Jelasnggak

Tumben nangkep

Posted on: June 30, 2009

Nyeeee
Nyeeee

Muslim : Yesus itu bukanlah Tuh@n. Dia bisa mati. Tuh@N Kristen ngga masuk akal.

Jelasnggak  : AH.. Ya masuk akal dong…

Muslim : Masuk akal gimana,…? Coba jelasin…?

Jelasnggak : Berdasarkan pemikiran Tuh@n maha kuasa sehingga TuH@n bisa menjadi apa saja, termasuk menjadi manusia. Dengan begitu, Yesus adalah TuH@n yang menjadi manusia adalah MASUK AKAL.

Muslim :  Bisakah Tuhan mencipta diriNya tidak ujud (Adam) hingga sekarang manusia tiada Tuhan lagi?

Jelasnggak :  Mana gua tau…! Kan gue lagi menjelaskan alasan mengapa kristen percaya Yesus adalah TuH@n.. (yang adalah pemikiran yang bisa diterima oleh akal)

Muslim : Hmmm…..? jadi…. kita salah lagi dong…? yailah…. gagal lagi..gagal lagi…

jelasnggak : Lha… itulah…… makanya mulai sekarang biasakan membaca dari kiri ke kanan…

Muslim : Ngga ada hubungannya tuh jel..

jelasnggak : Tumben nangkep….

 

Tambahan :

All@h mahakuasa menyatakan kemampuan bukan ketidakmampuan ( ketidakmauan untuk melakukan).

http://imankristen.wordpress.com/diskusi-tertutup/

4 Responses to "Tumben nangkep"

Lari-lari dari topik.
😀 : lol 😀

ya harus tahu dong… gmna mau debat di tanya malah jawab Mana gua tau…!

lucu

Itukan kata lo mana ada muslim goblok kayak gitu

memang gentong kosong…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: