Jelasnggak

Komen Tulisan Wedul

Posted on: September 5, 2009

Wedul Berkata : (lihat di sini )

Misalnya : Ada hadits dari seseorang yang mengatakan bahwa : Nabi Muhammad pada masa hijrah memerintahkan seseorang untuk berzina. Jelas hadits ini palsu karena Al-Quran melarang berzina.

===> Kesimpulan yang bisa saya ambil dari tulisan sdr. Wedul : ” Jika tulisan yang ada di hadits bertentangan dengan yang ada di Quran, maka itu artinya, hadist itu sudah dipalsukan  alias ngga bisa dipake lagi.”

———————-
Wedul Berkata :

Bahwa kurang lebih dalam waktu 10 tahun nabi Muhammad menikahi wanita sekitar 10 orang. Jadi rata-rata 1 orang 1 tahun, karena tahun-tahun itu penuh peristiwa yang mengharuskan nabi Muhammad mengambil langkah ini. Beberapa pakar Muslim dan non-Muslim yang obyektif mengakui bahwa perkawinan-perkawinan sepeninggal Khadijah dilakukan dengan motif politik dan sosial.

Ditambahkan lagi oleh sang penulis yang jenius ini,

Bukti-bukti lengkap dari seorang penulis barat bernama John L. Esposito. Yang adalah Professor Religion and Director of Center for International Studies at the College of the holly cross.

===> Dengan kata lain, sang penulis di blog itu lebih dipercaya tulisan seorang profesor barat daripada tulisan para sahabat Muhamad sendiri.

Ini kan aneh. he he he.

Benci sama orang barat, tapi kutip-kutip tulisan mereka.

Ck..ck..ck

Lanjut.

Intinya, kalau ada tulisan yang mengatakan bahwa Muhamad kawin dengan motif sosial, maka tulisan itulah yang dipercaya kebenarannya.

Tapi sebaliknya, kalau ada tulisan yang berkata bahwa muhammad kawin banyak karena ngiler dan orgi/horni melihat wanita2 cantik itu(biarpun yang nulis adalah sahabat Muhamad dan dan tertulis dalam naskah teks yang tua/otentik), maka tulisan hadist itu adalah PALSU.

Hmmmmm…….
———————-
Wedul Berkata :

1. Motif politik politis (seperti pada Juariyah, Safiyah, Maimunah) dilakukan untuk menguatkan kedudukan Islam dengan perkawinan antar pemuka suku. Seperti kita ketahui jaman dulu kerajaan-kerajaan di Indonesia mengadakan perkawinan bangsawan antar suku baik dari dalam dan luar negeri untuk menguatkan kedudukan dan pengaruh.

==> Mau motif politis, sosial, budaya, pertahanan, keamanan dll. sdb kek.

Apa hubungannya dengan KENYATAAN bahwa Muhamad KAWIN BANYAK alias BERPOLIGAMI.

Dan POLIGAMI ADALAH DILARANG DALAM ISLAM (setidaknya ini adalah pendapat dari muslim-muslim yang pernah saya debat di imankristen.wordpress.com)!

—————————–

Dikatakan lagi :

2. Motif Sosial dilakukan dalam rangka merawat anak, rumah tangga (seperti pada Sawda, Maria) pendidikan (seperti pada Aisyah), penegasan hukum (pada kasus Zainab), mengkader da’iyah (Safiyah), dan yang terbanyak adalah perlindungan terhadap para janda mukmin yang ditinggal mati oleh suaminya dalam perang, para janda yang terlantar atau yang menyerahkan diri pada Nabi, dll.

==> Hmm..

Saya jadi mikir.

Coba kita tanya kepada diri sendiri secara jujur.
Dalam suatu perang, berapa banyak sih suami yang mati di bunuh ?
Kita estimate aja lah. Misalnya 100 orang mati terbunuh dalam berang badar. Eh tunggu…. 100 kebanyakan kali ya. Taruhlah 50 orang mati dalam perang badar. Nah, dengan demikian akan ada 50 janda yang harus ditolong oleh muhammad.

Setuju pembaca…? 50 janda ..?

Oke.

Kalu setuju, saya lanjutkan lagi.

===>Jika ada 50 janda yang harus ditolong oleh Muhamad, kenapa dia cuman mengawini 5-6 janda saja…? <===

Kenapa tidak dikawini saja semua 50 janda itu.

Kenapa cuman 5-6 orang saja yang “dibantu”-nya ( hi hi hi)

—————–

Terlalu mengada-ada.

Inikah yang dimaksudkan oleh Ali Sina dengan “BERUSAHA MENENTRAMKAN DIRI SENDIRI”

Wasalam

15 Responses to "Komen Tulisan Wedul"

Pertamax dulu deh. Nunggu yang bersangkutan. Hi Hi Hi.

Bukti-bukti lengkap dari seorang penulis barat bernama John L. Esposito. Yang adalah Professor Religion and Director of Center for International Studies at the College of the holly cross.

===> Dengan kata lain, sang penulis di blog itu lebih dipercaya tulisan seorang profesor barat daripada tulisan para sahabat Muhamad sendiri.

===============================================

Inilah jadinya kalo kamu kurang belajar murid TKku.
Kamu nggak pernah belajar tafsir sih, soalnya kan kamu bilang Alkitab nggak butuh tafsir. Hik Hik hik. Makanya logikamu jadi terlambat 3 tahun seperti ini.

Lha yang namanya sejarah objektif dinilai dari sisi beginian nih yah :

Pertama : Sumber netral. Kedua : Apa keuntungan/kerugian sumber tersebut . Ketiga : Apa keuntungan pelaku sejarah itu.

Jadi suatu tindakan pelaku sejarah yang berpotensi merugikan diri sendiri dan itu ditulis dianggap lebih bisa diterima ketimbang jika tindakan itu menguntungkan pelakuknya.

Jika yang nulis itu pakar yang notabene tidak memperoleh keuntungan dari tulisan itu dianggap lebih netral.

Itu jika sudut pandangnya dari objektifitas sejarah.

Kamu nggak perlu tak kuliahi tafsir Alkitab lagi kan ya, agar kamu sedikit mudeng soal beginian ??? Hi Hi Hi

SALAM Murid TKku senior
GBU

kalau anda cerdas bos..lihatlah dengan mata hati setiap ajaran dalam alqur an…

debat ini adalah debat ribuan taun yg g ada ujungnya, sebab yg ada hanya ego…..

kita tau dr k 2 ajaran ini banyak yg benar..namun ada satu yg lebih sempurna bagi orang2 yg berfikir….

inti ajaran islam tidaklah banyak.
sperti sebuah negara all quran adalah UUD
hadis adalah peraturan pemerintah
pemikiran ulama adalah UU berikutnya…

pertanyaannya: apakah ajaran kristen memiliki sistematika serapih itu???? rasanya tidak…
(dan ini telah ada sejak 1400 tahun yg lalu.

adakah ajaran agama lain didunia ini yg se sistematis aturan dalam islam???mulai dr mana yg haram, yg halal, bgmn hukum perang, bgmn memperlakukan musuh…????

semuanya d atur, dan jelas bermanfaat bagia orang yg berfikir..

wasslam…

pertanyaannya: apakah ajaran kristen memiliki sistematika serapih itu???? rasanya tidak…

Memangnya kalau tidak memiliki sistematika seperti yang kau sebutkan itu maka agama menjadi tidak sempurna..?

Gitu..?

lucuna..

Pertama : Sumber netral. Kedua : Apa keuntungan/kerugian sumber tersebut . Ketiga : Apa keuntungan pelaku sejarah itu.

==> kalau kau ngomong sama anak pesantren………

mereka pasti mangguk-mangguk sambil tepuk tangan tanda setuju…

Itu karena mereka adalah…….(titik-titik isi sendiri)

Nah.

Kalau kamu ngomong begituan di sini…….

Walhasil yang baca pada ketawa….

ngerti.?

Capek ..

Kristen : Muhamad kawin sama banyak wanita karena horni

Islam : tau dari mana luh ?

Kristen : Sahabat muhamad yang nulis..

Islam : Ohh.. itu tulisan palsu tuh… yang bener tulisannya profesor barat yang berkata muhamad kawin karena sosial dan politik.

Kristen : Lho.. tak kira kalian benci orang barat…

islam : ya benci kalau mereka menetang islam … kalau mereka ngomong yang enak-enak tentang islam… ya kita ngga benci dong…

kristen : ogitu… jadi kebenaran dilihat dari keuntungan. Kalu ngga menguntungkan itu pasti salah, sebaliknya, kalau menguntungkan berarti bener.. gitu…?

Islam : Iya la.hhh… itu yang diajarkan di pesantren dulu…

kristen : ya okelah kalau gitu..

Islam : tau dari mana luh ?

Kristen : Sahabat muhamad yang nulis..

===> Pertama kamu tidak perlu berlagak mewakili Kristen di situ, karena kamu asli sangat belum pantes untuk itu. Menafsirkan saja durung jejeg lho nak, kok gayamu sok jadi wakil Kristen. Alkitab nggak butuh tafsir ??? Hi hi hi. Ibaratnya 10 pendapatmu setidaknya 6x menabrak total tafsir resmi dengan imprimatur gereja Katholik . Dan kamu masih sok berlagak mengganggap dirimu wakil mereka. Ha ha ha.

Wah.. jangan mulai ngga bener lagi dong..
Saya ngga pernah mengatakan Alkitab ngga butuh tafsir. Yang saya pernah katakan adalah, Alkitab itu, tidak seperti Alquran.
Alkitab tidak memerlukan buku tambahan, SEPERTI Quran memerlukan Asbabun Nuzul
Berapa kali musti saya ulangi ini.. udah lebih dari 10 kali mungkin..

Saya tuliskan “kristen” biar cepet… kalau keberatan, ganti aja “kristen” dengan tanda “+” dan kata “islam” dengan tanda “-“….

ingat itu cuman biar cepet…

repot amat sih..

Yang kamu bicarakan itu jelas omonganmu jadi kalo kamu cukup PD nggak usah sok ye kamu pake bemper segala macam. Hi hi Hi Kamu cuma mau mengadu domba umat beragama. Anak TK tegakkanlah kepalamu dan jantanlah sedikit.🙂

Kedua : Sahabat Nabi yang nulis, sahabat siapa? Silahkan kamu kopi paste pendapatnya siapa biar bisa dianalisa lebih jernih sumber kamu itu. Kalo ada sahabat yang mengatakan istri Nabi cantik dan sebagainya nggak usahlah pikiran kamu terlalu ngeres kemana-mana. Pertama : Bisa saja itu wujud penghormatan . Kedua : Tidak ada salah di dunia ini kawin dengan wanita cantik. Hi hi hi . Sumber2 di luar Islam menguatkan bahwa memang ada motivasi sosial dibalik perkawinan Nabi Muhammad.Dan sumber2 itu memang sumber netral dan beberapa diantaranya adalah sumber yang sangat kritis yang tidak memiliki keuntungan apapun dengan pendapatnya tersebut. Dari sisi teknik menafsirkan sejarah, sumber semacam itu kuat.

==> he he he.. bisa aja kamu..

di blognya dewo udah pernah di bahas mengenai “perkawinan Muhamad” dengan istri-istrinya.
Di komikmuhammad.t35.com juga jelas sekali terlihat bahwa Muhammad maksa kawind dengan maria budak koptik itu, dengan anak mantunya sendiri… dll

Capek ngulangin terus … kamu cari aja sendiri…

===============================================
Kristen : Lho.. tak kira kalian benci orang barat…

islam : ya benci kalau mereka menetang islam … kalau mereka ngomong yang enak-enak tentang islam… ya kita ngga benci dong…

===> Lha itu kan masalahmu. Hi hi hi.

Iya.. situ ngomong objektif2-an segala..

SALAM Murid TKku
GBU
I love you fullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

@ LP,

Kamu nulis:

Yang kamu bicarakan itu jelas omonganmu…

Dan seterusnya:

Kalo ada sahabat yang mengatakan istri Nabi cantik…

Jelaskan tulisan Pak Jell ngga salah…Itu ditulis para sahabat ‘nabi’ dan kamu pada ngaku itu. Xixixi…anak2 pesantren, kayaknya kalian tidak diajar di pesantren untuk berpikir ya?

Pantessssssssssssssssssssss..!

@jell : Hi Hi Hi, enak banget dikau ya? Kau yang mengklaim aku yang kau suruh nyari. Hi Hi hi.

@cosmic : GBU deh. SALAM

@Jelas gak

===>Jika ada 50 janda yang harus ditolong oleh Muhamad, kenapa dia cuman mengawini 5-6 janda saja…? <===

Kenapa tidak dikawini saja semua 50 janda itu.

Kenapa cuman 5-6 orang saja yang “dibantu”-nya ( hi hi hi)

jika dalam waktu 10 tahun dimana saat itu penuh kesibukan disuruh mengawini 50 janda ya gak bisa adil bleh, padahal adil itu syarat utama poligami. gimana sih bleh

@Jelasgak

===> Dengan kata lain, sang penulis di blog itu lebih dipercaya tulisan seorang profesor barat daripada tulisan para sahabat Muhamad sendiri.

coba sahabat yang mana, yang fasik, munafik atau kapir ?. Kalau sahabat nabi masih hidup sekarang pasti setuju ama pendapat plopecor…betul gak bleh

@Jelas Gak

Apa hubungannya dengan KENYATAAN bahwa Muhamad KAWIN BANYAK alias BERPOLIGAMI.

lu mending belajar sejarah para raja dahulu baik barat atau timur, banyak tuh yang nikah karena alasan politik, dasar ableh

Dan POLIGAMI ADALAH DILARANG DALAM ISLAM (setidaknya ini adalah pendapat dari muslim-muslim yang pernah saya debat di imankristen.wordpress.com)!

ngawur nih, ayatnya aja ada kok di Al-Quran

“Dan jika kalian khawatir tidak akan dapat berlaku adil terhadap hak-hak perempuan yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita lain yang kalian senangi: dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kalian khawatir tidak dapat berlaku adil maka nikahilah seorang wanita saja atau budak-budak perempuan yang kalian miliki. Yang demikian itu lebih dekat untuk kalian tidak berlaku aniaya.” (An-Nisa`: 3)

“Dan jika kalian khawatir tidak akan dapat berlaku adil terhadap hak-hak perempuan yatim (bilamana kalian menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita lain yang kalian senangi: dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kalian khawatir tidak dapat berlaku adil maka nikahilah seorang wanita saja atau budak-budak perempuan yang kalian miliki. Yang demikian itu lebih dekat untuk kalian tidak berlaku aniaya.” (An-Nisa`: 3)

“Dan jika kalian khawatir tidak akan dapat berlaku adil blah blah blah…”
>>>definisi adil secara teori dan praktikal itu sendiri apa? ga ada kan. adil menurut laki2 belum tentu adil menurut wanita. seorang istri tidak akan pernah merasa adil kalau melihat suaminya bersama wanita lain sekalipun kebutuhan sehari2nya dipenuhi. ayat poligami hanya kedok/alasan untuk melakukan perbuatan maksiat secara halus. itu makanya saya katakan agama kamu tidak lebih dari sekedar topeng untuk memuaskan nafsu selangkangan laki-laki, dengan nabi mamat sebagai pelopor dan rajanya (*raja setan maksudnya).😀

Numpang Nimbrung… sejedar numpang Lewat..

HIDUP DIDUNIA INI HANYA SEMENTARA SAJA..

Selama kita masih hidup… teruslah belajar
Selama kita masih hidup… teruslah kita berbakti kepada Allah, Mengasihi Sesama, Saling Mengampuni,Beramal dan mematuhi perintah Allah (Alkitab) seperti : Jangan berzina, jangan membunuh, mencuri, merampok dll..

Jangan lupa kita Bertobat dan selalu merendahkan diri dihadapan Allah BApa kita Yang Maha Kuasa…

Berdoalah selalu agar kita jangan jatuh dalam Godaan Iblis/Setan dan jatuh dalam dosa

Dan Roh Kudus akan melindungi kita semua..

Mintalah maka engkau akan diberikan, ketuklah maka pintu akan dibukakan, bapa akan memberikan yang terbaik buat anda sekalian para pembaca..

MArilah kita bertobat atas dosa-dosa kita selama kita hidup didunia ini…

Mungkin saudara punya masa lalu dengan Orang tua anda, dengan saudara, teman, Kekasih Anda….atau bahkan orang-orang yang memusuhi anda..

Berdoalah untuk mereka..
Dan percayalah pada Injil..

Injil adalah berita pertobatan dan keselamatan Kekal.

Yesus Bersabda : Yoh :” AKULAH KEBANGKITAN HIDUP….BARANG SIAPA YANG PERCAYA KEPADAKU AKAN HIDUP, WALAUPUN DIA SUDAH MATI ”

Inilah harapan kita untuk hidup menuju kehidupan kekal (sorga), semua ini karena kebaikan Bapa Allah Tuhan Kita yang ada disorga untuk kita semua.

MArilah Kita Bertobat…

YA Bapa Ampunilah Kami manusia yang berdosa ini..
Bersihkanlah jiwaku yang kotor ini..
dan berilah kami ridho atau keselamatan bagi kita semua.

Amin.

MArilah Kita Bertobat…

YA Bapa Ampunilah Kami manusia yang berdosa ini..
Bersihkanlah jiwaku yang kotor ini..
dan berilah kami ridho atau keselamatan bagi kita semua.

Jawab : ngapain berdoa minta ampun segala, duduk diem ongkang-ongkang kaki, makan dan tidur kan udah dijamin masuk surga. Dah dijamin masih mau capek2 berdoa, lu cukup percaya aja ma yesus selesai kan.

percaya bukan cuma tau Yesus anak Allah, iblis juga percaya Yesus anak Allah. Percaya berarti bertobat, menyadari segala dosa kita. Dan menyadari kita ngga layak sedikitpun untuk masuk dalam surga. Dan percaya bahwa hanya Yesus yang mati di kayu salib sanggup menyelamatkan saya. Menebus segala dosa saya. Menjadikan Yesus sebagai Allah dan Juruselamat dalam diri saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,415 orang

Top Clicks

  • None
%d bloggers like this: