Jelasnggak

Akses FFI Jika FFI Di-Blok Pemerintah Indonesia

Posted on: October 1, 2009

Bagaimana memasuki FFI jika FFI di-blog Pemerintah.

Langkah-1
Kunjungi https://www.torproject.org/torbrowser/ dan download “Tor Browser Bundle for Windows with Firefox” dalam bahasa yang Anda pilih, misalnya https://www.torproject.org/torbrowser/d … _en-US.exe untuk Inggris.

Langkah-2
Klik dua kali untuk downloaded exe, letakkan di desktop Anda atau di flash stick Anda.

screenshot1

Langkah-3
Setelah selesai di-extract, buka Folder Tor Browser dari tempat di mana Anda simpan files tersebut.
Klik dua kali aplikasi Start Tor Browser (posisi nomer 4 di gambar bawah) (kemungkinan bernama Start Tor Browser.exe di sistem lain.)

screenshot2

Langkah-4 Begitu Tor siap, maka Firefox secara otomatis akan membukanya. Hanya website2 yang dibuka pakai Firefox browser saja yang akan dikirim melalui Tor. Web browser lain seperti Internet Explore tidak akan terpengaruh. Pastikan Anda melihat tanda “Tor Enabled” (keterangan nomer 5 di gambar bawah) di bagian kanan bawah Firefox sebelum memakainya.

screenshot3a

Sekarang silakan ketik http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum dalam browser Firefox tor dan silakan nikmati Indonesia Faithfreedom.

Langkah-5 Setelah selesai membaca FFI, tutup semua jendela Firefox dengan menekan tombol Close (×) (keterangan nomer 6 di gambar atas). Untuk keamanan pribadi, semua daftar webpage yang Anda kunjungi dan semua cookies akan dihapus.

Langkah-6 Anda bisa update Firefox portable Anda dengan versi terakhir di sini:
http://portableapps.com/apps/internet/firefox_portable
Silakan download versi terakhir dan extract files-nya di :\Tor Browser\
Saat menggunakan tor, coba untuk membagi bandwith Anda karena orang lain telah menolong Anda dengan bandwith mereka dengan cara klik “Setup Relaying”. Lalu klik tombol Sharing dan pilih “Relay Traffic for the Tor Network”.

Anda tentunya juga bisa menggunakan proxy (silakan pilih salah satu di http://www.proxy.org) jika FFI di-blok di Indonesia, dan semua ini gratis tanpa bayar.
=============================

Menkominfo mengatakan kalo situs porno & kekerasan akan diblok di indo. Ada kemungkinan yg cukup besar kalo situs ini ikut “numpang” diblok.

Sbg antisipasi, cobalah menggunakan proxy. Gw pake toonel.net. Sebetulnya gw pake ini udah lama, selain utk safety juga melakukan kompresi gambar/text shg dpt menghemat data internet anda.

Caranya sbb:
– D/l dulu & instal program java runtime di http://www.java.com
– D/l client di http://www.toonel.net
– Buat shortcut utk program client toonel.jar ini, caranya right-click->send->desktop
– Jalankan program toonel.jar ini sebelum menjalankan browser.
– Setting proxy di browser menjadi 127.0.0.1 port 8080

Ini cuma salah satu cara, kalo ada rekan2 laen yg menambahkan, silahkan …
Atau coba inget saja Google “free proxy” kalo kebetulan site ini terlanjur diblok sedangkan anda lupa cara pake proxy.

——————————————————————————

CARA LAIN

pake hide ip platinum,

http://upload66.com/file/11955/HideIP-P … l-rar.html
http://rapidshare.com/files/42638079/p_h.rar ->pass: rslinks.org

atau invisible browsing

http://rapidshare.com/files/99223518/In … wsng65.rar ->pass: 4shar1ng
http://rapidshare.com/files/94946540/In … g_v6.5.rar

atau bagi pengguna Firefox bisa menggunakan addon, misalkan “PhProxy”
search aja di firefox.com,

kalo masih kurang search aja lg di google ttg “proxy” seperti yg sudah di katakan Mr F-22

tapi gw harap situs2 ginian tidak termasuk, wong ini situs debat umum, tergantung org aja muslim menilainya

12 Responses to "Akses FFI Jika FFI Di-Blok Pemerintah Indonesia"

Ternyata ini toh yang kamu pamerken ke aku. Hi Hi Hi. Kamu memang kreatip juga ternyata. Kalo situs kamu mah kalo Menkominfonya aku jelas belum cukup besar untuk di blog🙂

SALAM jell

Thanks Mr Jel…bravo, bravo.

Satu tepukan untuk Mr Jel.

Salam kasih.

@JelasNgak

Apa khabar saudara sekalian, hehe ada berapa CosmicBoy disini, ada 2 kah? Ini mesti Dua Tunggal tapi tambah dengan Jelasngak jadilah Tri Tunggal. Jangan marah saudara, sila datang melawat ke

http://penghibur114.wordpress.com/2009/10/04/konsep-tauhid-dalam-islam-kristian-dan-hindu/

By, Penghibur

Buang waktu…
Buang tenaga…

mending cari yang lain saja lah..

sekarang di blok y?koq g bs msk trz

Kong ada yg tahu kaga, kog 2 hari ini FFI ga bs diakses. Diblok atau pgmn sih? Gue mrasa kehilangan sekali..

Ah biasa itu mah.

Paling2 netter muslim sedang melakukan DoS ke server ffi…

Silahkan kunjungki site2 yang sudah saya taruh di link di bawah judul “Yang Pingin Keluar dari kebiasaan Pedofil:”

@jelasnggak
Mana kong link2nya?
FFI msh blm bs dibuka nih

Praise God! FFI sdh bisa diakses lg!

Pahami dg mendalam, jalankan dg sebaik-baiknya agama anda, itu lebih mulia daripada mengurusi kepercayaan orang lain… kalau ingin memuliakan agama anda jalankan ajarannya dg benar bukan dg menghujat kepercayaan orang lain…

Saya Hindu Boz….
Sudah pernah ke Bali ?
Anda tau ? kenapa Indonesia yang dulu 90% pemeluk Hindu dan Budha ganti ke Islam ?
Karena perang Boz… Islam menyebarkan agama dengan kekerasan.
Saya beri info ya Boz itu kalo Asli Indonesia juga berarti Boz keturunan orang Hindu-Budha….. keturunan Kafir….
Sekali keturunan kafir tetap kafir…. apa pun yang Boz lakukan tetap tidak merubah label Kafir dalam darahmu.

jangan cuma pintar aturan-aturan dalam islam, baca dong buku-buku sejarah yang sudah diakui kebenarannya.

udah mending ga punya agama,,,aman n tentram,,,makanya stiap agama tu ada surga n neraka,,biar pada takut,,faktanya lom ada yg turun dari surga n neraka n nyeritain keadaan disana,,cuma bualan kitab suci aja,,,yg penting berbuat kbaikan,,pasti dapat kbaikan,,bgitu juga sbaliknya,,,,trust me it’s work…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: