh itu Esa.

Owoh itu Esa.

Wong bunyinya enakkan.

Masuk akal lagi mas.

Makin pinter & licik setan sekarang ini mas.

Hanya karena ajaran itu enak didengar dan masuk akal maka ajaran itu pasti benar.

Wong Iblis pun tau Owoh itu Esa.

Hanya karena Iblis tau Owoh itu Esa bukan bermakna Iblis itu benar!

Ngerti? (Kayaknya mereka ngga mas).

Wong, Owoh itu Esa enak didengar di telinga mas.

Syukurlah kita tau baca-tulis.

Salam hangat.

percuma debat dngn pengikut iblis ngerti tpi pura2 ga ngerti, cuma comot sepotong ayat gayanya dah ngerti seribu ayat, cuma koman-komen yang ga bmutu sok bmutu, ga usahalah sok suci, percuma, buktikan dalam dunia nyata klo emg you omongin benar…………Smoga Alloh SAW memberi hidayat bagi orang2 yang dikehendaki. Amieeeen

Numpang liwat kawan dan ingin mampir untuk memberitahukan,
Bahwa islam dan Muhammad tetap dimuliakan oleh mereka yang telah dicuci otaknya dan telah menum air kencing ontah.

Diibaratkan mereka telah masuk dalam perangkap setan dan dikelilingi oleh pakar betis setan dengan segala kekuatannya dan siapa yang berani keluar dari islam pasti halal darahnya ditumpahkan untuk tetap mempertahan islam dengan segala kebohongannya.

Tetapi walupun mereka telah terbelungguh dalam lingkaran setan, tetapi mereka dapat lolos keluar dari ajaran setan karena satu keberanian yang mereka tunjukan karena Allah yang Maha Esa telah memberikan mereka keberanian agar keluar dari ajaran agama setan islam.

ini bukti bahwa ali sina tidak berani tampil dalam dunia nyata karena apa yang disampaikan tentang islam sangat salah, saya tunggu debat terbuka dalam dunia nyata

PESAN KESEHATAN :

Babi adalah binatang yang paling jorok dan kotor, Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri & kotoran manusia pun dimakannya. Sangat suka berada pada tempat yang kotor, tidak suka berada di tempat yang bersih dan kering. Babi hewan pemalas dan tidak suka bekerja (mencari pakan), tidak tahan terhadap sinar matahari, tidak gesit, tapi makannya rakus (lebih suka makan dan tidur), bahkan paling rakus di antara hewan jinak lainnya. Jika tambah umur, jadi makin malas & lemah (tidak berhasrat menerkam dan membela diri). Suka dengan sejenis dan tidak pencemburu. A.V. Nalbandov dan N.V. Nalbandov (Buku : Adaptive physiology on mammals and birds). Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tsb. disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging). Lemak punggung babi tebal, babi memiliki back fat (lemak punggung) yang lumayan tebal. Konsumen babi sering memilih daging babi yg lemak punggungnya tipis, karena semakin tipis lemak punggungnya, dianggap semakin baik kualitasnya. Sifat lemak punggung babi adalah mudah mengalami oxidative rancidity, sehingga secara struktur kimia sudah tidak layak dikonsumsi.

“Daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus & kolon”. Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo. Babi banyak mengandung parasit, bakteri, bahkan virus yang berbahaya, sehingga dikatakan sebagai Reservoir Penyakit. Gara-gara babi, virus Avian Influenza jadi ganas. Virus normal AI (Strain H1N1 dan H2N1) tidak akan menular secara langsung ke manusia. Virus AI mati dengan pemanasan 60 ºC lebih-lebih bila dimasak hingga mendidih.Bila ada babi, maka dalam tubuh babi, Virus AI dapat melakukan mutasi & tingkat virulensinya bisa naik hingga menjadi H5N1. Virus AI Strain H5N1 dapat menular ke manusia. Virus H5N1 ini pada Tahun 1968 menyerang Hongkong dan membunuh 700.000 orang (diberi nama Flu Hongkong).

Ali Sina menulis:
Saya percaya agama-agama di dunia ini akan tetap exist selama beberapa abad bahkan millenia ke depan. Mungkin mereka akan melakukan beberapa perubahan dan beradaptasi terhadap waktu. Tetapi islam adalah cerita lain.
Islam bukanlah agama. Islam adalah pergerakan politik yang berkedok agama. Janji-janji di islam tentang kehidupan setelah mati tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membangkitkan semangat pengikutnya untuk berperang, membunuh dan terbunuh dengan “manis”.
——
komen saya:
Dalam Taurat juga menyuruh Musa a.s. disuruh berperang. Mengapa tidak disebutkan juga bahwa agama Yahudi dan Nasrani adalah gerakan politik?

Ali Sina menulis:
Islam bagaikan bangunan tinggi yang dibangun di atas pasir.
Yang perlu kita lakukan untuk membebaskan teman-teman muslim adalah dengan berkata tentang kebenaran. Dengan cara meng ekspose dasar-dasar ajaran islam itu sendiri.
Bagaimana caranya ?
Mudah. Bongkar pasir kebohongan yang menjadi dasarnya dan semua yang berdiri di atasnya akan runtuh dengan sendirinya.
Setiap orang muslim tahu bahwa kalau islam di ekspose islam bakalan hancur.
Di dalam hati kecil setiap muslim tahu dan sadar bahwa islam adalah suatu kebohongan. Kebohongan yang tidak dapat dipertahankan secara logika. Itulah sebabnya ketika anda mengkritisi islam, mereka (muslim) akan panik
——
komen saya:
silakan ekspose dasar-dasar ajaran Islam (kalau memang anda tau dasar-dasar ajarannya).
dia bilang bahwa “setiap muslim tau bahwa Islam adalah kebohongan”:. ini hanya persangkaan Ali Sina saja. mungkin dia saja yang merasa begitu, tapi dalam angan-angannya, dia menyimpulkan bahwa setiap muslim pasti merasakan seperti yang dia rasakan…🙂
katanya ketika Islam dikritisi maka muslim akan panik? yang geram sih memang ada. tapi panik?. beda arti geram dengan panik.
—-

Ali Sina menulis:
Mereka bahkan mencari ketentraman seperti ini dari pihak lain. Mereka selalu mencari-cari artikel/bacaan/complementary/suplement yang berasal dari non muslim (kebanyakan tulisan dari kaum kulit putih yang dicuplik/kutip sebab mereka berpikir bahwa kaum kulit putih adalah manusia yang lebih superior) dan bahkan mereka tak segan untuk melobi politikus dan partai politik untuk mengeluarkan pernyataan resmi tentang islam sebagai “agama yang hebat”. Anda tau, Ini adalah ciri-ciri KEGELISAHAN.
—-
komen saya:
tidak semua artikel dari kaum putih dipakai. juga kenapa dipakai tulisan dan pendapat dari kaum kulit putih karena: memang di antara mereka itu ada yang penyelidikannya terhadap sejarah betul-betul mendalam dan mereka tidak ragu-ragu mengungkapkan apa adanya. kedua, karena mindset muslim bahwa orang kulit putih itu adalah penganut dan penyebar Al Kitab, maka pendapat dari mereka kaya’nya akan lebih masuk di akal para umat Nasrani yang diajari tentang Bible oleh orang kulit putih. karena kalau diambil argumen dan artikel dari orang Arab, orang non-kulit putih, akan muncul tanggapan: oh, pantas dia berpendapat begitu, itu kan karena membela agamanya, budayanya. makanya diambil tulisan orang kulit putih. juga, banyak tulisan/artikel orang kulit putih tertulis dalam bahasa Inggris, sementara banyak muslim adalah non-Arab yang tidak bisa memahami tulisan Arab. bahkan umat Nasrani pun tidak bisa memahami bahasa Arab. masa untuk mereka, diberikan kutipan artikel berbahasa Arab yang tidak bisa mereka baca?

bagian mana dari Islam apa saja yang tidak cocok dengan logika Ali Sina?
mungkinkah:
1. poligami
2. rajam
3. qisas
4. hukum waris
5. menikah dengan mantan isteri anak angkat
6. menikah dengan budak
7. nabi yang beristeri lebih dari satu
8. nabi yang berperang
9. potong tangan bagi pencuri

yang mana?
N.B: saran bagi umat Nasrani, tolong kalau menulis kata Allah, kalau memang yang dimaksud demikian, tulislah dengan benar. jangan menulis kata ‘owoh’. di Bible ada 4.304 kata Allah. dan ada 1.372 kata Yesus. muliakanlah Allah dengan tulisan sebagaimana tertulis dalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. bukankah kalian semua adalah para pengikut sejati ajaran Bible?

NGERTI GA………………………………………..KEMURNIAN INJIL SANGAT DIRAGUKAN??????????????????????????????????????????

@jelasnggak nan imut..Hik Hiks baru nyadar , ej selain jadi murid TKku , ternyata kamu ngefans sama Ali Baba juga toh cah..

Bagus..bagus…belajar yang baik ya …..Hik Hik Hiks.. Jangan gampang dibodohi orang lain termasuk artis-artis idolamu sendiri ….^_^…

Kayaknya mendingan gw nonton Master Chef dulu ketimbang kebanyakan main bekel sama kamu….

See U cah
Gbu….

@ jell

Ali sina entu kan gak pernah berislam,jadi bagaimana dia tahu apa yang di rasakan dan di pikirkan oleh pemeluk islam.
Yang benar; para pendosa kadang menyadari kalau dia telah berbuat dosa,cuma terkadang lupa diri, karna.. Perbuatan dosa itu ada enaknya juga+mumpung ada kesempatan.

Dari segala tulisan ali sina semuanya begitu dan tak satupun yg tdk membenci Islam,biar aja bangga dan banyak didukung oleh para pendukungnya,yg jelas dia itu bukan Murtadin,tapi betul2 kresten membaca untuk mecari yg negatif2,kita doa kan aja tetap begitu terus tanpa ada waktu bertobat hingga ajalnya tiba.Ande saja aku tahu dimana tinggalnya termasuk para pendukungnya akan sy tunggui dan sy lihat saat jelang ajalnya,yg jelas dia sudah menerima AZAB besar.Kalo gak percaya silahkan buktikan sendiri saat jelang ajalnya org Muslim dan orang kafir(Kresten termasuk kafir)pasti sangat berbeda karena disitu siksa/azab sudah dimulai.

Salut atas tulisa anda, islam itu ibarat ‘LALAT YANG SELALU MENCARI KOTORAN, memang kualitas islam sudah bobbrok karena mengikuti nabinya yang bermoral kriminal, ini yang sangat dicintai oleh muslim.

wahyu Quran sangat konyol karena memang Al Quran itu karangan manusia konyo, beriman pada manusia konyol akhinya muslim menjadi manusia sangat munafi. Memang muslim tidak tahu malu, bilang agama lain kafir, padahal kafir sebenarnya adalah islam menyembah batu hitam.

Ini therapy bagi muslim, karena otak mereka telah dicuci dengan moral Mr. Memet manusia liar padang pasir. Nanti sejarah yang akan membuktikan tentag kebohongan ‘KELADAI-KELADAI LIAR ISMAIL BUDAK HAGAR….KETURUNAN KEDAR.

Simple jawabanku
Hanya manusia bodoh yg tak mengenal kebenaran & akan selalu tersesat dalam kehampaan

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: