Jelasnggak

Mencuri Atau Merampok ?

Posted on: September 24, 2009

Dalam pembelaannya terhadap Muhammad, kadang kala teman-teman muslim berani meninggalkan rasio mereka dan mencari pembenaran yang lucu dan aneh.

Muslim kadang tidak sadar bahwa alasan pembenaran mereka sudah menjadi semacam “Laughing Stock”.

Berikut ini adalah salah satunya.

Seperti kita ketahui, Muhammad sudah jelas-jelas beristri banyak (berpoligami). Kelakuan Muhammad sudah jelas melanggar norma-norma perkawinan yang normal. Tapi Muslim masih saja berusaha menjustifikasi perbuatan Muhamad itu.

Salah satu pembenaran yang sering saya baca adalah, Lebih baik berpoligami dari pada monogami tapi berzina dan memiliki istri simpanan.

Hmm…..?

Aneh.

Kayaknya, dua-duanya ngga ada bedanya deh.

Eh….Tunggu,…. saya pikir dulu bentar….

Hmm…

Ngga tuh..!

Ngga ada bedanya.

Dua-duanya sama-sama ngga bener.

Kenapa bisa begitu…?

Begini Argumentasinya.

1. Manusia  memiliki hati dan perasaan. Tuh@n menciptakan manusia demikian adanya.
2. Hati dan perasaan manusia bisa sakit. Dan sesuatu yang menyakitkan adalah TIDAK BAIK. Dengan begitu, menyakiti hati sesama manusia adalah TIDAK BAIK.
3. Dengan berpoligami, suami telah MENYAKITI hati sesama manusia (dalam hal ini, yang disakiti adalah istrinya,- atau bisa juga orangtua istrinya, saudara dll)

Begitu argumentasinya.

Janganlah kita membandingkan antara poligami dengan monogami-tapi-zinah. Karena keduanya adalah sama saja. Sama-sama menyakitkan hati sang istri.

Tidak ada yang lebih terhormat dari keduanya. Karena keduanya sama-sama jelek.

Mana yang lebih baik ? Mencuri atau merampok ?

Dua-duanya tidak baik bukan ?

Mana yang lebih terhormat, melakukan kejahatan perampokan, atau pencurian…?

Orang yang intelek tidak akan pernah berpikir : “ohh.. tentu saja Mencuri itu lebih bagus daripada merampok, karena mencuri itu tanpa kekerasan”

Atau,

“Oh,.. Merampok itu lebih terhormat dari pada mencuri, karena merampok itu gentelman, berani menghadapi segala sesuatu akibatnya..”

Dua-duanya tidak lebih terhormat satu sama lain. Karena dua-duanya sama-sama melakukan kejahatan. Sama-sama menyakiti sesama.

Kembali ke laptop.

Tidak bisa dibantah lagi, Poligami mengakibatkan istri,anak, saudara, adik kakak merasa sakit hatinya. (kecuali kalau mereka tak normal dan tak punya hati dan perasaan)

Sepandai apapun alasan yang dibuat sang suami, tetap saja poligaminya itu MENYAKITKAN hati sang istri. Ngga bisa dibantah!

Kalau ngga percaya, silahkan check sendiri.

1. Jika anak anda dipoligami, Apakah anak anda akan senang-senang dan bahagia ? Apakah anda akan tersenyum simpul dan menerima hal itu sebagai RAHMAT..?

2. Jika ibu anda dipoligami, tanyakan, apa perasaannya. Apakah dia happy-happy atau dia kesel. Tanyakan juga kepada diri anda, apakah anda senang dengan kelakuan bapak anda yang berpoligami itu. Kalau ada SEDIKIT saja rasa tidak puas, berarti anda setuju bahwa poligami itu tidak baik

3. Jika kakak/adik anda dipoligami, tanyakan kepada mereka hal yang sama. Apakah mereka akan merasa bahagia dan senang atau sebaliknya.?

Saya jamin, tidak ada wanita yang merasa senang di poligami. Mulut boleh berkata apa saja, tapi saya yakin, Dilubuk hati yang paling dalam mereka MERONTA, MERINTIH DAN MARAH.

Lebih Lanjut.

Karena Poligami menyakiti hati sesamanya (istri, anak, orangtua, saudara), maka ajaran yang memperbolehkan poligami adalah ajaran yang SESAT.

Semoga kita semua termasuk golongan mereka yang berfikir. Amin.

2 Responses to "Mencuri Atau Merampok ?"

sepp….
setuju…..

Thanks udah setuju.

Semakin banyak semakin bagus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: