Jelasnggak

Pengumuman

Posted on: September 4, 2009

Karena selalu ada saja seseorang yang menggunakan nama dan avatar saya, maka saya akan ganti saja avatar saya itu dengan yang baru..
(sebenarnya sayang juga sih..tapi ya ngga apa2 lah..)

Nah.
Mulai sekarang, kalau pembaca mau membedakan mana jelasnggak yang asli dan yang bukan, lihat aja gambarnya.
Kalau gambarnya adalah seorang arab yang dipalanya ada granat.. itu baru asli milik saya (untuk sementara ini.  Kalo imposter nya niru lagi.. ya saya ganti lagi… dengan yang lebih dahsyat.. he he he). Untuk impostor yang kehabisan buat ngelawan saya,  Gambar  avatar  saya itu silahkan saja di tiru kalau berani.

Harap jangan tersinggung. Itu hanyalah  gambar seorang arab yang jahat. Oke..?

Peace be with you all!

2 Responses to "Pengumuman"

jell, jell – ketimbang kamu repot-repot mendingan kamu perbaiki deh gaya bicara kamu. Hi Hi Hi. Ini cuma saran lho nak jell. Nggak maksa. Yang ngefans kamu itu terlalu banyak, tetapi kamu tidak perlu terlalu bangga karena itu. Ha Ha ha. SALAM jell. GBU

Ini gimana sih.

Saya tuh cuman ingin ganti avatar.. karena banyak yang palsu-in nama saya..

Leave a Reply

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
