Jelasnggak

Ciri Menuju Murtadd

Posted on: June 20, 2009

Benarkah itu...?Seorang Muslim yang pada akhirnya murtadd, akan memiliki kisah sebagai berikut.

Pertama, Muslim tersebut akan mengenal Muhammad lebih baik lagi lewat internet.
Kedua, muslim tersebut mulai bertanya-tanya sendiri mengenai kebenaran cerita di internet mengenai kelakuan  muhammad yang tidak mengenakkan itu
Ketiga, biarpun muslim tersebut terus berusaha menyangkal diri sendiri, hati kecil nya masih selalu mempertanyakan hal itu.
Keempat, akhirnya Muslim tersebut memutuskan untuk mencari kebenaran dengan caranya sendiri, dengan melakukan riset sendiri di internet, dan dengan mulai meragukan kata-kata ustadz mereka.
Kelima, Muslim tersebut mendengar tentag Yesus, yang selalu dia ejek di setiap kali dia bicara dengan kristiani di BLOG.
Keenam, muslim tersebut mulai mencari tahu caranya untuk membela islam dan muhammad dengan cara mencari lebih banyak bahan-bahan untuk menyerang kristen.
Ketujuh, Muslim itu, dalam rangka ingin mendebat kaum kristiani, mulai membaca injil dan mulai mengenal Yesus.
Kedelapan, Muslim itu dalam perdebataan dengan kaum kristiani, mendapatkan jawaban atas semua pertanyaannya mengenai keanehan injil.
Kesembilan, Muslim itu mulai mengerti bahasa injil
Kesepuluh, Muslim itu AGAK sedikit tertarik dengan kehidupan kristiani.
Kesebelas, muslim itu mulai bertanya-tanya kepada teman kristianinya.
Keduabelas, muslim itu kemudian mulai melihat acara TV tentang kekristenan, misalnya, acara agama kristen di TV oleh pendeta Gilbert Lumoindong.
Ketigabelas, Muslim itu kemudian mulai ada keinginan untuk masuk ke gereja.
Keempatbelas, keinginan muslim itu untuk masuk ke gereja bertambah kuat, sehingga kemudian memutuskan untuk benar-benar masuk ke gereja pada suatu hari minggu.
Kelimabelas, muslim itu kemudian memutuskan untuk terus menerus masuk gereja.
Keenambelas, muslim itu akhirnya minta dibabtis.
Ketujuhbelas, muslim itu akhirnya dibenci oleh bapa ibu kamu, saudara kamu. Bahkan diancam akan dibunuh. Tidak diakui sebagai anak. dll. Tetapi meskipun begitu, muslim itu tetap berada dalam Yesus. Karena dia mengetahui keselamatan hanya ada di dalam Yesus SAJA. Muslim itu juga teringat akan ayat di injil :

Injil Lukas 12 : 51-53

Ayat 51 :

Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi?
Bukan, kataKu kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.
 

Ayat 52:

Karena mulai dari sekarang akan ada pertentangan antara lima orang di
dalam satu rumah, tiga melawan dua dan dua melawan tiga.

Ayat  53:

Mereka akan saling bertentangan, ayah melawan anaknya laki-laki dan
anak laki-laki melawan ayahnya, ibu melawan anaknya perempuan, dan anak
perempuan melawan ibunya, ibu mertua melawan menantunya perempuan dan
menantu perempuan melawan ibu mertuanya.

 

Salam

16 Responses to "Ciri Menuju Murtadd"

::muslim itu hasya bahasa arab, yang artinya dalam bahasa indonesia berserah diri, inilah sebenarnya kedudukan manusia, bagaimana menyatakan murtad atau tidak jika kebenaran sejatik tak terurai.
mungkin yang dimaksud hanya murtad dari apa yang orang-orang tua, opung-opa-kakek buyut telah fahami berpindah kepada yang dipahami turunan yang lain…bukankah itu baru given, dan kepindahannya juga biasanya masih bertendensi dunia..
Jika perkataan Yesus yang Mulia itu tak kau kenal bagaimana kau menghormat kepadanya, “saya bersama Bapa, tak sampai kepada Bapa kecuali melalui Saya”
Aku tak melihat perbedaan dari yang terkasih, keseluruhan, siapapun nama mereka satu adanya…jadi mau murtad kemana…? jika apa yang dikenal mereka juga kau kenal…bukankah itu perlunya keadaan mereka…
buku apapun yang ada pengarang, penulis, itu hanya sebuah karya, sudah kau ketahui dirimupun kitab, makanya Sang Mesiahpun dikatakan Firman…kaupun firman dalam gerak dan katamu…jadi mau murtad kemana..kau tak kemana-mana hanya sekedar disini…

artikelnya ga jelas & ga penting sperti yg nulis

Emang……..kerjaannya murtadin umat Islam melulu.

Jangan jauh dalam hati jelasnggak sudah terpanggil belajar Islam walau yang ditunjukkin yang isinya fitnah melulu.

Lalu lama-lama jadi muallaf deh…….hehehe

ibu saya itu murtadin.

jadi saya sudah tau islam ya… he he

ya, nggak enaklah rasanya, loe, gue sudah anggap sebagai “sobat” tapi nggak pernah main ke blog kamu ini,..hehehehe..

its my first comment on your blog.

oh ia, soal injil lukas itu, saya sangat paham sekali..hehehehe…

justru saya sangat suka dengan injil lukas itu, terutama perkataan jesus
” bahwa dia datang bukan untuk kedamaian”…
“kamu jangan salah sangka ya”..hehehe”
“gue cuman berkedok cinta kasih..” hehehe
“hati-hati loe..”..hehehe

benar2 sesuatu yang amazing buat saya,..you know lha..kenapa..hehehe

nice artikel…hehehe
salam sang penghujat”

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

hehehe ketemu lagi….

Ngaji dulu…, kuasai dulu ilmu2 alat.. Dalami dulu nahwu, shorof, badi’ , bayan, ma’ani, manthiq, balaghoi dsbgnya..
Pahami dulu asbabunnuzul, mustholah hadits, sejarah islam dan data2 empiris tentang kehidupan manusia semenjak bumi ini ada.. Takarlah…! Baru kita bícara… InsyaALLAH gak ngelantur..

Ibu saya murtadin.
jadi saya udah tau…

btw…

kitab yang katanya dari langit, kenapa butuh asbabunnuzul…

siapa yang buat asbabun itu…?

manusia…?

hah..?

hi hi hihi

aneh…

tapi nyata..!

salam

ibunya murtadi kok bangga, kalau saya mualaf itu baru bangga

Orang kayak begini mah diemin aja. Dikorokin kupingnya ampe jebol korokannya juga masih budeg. Dijawab fitnahnya pake dalil, sejarah, analisa semantab apapun masih aja ngeles ke lain hal atau mbolak mbalik.

Serahin aja keputusannya pada Alloh Yang Maha Kuasa.
Mau tetep nyebar fitnah biarin aja, kan udah disediain tempat kembalinya, yaitu keraknya jahanam.
Tinggal tunggu saatnya aja.

Tugas mas/mbak adi, fietria, shahil, a chana, filar dll lebih baik meluruskan hal2 yg difitnahkan oleh si “dia yg menjongkokkan IQ dirinya sendiri” agar kami2 seperti gue ini gak terseret ikut2 jongkok.

Masa’ dia bilang yang menjadi tuhan yg MAHA KUASA, kuasa menjadi manusia yg dicambuki/diarak dengan pakaian compang camping, ditombak oleh manusia yg notabene makhluk (ciptaan)???????.

Bisakah tuhanmu (jelasnggak) jadi kerbau/sapi/cacing???????? atau kucing aja deh biar gue pelihara. Gue sayang lho ama kucing. Kan mending gitu dari pada jadi manusia ditombak dan dihinain ama yahudi.

Jawaban loe gue dah tahu. antara lain : kalau jadi kucing ntar loe gak jadi selamat ya? he he he he

Eh mau nanya, kalau bener ibumu murtadin, tolong tanyain dulu waktu murtad dapet supermie berapa dus ????? he he he sori ye becanda tapi rada serius.

jelasenggak, ibu anda hanya belajar sekerat jalan saja dan hanya tau sedikit sahaja pasal Islam.itu saja yang saya patut cakap.

Sebab tu dia mengambil jalan mudah untuk masuk Kristen ini. lebih2 lagi syaitan itu senang memperdayakan orang yang kurang berilmu agama, tak taukah anda bahawa syitan itu boleh menyuntik perasaan was2 dalam diri kita supaya menuju ke jalan kemungkaran? sekali gus kita tak fikir akan kehadiran mereka.

untuk saudara mengetahui lebih lanjut pasal syaitan apa kata saudara tanya Ahmad Nizam @ Hikmatun sendiri.. saya cuma menyampaikan saja hehe.

salam..

Yap!!! Setuju?

@ muslimer,

Kok ngga ngejawap tantangan Pak Jel?

Takut kalah omong ya?

Biasalah umat yang tidak tau baca-tulis ini, cuman bisa berkoar2.

Pak Jel, udang saja kera, pinter lagi sama mereka.

@jelasnggak
Jelas donk nggakjelas. anda nggak menampilkan lukas 12:49
“Aku datang untuk menimbulkan kebakaran di bumi ini. Alangkah baiknya kalau apinya sudah menyala!
12:50 Masih ada penderitaan hebat yang harus Aku jalani. Dan hati-Ku gelisah sekali sebelum itu terlaksana.
jadi jelas pesan perdamaian yang senantiasa digelorakan itupenuh pertentangan karena mengandung penderitaan yang hebat, kemana-mana bawa api agar menyala puas rasanya bila itu terlaksana ——– “jelasnggak” justru membawa pada keimanan yang semakin kuat.
jelasnggak menjadi murtad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: