Jelasnggak

Kebiasaan Seorang Teman

Posted on: November 15, 2009

 

Hari itu hari minggu, saya bersama teman berlenggang di sebuah jalan di daerah sudirman menuju ke sebuah gereja.
Lagi asik-asik nyetir, tiba-tiba seorang polisi menggunakan motor menyetop kendaraan saya.

Polisi itu memaksa kami untuk berhenti di sebuah pojok.
Setelah kami menghentikan mobil, pak polisi menghampiri kami dan berkata, “anda melanggar rambu lalu lintas di sana” sambil menunjukkan rambu itu.

Saya langsung menyadari bahwa saat itu saya memang telah melanggar rambu.  Tetapi, teman saya yang duduk di sebelah saya , mencoba  membantu saya dan langsung berkata “Maaf pak polisi, kami sedang terburu-buru untuk ke gereja”

Pak Polisi tidak berkata apa-apa, langsung dia kembali ke motornya dan menulis surat tilang.

Setelah beberapa saat , pak polisi kembali sambil membawa surat tilang itu untuk diserahkan kepada saya.

Teman saya langsung menyahut, “Pak… kami ini sedang ingin ke gereja, apa bapak tidak dengar ?”

Polisi menjawab, “Ya, tentu saya dengar itu. Tapi kalian melanggar rambu yang di sana itu.

Teman saya berkata lagi “Iya pak, kami melanggar karena kami ingin cepat-cepat sampai di gereja, kami tidak ingin datang terlambat, pak. ”

Polisi menjawab lagi “Ya, saya tahu itu, tapi kalian tetap melanggar rambu dan harus di denda”

Teman saya tak mau kalah, dia langsung membela diri,  “Pak, kami berbuat itu karena kami ingin menyembah Tuh@n, apakah bapak mencoba melarang kami menyembah Tuh@n  ?”

Polisi dengan enteng menjawab (sambil ngeloyor pergi), “ngga ada hubungannya dik”.

.
.

Saya jadi teringat sama seorang teman debat/diskusi yang senangnya menyambung-nyambungkan sesuatu yang padahal sama sekali ngga nyambung.

Kelakuannya persis dengan teman saya ini.

He he he.

44 Responses to "Kebiasaan Seorang Teman"

Oh tentang masalah kuliah itu ya?

Tenang Fiet…

Ini bukan tentang kamu…

Tenang aja.. he he he

Kamu sudah aman,.. karena kamu sudah mengakui untuk menolak poligami.

oke?

salam

Tenang Mbak Pit Pit, yang dibicarakan oleh jelasnggak itu pasti mengenai orang yang dicintainya sampai mati.🙂 Siapa lagi coba kalo bukan guru TKnya tercinta.

@jelasnggak : Bener nggak cah ?

Hallo Cah

Wakakaka…
Kayaknya kenal deh…

Salam.

Iya aku juga kayaknya kok yah kenal yah? Itu yang orangnya ganteng , rendah hati, baik hati tidak sombong, itu kan yah? Iya kayaknya pasti yang itu deh

@jelasnggak : Gw tahu, kayaknya kamu lagi ngomongin guru TKmu yang kamu rindukan itu kan yah ? Itu lho cah ganteng keren yang tiap ketemu ngelus-elus rambut kamu dengan mesra . Bener nggak dugaan gw ?

Polisi dengan enteng menjawab (sambil ngeloyor pergi), “ngga ada hubungannya dik” ===> Polisi karanganmu itu kurang pinter njawabnya . Lha mestinya kalo mau ngajari kamu ngomongnya ya gini :

Pahamilah dik. Bahwa andaikata kamu merasa berbuat baik untuk Tuhan bukan berarti itu kamu lakukan dengan melanggar aturan seenak udel kamu.

Jel, komentarku di artikel Pengakuan Jujur Seorang Muslim kok enggak masuk ya?

Ini aku tulis ulang,
Ada blog yang beralamat di http://etikush.blogspot.com yang isi artikelnya berjudul aq ingin dipoligami. Saya komen di blog itu tapi di moderasi dan tidak dikeluarkan.

Sabar bu pit pit. Sabar. Dimoderasi saja bingung. Hi Hi Hi. Ntar kalo waktunya keluar juga keluar sendiri. Emangnya kamu ngomong apaan di blognya Etikush temenku itu sih ?

Mas Raden Kanjeng Love,
salam dari saya buat temanmu itu, ya bro.

@RM Tumenggung : Sip Sip. Tapi temenku ratusan di internet. Lha kamu mau nitip ke siapa. Kayak ABG saja. Hi Hi Hi . Ngasih salam pake nitip…:)

wah, sapa lagi kalo gak tukang moderasi komentarnya neng fiet?

Memang sih,”mayoritas” penduk Indonesia ini kalau diajak diskusi gak pernah nyambung. Mungkin kebanyakan makan tempe kali ya?

@Brother Jelasnggak,
saya mengucapkan “Selamat Hari Natal”
Tuhan memberkati kita semua.

salam

Mr. CosmicBoy,
Selamat Hari Natal, bro.

salam

Selamat Natal 2009 dan tahun baru 2010.

Semoga di tahun yang baru, akan banyak murtaddin-murtaddin baru.

Amin.

Wah,,,……….

Ini mah SEO…..

Wahh… @Bapake Jell-i
Alhamdulillah, baru hari natal ini… sayah udah dapat calon MUALAF, coba sampean simak perkataannyah

#Xavierifex2 said:#
..bla..bla..bla..
Tuhan harusnya bisa dilawan…malah sembunyi dibalik sarang laba2..yang bener aja…..sok pinter, suka klaim kemenangan,…hahaha tololllllllllll..otak keledai

Tuhannya Kristen itu kan :
1. Tuhan Bapake
2. Tuhan Yesus.

Hua.ha.ha… Tuhannya sendiri katanya bisa dilawan… hihihi… idiot tenan.

@ My Christians bro (Pak Jell, Pak Iman, HH, RAS, par, lomba2 dll),

Selamat Ai’dul Milad dan Tahun Baru, may the Lord gives us more wisdom to overcome our moslem brothers from falsehood and hearts to love them.

@ My moslem brothers,

Selamat berlibur.

#
On Desember 25, 2009 at 3:13 pm xavierifex2 Said:

silahkan..saya hargai kepercayaan anda ttg siksaan yang akan kami dapat…tentang azab allah..tapi ingat..saya juga punya kepercayaan yang harus anda hargai, saya tidak pernah takut dengan segala macam ancaman2 yang ada dalam kitab anda….karena saya tidak percaya sama sekali dengan kitab dan kepercayaan anda..jika anda ingin katakan kami kafir, silahkan…jika anda ingin katakan kami di benci allah, silahkan…tapi satu hal..Yesus tetap mencintai anda….tetaplah dengan agama anda dan jalankan sebagaimana adanya..shallom
#

____________________________________
On Desember 25, 2009 at 10:46 pm حَنِيفًا Said:

@Kang
Yesus tetap mencintai anda….tetaplah dengan agama anda dan jalankan sebagaimana adanya..shallom
____________________
Alhamdulillah, sudah mulai jelas kita dapat mualaf nehh sebab beliau sudah mengingkari KitabNya sendiri…:mrgreen:

@Om Xavierifex2
Matius 10:34 “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang”

nb:
shallom = juru salam
_______________________

@Bapake Jell-i
Ikhlaskan saja beliau murtad dari Kristen…:mrgreen:
Lama-lama juga banyak yang tertarik dengan Agama Islam…

nb:
@Comicbrot
Jadi nggak di sunat ?!:mrgreen:

Wassalam, Haniifa.

Paus Vatikan Benedicktus XVI pura2 Ga’ mau nikah tapi pake cewek trus buang, hasilnya ditancap sama si cewek depan umum sampe nyungsep.

@Raden.

Selamat Hari Natal 2009 dan tahun baru 2010.

Semoga kita semua tambah pintar.

@Bapake Jell-i
Alhamdulillah, sudah mendekati mualaf nehhh.. rekan sejawat sampean.

@Mas Xavierifex2
klo muhammad bener2 dilindungi olloh.

_____________-
Hua.ha.haa… siapa olloh❓
oloh-oloh kemaha sehhh…😀😆

#
On Desember 25, 2009 at 2:06 pm xavierifex2 Said:

haha..olloh itu bukanya olloh subahanna wata ollo…???
_____________________________________
#
On Desember 25, 2009 at 2:08 pm حَنِيفًا Said:

hua.ha.ha… jadi neeh mualaf, kayaknya… hahaha

@Bapake Jell-i
#
On Desember 25, 2009 at 1:28 pm xavierifex2 Said:

itu menuurut anda..jngn paksa saya untuk percaya anda dan keimanan anda…
#

__________________________________________
On Desember 25, 2009 at 2:16 pm حَنِيفًا Said:

Sebagai calon Mualaf, sampean nanti berhak mendapatkan penghargaan dari sayah.

http://haniifa.wordpress.com/2009/12/10/award-purple-heart/

Semoga jadi yah…😉

ahahah..parah ini yang punya situs…dia ngambil kata2 saya..di kutip2, padahal dia ga ngerti artinya..hah..parah ni yang punya situs..tolol, sudah kalah debat malah lari k sini..lo pengen ningkatin pengunjung situs…gw muallaf??? najis tralala trilili….huahahahaha tolol dasar otak keledai…

@Bapake Jell-i
Al-kitab bahasa Indonesia bukan Injil by Anak Adam

xavierifex2 said 12 minutes ago:

hahahahahahahahaha…..dasar islam sok tau….wah gw muallaf yah..hahahaha, berharap sajalah terus…..tunggu sampai lo mati juga kgk bakal….hahaha…lu ngerti ga arti ayat di atas…sepotong2 lagi kalimatnya, gini ya boss yang rada idiot, yang berharap gw jadi muallaf….yesus meminta muridnya untuk mencintai yesus/Tuhan di bandingkan dengan hal lain, entah itu harta, keluarga, dan segala hal yang dia punyai di dunia….contohnya abraham yang mau menyembelih anaknya yang dikasihinya oleh karena perintah Tuhan…begitu ya mas idiottt…..jangan asal jeplak klo ngomong…berpikir dulu,,.muslim2 kyk lo ni lah yang buat dunia jadi rusak….jadilah muslim yang baik boss..jangan jadi kyk lo ni,mental bobrok…bodoh lagi…itu yang susah,….

______________________
You said 1 minute ago:

@Kristen Idiot:mrgreen:
hahahahahahahahaha…..dasar islam sok tau….wah gw muallaf yah..hahahaha, berharap sajalah terus…..tunggu sampai lo mati juga kgk bakal….hahaha…
_____________________
Baca yang jelas dunk… hua.ha.ha… nehh, sayah tulis ulang.
_____________________
On Desember 25, 2009 at 2:16 pm حَنِيفًا Said:

Sebagai calon Mualaf😛 , sampean nanti berhak mendapatkan penghargaan dari sayah.

http://haniifa.wordpress.com/2009/12/10/award-purple-heart/

Semoga jadi yah…😉
_____________________

Analogi kristiani dungu😀 Baru jadi calon RT udah serasa jadi Pak erte… hua.ha.ha…

@Bapake Jell-i
ahahah..parah ini yang punya situs…dia ngambil kata2 saya..di kutip2, padahal dia ga ngerti artinya..hah..parah ni yang punya situs..tolol, sudah kalah debat malah lari k sini..lo pengen ningkatin pengunjung situs…gw muallaf??? najis tralala trilili….huahahahaha tolol dasar otak keledai…
______________________
Bwuahhaahahahaaaaaaaaaaaaaaaa…

(sakit peyyutttttttt… euy, kamu dipuji-puji sama beliau.😀😆😀 )

@Bapake Jell-i
.lo pengen ningkatin pengunjung situs…gw muallaf??? najis tralala trilili….huahahahaha tolol dasar otak keledai…
___________________

Lu pengen ningkatin pengunjung… hua.ha.ha…
Najis… tolol… dasar otak keledai… bwuhahahaaaa…

Mimpi apa kamu semalam ?!:mrgreen:

Burung Kutilang ku lagi lapar… jadinya kicau terus…

@Bapake Jell-i
Jadi nggak neeh❓

Hua.ha.ha… kamu disebut tolol.. dasar otak keldai sama teman sejawat sendiri…😀

https://jelasnggak.wordpress.com/2009/11/15/kebiasaan-seorang-teman/#comment-2764

Lalat ijo:mrgreen: salah ketek euy, sori sayah ngeteknyah sambil tertawa-tawa ….

@Bapake Jell-i
Jadi nggak neeh❓

Hua.ha.ha… kamu disebut tolol.. dasar OTEK KELEDAI (baca: yang punya situs ini) sama teman sejawat sendiri…😀

https://jelasnggak.wordpress.com/2009/11/15/kebiasaan-seorang-teman/#comment-2764

Hua.ha.ha… salah ketek lagi..:mrgreen:

Yang punya situs ini… TOLOL … DASAR OTAK KELEDAI

Hua.ha.ha…

wah2..baru tau gw dia lari k sini..ck2….kmaren lu kalah debat trus lari k sini yah???? owh..islam2 ckckckc…

btw, mana lu?? kmaren gw kasih pertanyaan di situs itu kagk lo jawab2 kan????? jawab dulu baru koar2 disini….kgk jawab, alasannya mau sholat dzuhur…..hahaha..udah ampir seminggu ini…..dasar bacotttt

ini kata2 nya si tukang kutip itu…biar kalian liat semua manusia satu ini…..

“lah..tuh kan.,..si tolol ini ngutip kata ktikan saya..terus di salah2in lagi..hahahaha..memang klo moral udah bobrok ya udah susah diperbaiki..tapi tenang..masih ada waktu bertobat buatmu…. ini loh kata2nya “”klo bener2 ada kuasa Tuhan harusnya bisa dilawan…” klo muhammad bener2 dilindungi olloh..harusnya bisa dilawan..dasar tolol…ga punya otak ya mas..atau pura2 bdoh…atau emank aslinya bodoh?? ckckckc..selamat natal ya mas..hhahahahah”

baca kalimat di atas, yang dia kutip adalah “Tuhan harusnya bisa dilawan” ckckckck…penipuuuuuu!!
trus dia bilang saya mau melawan Tuhan……

ni buat debat lengkapnya..liat aja kelakuan teman kalian ini…

http://putramaryam.wordpress.com/2009/12/17/al-kitab-bukan-injil/

disitu…..jangan ambil yang dia kutip sembarangan…..pertanyaan saya ga dijawab2 ampe skrng

Hi Hi Hi..Kalian berdua bercanda sampai lintas blog Hi Hi Hi…
Asyik juga kayaknya…

Karena RM Haniifa PG lagi sibuk merayakan tahun baruan🙂 Daripada kamu main sendirian , sini kutemani deh. Cuit Cuitttt

===============================================
inget donk mas…saya tanya apa???
siapa yang membuahi maryam??? gampang kan???

Iya deh iya . Gampang memang . Yang bilang sulit ya siapa.

Siapa yang membuahi Maryam ? Nggak ada. Lha wong dia berbuah sendiri.🙂

Dah kamu mau tanya apalagi ?

eh Selamat Tahun Baru dulu deh ya… SALAM

Semoga Makin SUkses

😀😆 hua.ha.ha…
Sampean gemetaran toch... hayooo smedi dulu, biyar freshh lagih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: