Jelasnggak

Quotes from Famous Scientists

Posted on: September 7, 2009

[Harap baca koment saya paling bawah Scroll Down😆 ]

Johannes Kepler [1571-1630]
Astronomy/Laws of Planetary Motion
“I had the intention of becoming a theologian…but now I see how God is, by my endeavors, also glorified in astronomy, for ‘the heavens declare the glory of God.'”
“I am a Christian…I believe… only and alone in the service of Jesus Christ…In Him is all refuge, all solace.”
“Let my name perish if only the name of God the Father is thereby elevated.”
“[God] is the kind Creator who brought forth nature out of nothing.”
___________________________________________________________

Blaise Pascal [1623-1662]
Scientist noted for work in physics, hydrostatics, vacuums; inventor of mechanical calculator
“Jesus Christ, I have separated myself from Him:
I have fled from Him, denied Him, crucified Him.
Let me never be separated from Him.
We keep hold of Him only by the ways taught in the Gospel.
Renunciation, total and sweet.
Total submission to Jesus Christ…”
{from a manuscript dated Monday November 23, 1654 and found in his own handwriting in his coat at his death}

“Knowing God without knowing our own wretchedness engenders pride. Knowing our own wretchedness without knowing God engenders despair.” [Pascal – Pensees no 527]
*Also famous for “Pascal’s Wager”–a powerful defense of the Christian faith
____________________________________________________________

Robert Boyle [1627-1691]
Founder of Modern Chemistry/Gas Dynamics
Governor of Missionary organization for propagating the gospel in New England
Personally financed the translation of the Bible into Irish, Turkish, and Arabic
Author of “The Christian Virtuoso” reflecting on the study of nature for Christians
Author of Christian devotional book, “Occasional Reflections”
His will after his death financed the “Boyle Lectures” which were lectures in defense of Christianity
“From a knowledge of His work, we shall know Him”
“Christ’s passion, His death, His resurrection and ascension, and all of those wonderful works which He did during His stay upon earth, in order to confirm mankind in the belief of His being God as well as man.”
_______________________________________________________

Sir Isaac Newton [1642-1727]
Mathematician, Physicist
Inventor of calculus
Law of universal gravitation
Newton’s three laws of motion:
1) Law of inertia 2) Force=mass*acceleration 3) Principle of action and reaction
Published “Newton’s Prophecies of Daniel”
after his study and translation of the Book of Daniel [in the Bible]
“About the time of the end, a body of men will be raised up who will turn their attention to the Prophecies, and insist upon their literal interpretation, in the midst of much clamor and opposition.”

There are more sure marks of authenticity in the Bible than in any profane history.”

” This thing [a scale model of our solar system] is but a puny imitation of a much grander system whose laws you know, and I am not able to convince you that this mere toy is without a designer and maker; yet you, as an atheist, profess to believe that the great original from which the design is taken has come into being without either designer or maker! Now tell me by what sort of reasoning do you reach such an incongruous conclusion?”

________________________________________________________________

Sir William Herschel [1738-1822]
Astronomist. Discovered Uranus, several nebulae, and binary stars.
First to accurately describe the Milky Way Galaxy
“All human discoveries seem to be made only for the purpose of confirming more and more
the Truths contained in the Sacred Scriptures.”
“The undevout astronomer must be mad.”
_____________________________________________________________________

Samuel Morse [1791-1872]
Inventor of the telegraph [Morse’s sketch of the railway telegraph above]
“Education without religion is in danger of substituting wild theories for the simple commonsense rules of Christianity.”
First message sent by the electric telegraph:
“What hath God wrought”
{This is found in the Bible; Numbers 23:23}
{The message was sent from the Supreme Court Room in the Capitol to the railway depot at Baltimore; May 24, 1844}
{In one letter, Samuel Morse wrote “What hath GOD wrought” by capitalizing and underlining “GOD” twice!}
______________________________________________________________

Michael Faraday [1791-1867]
Inventor of the electric generator and the transformer
Discovered Benzene–used to make plastics, nylon and dyes
Produced the first test tubes
Described Field Theory
*Hailed by Albert Einstein as the foundation for his own scientific discoveries
*
Elder in his church for over 20 years
“Speculations? I have none. I am resting on certainties. ‘I know whom I have believed and am persuaded that He is able to keep that which I have committed unto Him against that day.'”
A Christian finds his guide in the Word of God, and commits the keeping of his soul into the hands of God. He looks for no assurance beyond what the Word can give him, and if his mind is troubled by the cares and fears which assail him, he can go nowhere but in prayer to the throne of
grace and to Scripture.”
“Since peace is alone in the gift of God; and as it is He who gives it, why should we be afraid? His unspeakable gift in His beloved Son is the ground of no doubtful hope.” —[1861 letter]
“The Bible, and it alone, with nothing added to it nor taken away from it by man, is the sole and sufficient guide for each individual, at all times and in all circumstances…For faith in the divinity and work of Christ is the gift of God, and the evidence of this faith is obedience to the commandment of Christ.”
______________________________________________________________

Matthew Maury [1806-1873]
The “Father” of oceanography
Aided in the laying of the first trans-Atlantic cable
Maury believed Psalm 8:8, which speaks of the “paths of the seas” , and he discovered “oceanic currents”

Maury described atmospheric circulation and showed that it was already described in Ecclesiastes 1:6
Maury showed Job 28:25 to be true with respect to the weight of the winds.

The Bible is true and science is true, and therefore each, if truly read, but proves the truth of the other.”
_____________________________________________________________

James Prescott Joule [1818-1889]
Described the First Law of Thermodynamics: The Law of Conservation of Energy
[American Biochemist Isaac Asimov said that the First Law of Thermodynamics is
“one of the most important generalizations in the history of science”]

Kinetic Theory of Gases
“Joule-Thomson” effect–the basis of refrigeration

A unit of energy [work] in physics is now called a “joule”

“It is evident that an acquaintance with natural laws means no less than
an acquaintance with the mind of God therein expressed.”
“Order is manifestly maintained in the universe…governed by the sovereign will of God”
“After the knowledge of, and obedience to, the will of God, the next aim must be to know something of His attributes of wisdom, power, and goodness as evidenced by His handiwork.”
_________________________________________________________________

James Clerk Maxwell [1831-1879]
Statistical Thermodynamics, Field equations of electricity, magnetism, light

” No theory of evolution can be formed to account for the similarity of molecules,
for evolution necessarily implies continuous change.”

“Almighty God, Who has created man in Thine own image, and made him a living soul that he might seek after Thee,
and have dominion over Thy creatures, teach us to study the works of Thy hands, that we may subdue the earth to our use, and strengthen the reason for Thy service; so to receive Thy blessed Word, that we may believe on Him Who Thou has sent, to give us the knowledge of salvation and the remission of our sins. All of which we ask in the name of the same Jesus Christ, our Lord.” {prayer written by Maxwell and found amongst his notes}

Maxwell was an elder in the church he helped establish near his home.
________________________________________________________________

Louis Pasteur [1822-1895]
Father of Microbiology, developed “pasteurization”

“The more I study nature, the more I stand amazed at the work of the Creator.”
“Science brings men nearer to God.”

___________________________________________________________________

Jean-Henri Fabre [1823-1915]
Entomology, Biology
Author of 8-volume series “Souvenirs Entomologiques”
detailing the behavior and life history of many species

“Without Him, I understand nothing; without Him, all is darkness…Every period has its manias.
I regard Atheism as a mania. It is the malady of the age.
You could take my skin from me more easily than my faith in God.”
_________________________________________________________________

Sir Joseph Lister [1827-1912]
Father of antiseptic surgery, first to wire fractures, developed dissolving sutures
“I am a believer in the fundamental doctrines of Christianity”
________________________________________________________

Lord Kelvin [William Thomson] [1824-1907]
Physicist, Laws of Thermodynamics, Absolute temperature scale, inventor
“With regard to the origin of life, science…positively affirms creative power.”
“Overwhelmingly strong proofs of intelligent and benevolent design lie around us…
the atheistic idea is so non-sensical that I cannot put it into words.”

___________________________________________________________

George Washington Carver [c. 1864-1943]
agricultural chemist, inventor of over 300 products
“Without my Savior, I am nothing.”
“I love to think of nature as an unlimited broadcasting station,
through which God speaks to us every hour, if we will only tune in.”

“God is going to reveal to us things he never revealed before if we put our hands in his. No books ever go into my laboratory, a thing I am to do and the way of doing it are revealed me.”
________________________________________________________

Wernher Von Braun [1912-1977]; first Director of NASA, pioneer of space exploration
“Scientific concepts exist only in the minds of men.
Behind these concepts lies the reality which is being revealed to us, but only by the grace of God.”

————————————————————————————————————-

Ngga ada yang ngutip AWLOH…. Semua bilang G@D……..

Banyak banget Kontribusi Orang Kristen. Tapi Anehnya sekarang pada benci sama orang kristen. Ngga nyadar ya. Tiap hari ngeliat tanggal, yang menciptakan kalender orang kristen. Kepanasan, nyalahin kipas angin, teknologinya berasal dari orang kristen. Naik mobil ke kantor, yang ciptain teknologi mobilnya orang kristen, masuk kantor naik lift, teknologinya ditemukan oleh orang kristen. Sampai di meja, ngetik dikomputer, lagi-lagi penemu teknologi komputer orang kristen. Plesir ke pulau naik pesawat, orang kristen lagi yang nemu konsep aerodinamika. Sampai-sampai teknologi WC, pompa bensin, hidrolik, semua orang kristen…

Gitu kok bencinya setengah mati sama orang kristen…

Ngga malu..?

21 Responses to "Quotes from Famous Scientists"

Ssssst….ngantuk aku jell….-
See you anak manis….-
Kalo yang dimaksud orang Kristen di situ itu kamu. Mana mungkin para guru TK membenci murid TKnya?
Salam Anak Manis. Jangan kebanyakan makan coklat ya ?

@Jelas Gak

kata “God” itu bisa tidak unik. Kata God jika ditambah kata “ess” akan menjadi Godess (Dewi), kata God jika ditambah Father akan menjadi Godfather (pemimpin gangster atau lainnya), kata God jika ditambah Mother akan menjadi Godmother, jika kata God ditambah s akan menjadi Gods (Tuhan Jamak/banyak Tuhan),. Apalagi kalau kata God ditambah kata Bless akan menjadi Godbless (kelompok Musik Rock Indonesia), …hehehe.

@Jelasgak

Banyak banget Kontribusi Orang Kristen. Tapi Anehnya sekarang pada
benci sama orang kristen. Ngga nyadar ya. Tiap hari ngeliat tanggal, yang menciptakan kalender orang kristen. Kepanasan, nyalahin kipas angin, teknologinya berasal dari orang kristen. Naik mobil ke kantor, yang ciptain teknologi mobilnya orang kristen, masuk kantor naik lift, teknologinya ditemukan oleh orang kristen. Sampai di meja, ngetik dikomputer, lagi-lagi penemu teknologi komputer orang kristen. Plesir ke pulau naik pesawat, orang kristen lagi yang nemu konsep aerodinamika. Sampai-sampai teknologi WC, pompa bensin, hidrolik, semua orang kristen…

wakakak…bego lu,…emangnya dasar-dasar ilmu pengetahuan kristen yang nemuin, emang bedanya kristen dan manusia itu apa cih????

inilah ilmu pengetahuan menurut kristen

1. Kejadian I : 3-5
Disebutkan bahwa cahaya diciptakan hari pertama

2. Kejadian I : 14-19
Benda yang memancarkan cahaya, Bintang, Matahari diciptakan pada hari ke-4

(Bagaimana mungkin Penyebab cahaya diciptakan pada hari ke-4 dan cahaya diciptakan pada hari pertama?)

3. Kejadian I : 9-13
Bumi diciptakan pada hari ke-3

(Bagaimana mungkin ada siang dan malam tanpa tanpa Matahari “penyebab cahaya”. Tidak mungkin bumi ada dulu daripada Matahari)

4. Kejadian I : 11-13
Tumbuhan, Empon-empon, semak belukar, pohon, mereka ciptakan pada hari ke-3

(Bagaimana mungkin tumbuhan bisa hidup tanpa ada sinar Matahari)

# Kita pasti masih ingat dengan seseorang yang kalau tidak salah bernama Galileo Galilei yang dibunuh Gereja gara-gara penemuannya yang mengatakan Matahari sebagai pusat Tata Surya. Sedangkan Gereja mengatakan Bumi sebagai pusat Tata Surya #

inilah ilmu pengetahuan menurut kristen

1. Kejadian I : 3-5
Disebutkan bahwa cahaya diciptakan hari pertama
=>Benar.
__________________________

2. Kejadian I : 14-19
Benda yang memancarkan cahaya, Bintang, Matahari diciptakan pada hari ke-4
=> Benar.

(Bagaimana mungkin Penyebab cahaya diciptakan pada hari ke-4 dan cahaya diciptakan pada hari pertama?)

=>Kalau terang di hari pertama itu disebutkan bersumber dari benda penerang yang dijadikan pada hari ke empat, maka pendapat anda benar, bahwa tidak mungkin terang di hari pertama itu bersumber dari benda penerang yang dijadikan di hari ke empat.

=>Kalau terang di hari pertama itu tidak disebutkan berasal dari mana, dan tidak bersumber dari matahari yang dijadikan pada hari ke empat, lalu darimana sumber terang itu?=>Tidak mustahil kalau terang itu bersumber dari Tuhan sendiri bukan? Artinya, Tuhan bisa ciptakan terang tanpa benda penerang seperti matahari.

=>Mari perhatikan ayat 14, dan 15.

14) selain manjadi benda penerang, juga menjadi tanda yang menunjukkan masa masa yang tetap dan hari hari dan tahun tahun; Tanda Hari hari dengan berputarnya bumi pada porosnya, dan tanda Tahun tahun dengan bergeraknya bumi mengelilingi matahari pada garis edarnya.

15. Dan sebagai benda penerang pada cakrawala biarlah benda benda itu menerangi bumi.

Dari ayat 15 diatas dapat kita menduga bahwa, setelah ditetapkan agar benda benda itu juga menerangi bumi (tadinya tidak menerangi bumi karena bumi masih diterangi terang dari Tuhan), maka terang yang dari Tuhan di hari pertama itu tidak berlaku lagi.
__________________________

3. Kejadian I : 9-13
Bumi diciptakan pada hari ke-3
=> Benar,
Cikal bakal bumi sudah mulai berbentuk di hari kedua karena sudah dipisahkan air dari air walau masih tetap kosong karena tanah (darat)belum muncul dan belum ada ikan. Air sebagai cikal bakal bumi ditempatkan di satu tempat, dan air di cakrawala satu tempat yang lain. Dan pada hari yang ketiga daratan (tanah) muncul dari air itu.

2 Petrus 3:5 mendukung hal ini.
(5) …..dan juga bumi yang berasal dari air dan oleh air.
=>Dari air yang dipisahkan sebagai cikal bakal bumi, muncullah tanah (daratan) dan diciptakan dari/oleh air itu sendiri di hari ke tiga itu. Dengan mencuatnya permukaan tanah dari permukaan air itu, maka terjadilah daratan dan laut.

(Bagaimana mungkin ada siang dan malam tanpa tanpa Matahari “penyebab cahaya”.
=>Mungkin! (lihat penjelasan pada poin 2)
Yang tidak mungkin adalah bahwa, adanya siang dan malam di hari pertama itu bersumber dari matahari yang diciptakan pada hari ke empat.

Tidak mungkin bumi ada dulu daripada Matahari)
=>Apa alasannya tidak mungkin? Kan sudah ada terang dihari pertama itu!
___________________

4. Kejadian I : 11-13
Tumbuhan, Empon-empon, semak belukar, pohon, mereka ciptakan pada hari ke-3
=> Anda salah, semak belukar tidak pernah diciptakan.

(Bagaimana mungkin tumbuhan bisa hidup tanpa ada sinar Matahari)
=> Sudah ada terang di hari pertama itu, mengapa masih tidak mungkin? Kecuali anda meragukan kekuasaan Tuhan menciptakan terang tanpa benda seperti matahari.

# Kita pasti masih ingat dengan seseorang yang kalau tidak salah bernama Galileo Galilei yang dibunuh Gereja gara-gara penemuannya yang mengatakan Matahari sebagai pusat Tata Surya. Sedangkan Gereja mengatakan Bumi sebagai pusat Tata Surya #

=>Apa hubungan antara pendapat gereja yang menyatakan bumi ini sebagai pusat tatasurya dengan penciptaan matahari di hari ke empat itu? Anda terlalu terburu buru nampaknya.

Salam.

hh,

Muslim2 ini asal baca Al-Kitab pikir mereka kayak Al-Quran, statements melulu.

Al-Kitab beda mas.

Setiap ayat/kitab harus dikategorikan/dibedah, apa itu ditulis/ditutur dalam gaya bahasa puisi, ayat perintah, suatu hukum, suatu saran, suatu nasihat, kata2 kiasan/alegoris, sejarah dll.

Juga kita harus bedakan siapa yg nulis/tutur, Nabikah? Tuhankah? atau org biasa atau musuh bahkan Iblis.

Cth di Kitab Ayuh, itu kan ditulis dalam gaya bahasa puisi maka gambaran penulis tentang alam cth matahari marah…itu maksudnya musim kemarau bukan dalam artikata sebenar.

Semoga ini bermanfaat utk anak2 pesantren.

Semoga mereka banyak belajar daripada ngebom!

JBU.

INILAH ILMU PENGETAHUAN MENURUT KRISTEN

B1. Ayub 26 : 11

Dikatakan pilar langit akan bergetar

B2. Samuel 2 : 8, Ayub 9 : 6 dan Zabur 75 : 3

Dikatakan bahwa bumi punya pilar
(Bukankah langit dan bumi tidak ada pilar)

H. Imamat 11 : 6

Dikatakan bahwa Kelinci adalah seekor pemamah biak

(Kita tahu bahwa kelinci bukanlah pemamah biak yang punya susunan perut rumit, kelinci lebih cocok sebagai pengerat seperti tikus)

I. Book of Proverb 6 : 7

Bahwa semut tidak punya pemimpin, rasa dan ketua

(kita semua tahu bahwa semut memiliki, pemimpin, ratu, tentara, pekerja juga aturan)

J. Imamat 11 : 20
Dikatakan : Diantara hal-hal yang menjijikkan, unggas yang berkaki 4 (beberapa ilmuwan mengatakan unggas adalah terjemahan yang salah dari bahasa Yahudi, dalam versi King James berarti serangga atau makhluk bersayap). Juga disebutkan semua serangga yang berkaki 4 adalah yang menjijikkan.

(serangga mana yang berkaki 4. Semua serangga berkaki 6. tidak ada burung, unggas hewan bersayap yang berkaki 4)

ILMU PENGETAHUAN MENURUT KRISTEN

K1. Matius 4 : 8

Dikatakan : Iblis mengambil Yesus menuju gunung yang sangat tinggi dan menunjukkan pada Yesus semua kerajaan didunia & Kemegahannya

K2. Lukas 4 : 5

Dikatakan : Iblis membawanya (Yesus) ke gunung yang tinggi dan menunjukkan pada Yesus keagungan dari seluruh kerajaan di dunia.

K3. Daniel 4 : 10-11

Dikatakan : Dalam sebuah mimpi, pohon yang tumbuh ke surga, tanaman yang tumbuh sangat banyak, sehingga setiap orang yang ada di penjuru bumi dapat melihat pohon tersebut.

K4. Yesaya 40 : 22

Dia tuhan duduk bertahta diatas lingkaran bumi

(dalam K1 & K2 dan K3 bukankah bila kita pergi ke gunung tertinggi seperti Mount Everest dan seupama kita memiliki pengelihatan 1000 kali lebih tajam dari elang, kita tidak bisa melihat semua, melihat yang dibagian sebaliknya dari bumi. Dan kita juga tidak bisa melihat pohon yang tinggi sekali sampai langit dari balik bumi lainnya. hal itu mungkin kalau bumi bentuknya datar. Dari uraian K1 sampai K4 bisa disimpulkan bentuk bumi seperti “KOIN MATA UANG”)

L. Kejadian 16 : 30

Dikatakan bumi tidak bergerak

M. Masmur 93 : 1

Dikatakan bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa telah menstabilkan bumi, yang berarti bumi tidak bergerak. Dalam Versi Internasional Baru dikatakan bahwa Tuhan telah membangun dan menghentikan pergerakan bumi sebagaimana dahulu

(Bukankah bumi Berotasi dan beredar mengelilingi Matahari)

INI KHUSUS BUAT “JELASNGGAK” SANG PENGIKUT KRISTEN SEJATI

G. Bilangan 5 :11-31

Dikatakan : Pendeta harus mengambil air suci dari suatu tempat, mengambil debu dari lantai dan meletakkan ke dalam tempat tersebut sehingga air itu menjadi pahit. Dan setelah membaca mantra dia memberi air itu pada siwanita (yang berzina). Jika wanita tersebut pernah berzina, setelah minum air itu, mantra itu masuk ke tubuhnya dan perutnya akan menggelembung dan pahanya akan membusuk dan dia akan dikutuk oleh orang banyak. Tetapi jika belum pernah berzina, dia akan tetap bersih dan melahirkan keturunan.

(Apakah tes itu bisa dipakai sekarang?. Seharusnya ketika ada scandal antara presiden AS, Bill Clinton dan sekretarisnya tes ini dipakai)

@ Wedul,

Hehehe…masak loe mau memperliatkan kebodohan loe di sini.

Kayaknya loe ngga tau mau ya.

Gue nanya loe, ini dongeng darimana?

Iya…nanya aja sama para pembuat dongeng, masak ke kami?

Ada ada saja anak pesantren ini.

Kerjanya di pesantren kalo bukan main otong atau buat bom pasti bikin CERPENNNNNN.

EH SORI KOMEN SEBELUMNYA SALAH, YANG BENAR INI.

INI KHUSUS BUAT “JELASNGGAK” SANG PENGIKUT KRISTEN SEJATI DAN SETIA

D. Markus 16 : 17-18

Dikatakan bahwa akan ada tanda-tanda bagi pengikut yang setia. Diantaranya adalah Dengan namaku mereka akan dijauhkan dari setan dan mereka akan berbicara bahasa asing, mereka akan mengambil ular dan jika mereka meminum racun yang mematikan, mereka tidak luka. Jika mereka meletakkan tangan diatas orang sakit, orang sakit akan sembuh.

(meminum racun yang mematikan tidak luka. Apa bisa dibuktikan sekarang?)

@ Wedul,

Baca Al-Kitab jangan kalian samakan seperti ngebom. Asal ngebom aja…trus yg mati org tg tak berdosa.

Makanya, kalo baca Al-Kitab, jangan sebarangan…bedah dulu, apakah ayat itu kiasan, atau perintah atau dalam gaya bahasa puisi atau suatu pernyataan.

Markus 16: 17-18 ==> kiasan tuh…xixixi…ada ada saja anak pesantren ini kalo pada omonngan.

tinggal baca….

i like to move it, move it… i like to move it, move it.

berotasi bergerak ngga?

ya, bergerak atuh, juragan. Kumaha teh, Juragan?

Hi Hi Hi

hi = hai atau heigh atau hawaiian islands?

Bagaimana Lebarannya, mas LP, tentu menyenangkan ya, berkumpul sama keluarga, saling memaafkan, saling memberi semangat.

Salam Hi

Siapa benci siapa?

@Wedul Sherenian
coba cari di http://www.apologeticsindex.org
dijamin semua pertanyaan Anda bs terjawab…

n belajarlah menerima jawaban, jangan keras kepala ok

ga perlu didebatkan .. yang jelas, pikirin aja masing2 ..
kalau nanti malam mati .. udah yakin masuk Surga belum ?
kalau gw pribadi sih yakin🙂 kan ad YESUS yang yg udah janjian masuk Surga .. setau gue, ga ada tuh orang lain, nabi lain, tuhan2 lain yg berani ngejanjiin masuk Surga selain Tuhan YESUS itu .. and ga ada nama di Kolong langit ini yang berkuasa ngampunin dosa selain nama YESUS .. hehe ..
buat yg belum nemu keselamatannya, coba dicari dulu .. kalau udah yakin masuk Surga, baru dah silakan komentar lebih lanjut ..
Gue berdoa, supaya temen2 semua dibukakan selubungnya and ga tertipu dg muslihat si iblis yang nutup2in kebenaran ..
Jesus Loves u all

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: