Jelasnggak

Ikut-ikut ahh

Posted on: June 30, 2009

Hmm.. Betul juga si jelasnggak ini

Hmm.. Betul juga si jelasnggak ini

Kali ini ceritanya saya ngga mau kalah dengan kaum muslim mengenai sains di kitab suci. Kalau quran saja punya sains yang hebat-hebat, kenapa Alkitab ngga bisa punya juga. Kan gitu.

Setalah riset beberapa lama, pada akhirnya saya mendapatkan sesuatu dalam injil matius. Tepatnya di  Matius 22:39. Di dalam matius 22:39 itu, Yesus berkata tentang perintah untuk mengasihi sesama manusia. Perintah itu adalah salah satu dari 2 perintah utama yang diajarkan oleh Yesus.

Kalau kita melihat lebih dalam lagi, dan nyambung-nyambungin secara kreatip, kita akan melihat adanya hubungan antara Perkataan Yesus itu dengan hukum Newton III.

Perhatikan Injil Matius 22:39
Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

Inti dari perintah ini adalah, bahwa kalau kita ngga mau ditonjok oleh orang lain, maka janganlah kita nonjok orang. Kalau kita ngga mau dipukul oleh orang lain, maka janganlah kita mukul orang. Lakukanlah kepada orang lain apa yang ingin orang lain lakukan kepadamu. Kalau kita mukul orang lain, maka janganlah komplen kalau kita kena pukul juga.

Sekarang perhatikan baik-baik Hukum III Newton :

Setiap ada gaya aksi, maka akan selalu ada gaya reaksi yang besarnya sama tetapi arahnya berlawanan.

Bisakah anda melihat hubungan antara perintah Yesus di Matius 22:39 dengan Hukum III Newton..?

Yup betul sekali.

Hubungannya terletak di angka III.

Dari Matius 22:39 kita mendapatkan :

22/39 = 0.56410256410256410256410256410256

Kalau dibulatkan menjadi 3 angka di belakang koma, maka didapat :

22/39 = 0.564

Dari Kata “Matius” kita dapatkan :

M = 13
a = 1
t = 20
i = 10
u = 21
s = 19

Jumlah = 84

Sekarang, Bagilah 84 dengan 0.564

84/0.564 = 148.9361702127659574468085106383

Nah angka paling belakang dari hasil pembagian itu adalah 3

Subhanah!!

Ketemu,   III sama dengan 3….

Sama-sama tiga.

Phuiiihhh.. hebat banget yak…

Tepuk tangan : plok plok plok

Penonton : horee!! .. hebatnya injil.

salam

42 Responses to "Ikut-ikut ahh"

Ya,
saya juga enggak mau dong kalah promotion blog dengan Nasrani. Nih silahkan dibaca, direnungkan, di hayati.

http://fietria.wordpress.com/2009/06/30/pemeluk-budha-juga-atheis/
😀
Promosi blog *MODE ON*

Matius 6 huruf
6 x 3 (trinitas sampah) = 18

84 / 18 = 4,666666666666667

6 angka setan

ok yg ini dech :

84 – 18 = 66

66…6 huruf matius
666….simbol SETAN

Puji Tuhan…
Sangat teramat sangat mencerahkan…

Yang bisa melihat pasti langsung memujiNYA.

Amin.

Hormat untuk anda jelasnggak.

Hua hua ha ha ha ha haaaaa…huh huh…

Inilah kali pertama dalam sejarah saya debate dengan anda, saya ketawa mahu pecah perut…

Serupa saya ketawa Bible bilang unggas berkaki empat…

Hua hua ha ha ha ha haaaaa…huh huh…

Hebat Bible anda…phewweeeeet…!!!

Jangan marah ya pak jelasnggak…bercanda kok sekali-sekali…Saya hormati kok apa juga pendapat anda…

Hormat.

Lukas 3:23 Ketika Yesus memulai pekerjaan-Nya, Ia berumur kira-kira tiga puluh tahun dan menurut anggapan orang, Ia adalah anak Yusuf, anak Eli,

Dalam ayat di atas kita lihat bahwa kebenaran dalam Alkitab tidaklah sampai kepada derajat kebenaran sejati. Kebenaran alkitab hanya sampai kepada kebenaran “menurut anggapan orang”.

parahnya lagi, jesus baru jadi tuhan saat umur 30 tahun…
itupun masih kira-kira…hehehehe

gimana tuh, rumusnya matius dibagi umur jesus
84:30= …?

nggak sampai tiga khan? ..untuk trinitas..
jadi dibulatkan lagi? wkwkwkwkwk

wow..tadi salah ngisi alamat email..its oke,

kayaknya saya mulai suka blog kamu ini JN…hehehehe

Kisah Para Rasul 9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.

Kisah Para Rasul 22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak mereka dengar.

Inilah kualitas Alkitab yang dianggap suci oleh orang Kristen. Di ayat yang satu dikatakan “mendengar suara tetapi tidak melihat yang berkata,” namun di ayat yang lain dikatakan “melihat cahaya tetapi tidak mendengar suaranya”. Suatu pertentangan yang sangat jelas.

bibble emang oek..hehehehe, ya to,..JN?…

salam hangat

@Adi isa.

dilihat dari judul ayatnya saja udah ketahuan.

Yang satu Kis. 9:7

Yang lain Kis 22:9

Bacalah seluruh kis 9 terus lihat intinya, konteksnya dll.

lalu bandingkan dengan Kis 22:9.

Saya jamin, keduanya ngga ada hubungan.

.
.

Suka karena apa…?

Karena di sindir tapi pura2 ngga tau..?

Gitu ya..

ada-ada saja..


.
.
.
.
Semoga kita semua termasuk golongan orang yang berfikir.
(Owoh, nov 712 – via muhammad)

@ Shahil,

Serupa saya ketawa Bible bilang unggas berkaki empat…

Maksud loe, yg ini:

Imamat 11:46 Maka inilah hukum akan hal segala binatang yang berkaki empat dan segala unggas dan segala keadaan hidup, yang menyulur dalam air dan yang melata di …

Kayaknya kalian membaca kitab suci orang lain seperti kalian membaca Al-Quran ya, dari kiri ke kanan.

Pantes kacau balau.

Inilah akibat memiliki seorang ‘nabi’ yg ngga tau baca-tulis.

Pantes para pengikut gitu.

akh, itu khan bisa-bisanya kamu menyanggah..hehehehe
itu adalah surat yang sama dalam bibble lho,

trus, surat yang diatas itu? lukas?

jadi bener nih, jesus baru mulai tugas, new job ,gitu lho, saat umur..ya, kira-kira 30 tahun an…sebagai tuhan? heheheehe..

sayik juga nih, buat lucu-lucuan…

Ehm..😆
mau promosi lagi,

http://fietria.wordpress.com/2009/06/29/keturunan-nabi-ibrahim-yang-hilang/

salam😀 promotion
😆

Promosi boleh, asal kamu bisa baca tulis

Hormat untuk anda CosmisBoy

CosmicBoy Says:
Serupa saya ketawa Bible bilang unggas berkaki empat…

Maksud loe, yg ini:

Imamat 11:46 Maka inilah hukum akan hal segala binatang yang berkaki empat dan segala unggas dan segala keadaan hidup, yang menyulur dalam air dan yang melata di …

Kayaknya kalian membaca kitab suci orang lain seperti kalian membaca Al-Quran ya, dari kiri ke kanan.

Pantes kacau balau.

Shahil:
Gimana pula yang ini pak CBoy?

“Apabila Yudas si pengkhianat tahu Jesus telah dijatuhi hukuman mati, dia menyesal lalu mengembalikan tiga puluh keping wang perak kepada ketua imam Yahudi…kemudian Yudas melemparkan wang emas itu ke dalam rumah Tuhan… kemudian dia pergi menggantung diri…ketua imam memungut wang itu, mereka menggunakannya untuk membeli tanah sebagai perkuburan orang Yahudi…dinamakan Tanah Darah” (Matius 27: 3)

“Yudas membeli sebidang tanah dengan upah tidak melakukan perbuattan jahat. Di situ dia jatuh lalu mati dengan isi perrutnya terburai. …sebab itulah ia dinamakan tanah darah (Kisah Rasul-Rasul 1: 18-19).

Matinya gantung diri atau atas tanah pak? Dan siapa yang membeli tanah itu pak?

Kacau bilau nggak pak? Saya ga tahu nih…tolong jelasin…

Maaf ya pak.

Hormat

@ Shahil,

Jawap dulu ini.

Jangan lari!

@ Shahil,

Serupa saya ketawa Bible bilang unggas berkaki empat…

Maksud loe, yg ini:

Imamat 11:46 Maka inilah hukum akan hal segala binatang yang berkaki empat dan segala unggas dan segala keadaan hidup, yang menyulur dalam air dan yang melata di …

Upaya & usaha untuk mendiskreaditkan Al-Kitab tidak akan kalian berhasil. Sebab Al-Kitab telah tahan uji. Tanpa “penjagan”, Al-Kitab bisa bersuara & membela dirinya. Ngerti?

Bukan seperti Al-Quran, harus ada “penjagaan” agar jangan dikritik. Ini termasuk ancam bunuh bagi yang berani mempersoalkan/mengkritik Al-Quran!

Tinggal baca.

katanya mau kasihi sesama mu.. kok berantem

Hi hi hi

Logikanya bapak ini kok aneh, sy belum pernah tuh ikut-ikut debat logika tapi isinya emosional melulu. Bener2 nggak jelas ya. Tapi asyik juga ya ngikutin jalan pikiran yg kayak gini. Rasanya kayak nonton lawaknya Kelik Pelipur Lara. Logika gaya si Kelik itu kan enak ditonton dan perlu. Jadi saran saya gak usah ikut debat tapi baca semua postingan bung Gak Jelas ini sangat enak tuk dinikmati. Perut sampe geli. (Mas Kelik bakal ada saingan nih)

wussssszzzzzz
salam.
Hua ha ha ha ha ha ha ha
Indahnya gayus ………
numpang lewat pingin ketawa senam mulut……..
salam
wussssszzzzzzzzzz
(pergi lagi, ntar kalau kelamaan kram perut)

@Sodara-sodara
Mohon maaf, saya sedang mengajak @Mas Karl Karnadi untuk membuktikan komentar nya mengenai:

Dan btw sama sekali tidak relevan dan bahkan agak misleading untuk anda (maksudnya @Haniifa) menyebutkan kredibilitas orang (mahasiswa, dosen, sampai peserta olimpiade matematika Internasional).

Untuk @Mas Karl Karnadi mari kita bicara baik-baik apapun disiplin ilmu /status sosial saudara disini:

http://haniifa.wordpress.com/2009/08/11/konsep-bilangan-biner-berawal-dari-al-quran/

Wassalam, Haniifa.

Jangan mau mas..

Kalu kalah ngomong, dia keluarin kata2 WC..

Ha ha ha

muslim-muslim itu..

Daripada pastur jel, ciuman di blog umum.

Pastur jel, ada penemuan baru enggak dari Injil? Haniifa saja sudah punya banyak penemuan. Hayo tulis lagi yang banyak.😆

@ Pak Jel,

Saya butuh pertolongan kamu.

Kenapa sih dari kelmarin lagi saya sulit ngirim postingan ke blognya ImanKristen? Dibar atau apa ya? Responnya ialah “discarded”

Please help.

@Cosmicbrot
Dibar atau apa ya?
________________________
Hua.ha.ha…. makanya jangan banyak minum baygon di BAR

Karena mas ImanKristen lagi naksir sama saya. Jadi blognya sekarang khusus buat dialog dengan saya. Gitu lho.

ikutan ah,
naksir sama Fiet Ria.

Karena mas imankristen lagi naksir sama saya. Makanya sekarang blognya khusus buat dialog sama sayah….hihihi…

@Pak Cosmic

Mungkin kamu ada tulis link lebih dari 2…

Saya juga pernah begitu….

Coba tulis komen dengan content yang sama sekali berbeda…

salam

@Cosmicbrot
Ya tolong juga Bapa Jel-i, bersih-bersih WC UMUM…😀

sebagai orang yang punya banyak penemuan, gak cocok ah, ngomongin wc mlulu. Hi Commentator donk sesekali.

hua.ha.ha.
Yang mau dikomentari apa, lha wong isine rak karu-karuan…😛

Duh, kang mas Haniifa, akang merasa/menganggap tidak ada yang perlu dikomentari dalam postingan ini karena isine rak karu-karuan, tetapi akang menuliskan sesuatu di kolom komentar dan mengklik Submit Comment. Aya naon atuh juragan? Bukankan semua yang tertulis dalam kolom komentar adalah komentar.

Saya salut sama akang atas kreatifnya pemikiran akang. Akang dapat menelorkan banyak ide ide, diantaranya bahwa Imam Mahdi adalah Nabi Muhammad SAW, Asal muasal bilangan biner dari nabi Ibrahim as, Konsep bilangan biner berawal dari dalam Al Qur’an, dll. Tetapi dalam menganggapai komentar2 yang masuk, anda tidak dapat menahan diri untuk tidak menuliskan kata kata yang kurang dan atau sama sekali tidak sedap di dengar.

Salam.

@Juragan Hh
anda tidak dapat menahan diri untuk tidak menuliskan kata kata yang kurang dan atau sama sekali tidak sedap di dengar.
______________________
Itu ujian bagi pembaca:mrgreen: , artinya saya mempersilahkan dengan cara dan metode apapun untuk mematahken argumentasi saya, nggak perlu pakai sopan-santun ala pelajar atau basa-basi baso alias OMDO… paham sampean ?!

Wassalam, Haniifa.

****************************************************
* Blog saya ngga perlu komen seperti ini.. maap saya hapus… *
* kalau ngga bisa ngomong, silahkan hengkang…………………….*
****************************************************

Bagi yang percaya Tuhan, silahkan berperang di sini:
http://fietria.wordpress.com/2009/06/25/keajaiban-ka'bah-dan-misteri-hajar-aswad/
Ada atheis yang lucu banget disitu. Hihihi.😀
Siapa tahu saja setelah ketemu pastur jel, dia mau jadi domba. Tuh jel, saya serahkan atheis itu buat dikau. Karena saya kasihan sama kamu ntar dimarahi oleh pastur-pastur gara-gara gagal dapat domba.

Dari Kata “Matius” kita dapatkan :

M = 13
a = 1
t = 20
i = 10
u = 21
s = 19

Jumlah = 84

Sekarang, Bagilah 84 dengan 0.564

84/0.564 = 148.9361702127659574468085106383

Nah angka paling belakang dari hasil pembagian itu adalah 3

emangnya angka semimalnya berakhir disitu to????…aku yakin itu masih ada kelanjutannya sampai tak terhingga

koreksi :

emangnya angka desimalnya berakhir disitu to????…aku yakin itu masih ada kelanjutannya sampai tak terhingga

Leave a Reply

mmenurutku hitung-menghitung diatas (selama menghasilkan angka desimal) berarti gak tepat, alias hanya coba-coba membenarkan

GOBLOK nya makin jadi nih orang……

Pemfitnah……..

@ Anak2 pesantren,

Kayaknya kalian ngga tau bahwa artikel di atas ditulis untuk nyindir kalian…xixixi…ngga nyampe kalee.

saya seorang Kristen
tapi saya NGAKAK baca postingan di atas
maksa banget…
kebetulan aja M+A+T+I+U+S=84, lah kalau MATTHEW (bhs inggris)???
terus yang 84/0.564…hasilnya kan bisa panjang tak terhingga, kenapa mesti dipaksain supaya ujungnya angka 3??
saran saya: ngga usah dibanding2in lah bro, antara kitab suci yang satu dengan yang lain…semua itu udah ada jalurnya, udah ada yang ngatur, udah ada penganutnya… mending baca kitab suci untuk mencari hal2 yang baik (dan melakukannya) daripada baca kitab suci cuma untuk buat hitung2an yang NGGAKJELAS
ok.
syalom.

namanya aja ikut ikutan lae, hehehe,
tapi, ngapain ikut ikutan ya.

Kebiasaan lama….ributin ranah agama..debat kusir kaya begini….setuju sama rodrymikhael….
Nafsi2 saja…. Saya seorang muslim…saya bangga ada orang2 yg dikasih diberi Allah kemampuan analisa yang tinggi apalagi anak negeri sendiri…. Tapi seyogyanya itu dijadikan dasar dan alasan untuk kita semakin meyakini kebesaran Allah…dan membuat kita semakin mendekatkan diri…dan sangat berharap untuk tidak digunakan menyerang agama lain…. (*ini kritik untuk kedua belah pihak)

Kita hidup di Indonesia….jangan dibiasakan saling menjelek2an SARA lain…ingat perinsip sapu lidi….klo cerai berai tidak ada gunanya…
Agama kita masing2 pasti mengajarkan yg namanya menghormati agama lain…orang lain…menghargai tetangga… Apalagi kita ini semua saudara satu atap…satu rumah Indonesia…

Wassalam….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: