Jelasnggak

OSAMA BIN SHOPPIN

Posted on: December 1, 2009

Usama Bin Shoppin

 

 

Di dalam Quran jelas terdapat perintah untuk berjihad melawan infidel. Tetapi bukannya berangkat ke afganistan dan iraq untuk membantu melawan infidel, para muslimist di indonesia malahan asyiik ngeblog.

Lebih bagus si amrozi dkk. yang telah melaksanakan ajaran Quran dengan sempurna itu.

.

.

.

Coba liat itu Tas dan Kacamata… merknya saja juicy couture

 

Peace Ah!

46 Responses to "OSAMA BIN SHOPPIN"

Narcis sih boleh cah..Tapi ngapain juga kamu pajang fotomu yang paling antik di situ yah…Ternyata kamu seksi juga ya cah…?

Bwenull, nyang seksi bulu kaki nyah…. hua.ha.ha… lebat euy:mrgreen:

@Bapake Jell-i
Ini tempat mangkal sampean yach ?!
http://haniifa.wordpress.com/2009/11/20/laki-laki-mengaku-ahlul-bait-artinya-dia-bencong/#comment-7892

Kasihan si JEL. gara-gara ngeblog si JEL jadi gituan….WAKAKAK

Saya heran…

Saya menampilkan Gambar ini buat muslim yang bisanya ngeblog tanpa mau berjihad ke afgan.

Tetapi muslim malahan membalas dengan menghina Yesus.

Wah…?

Padahal Yesus adalah nabi mereka sendiri….

Padahal Yesus adalah nabi mereka sendiri….
___________________
Hua.ha.ha…. emang ada di Al Qur’an atau di Hadits nama YESUS… pis ahhh…

IMAM YESUS AL MANDI… eh salah… mandi madu kali.
http://haniifa.wordpress.com/2009/11/20/laki-laki-mengaku-ahlul-bait-artinya-dia-bencong/#comment-7904

Tak bilangi ya cah. Yang namanya kontribusi itu harus melingkar keluar pelan-pelan. Pertama kamu berguna dengan lingkungan terdekatmu atau tidak. Kalo kamu saja belum berguna untuk lingkungan terdekatmu yah nggak usah nyari yang jauh. Jadi pastikan dulu keluargamu cukup makan .
Begitu juga jika kamu mau narcis, pastikan dulu apakah dengan kenarcisan kamu itu membuat mules anak istrimu atau tidak. Lha kalo kamu kebesaran gaya sok gaul korban mode seperti fotomu di atas tapi anak istrimu laper yah itu sangat disayangkan.

Pagi cah ..SALAM

Lha kalo kamu kebesaran gaya sok gaul korban mode seperti fotomu di atas tapi anak istrimu laper yah itu sangat disayangkan.
___________________
Bwuahahhhahaaaa………ha ha ha ha…

kalau gak muncul di refresh

Setiap melihat penampilan @Bapa Jelll-i, sayah jadi geli sendiri… hua.ha.ha…. pakaian ala wanita tapi bewok lupa jambrongan.. Duhhh kesian deh kamu Jell…😀😆

@Haniifa..

Haniifa…

kamu kok sering banget klik thread ini sih…?

Jangan-jangan kamu papa sayang papa nih…
😆

Para muslimist endonesi jihad lewat blog

@ All,

Maap menyinggung, kupikir itu Si Mamad (tolong jangan bawa golok dan pedang ya juga bom), saya sekarang di Jakarta lho.

Hahaha…

Yah berarti hari ini kau sedang mengalami masalah dengan pikiranmu.

@ LPW,

Jangan marah donk, cuma bercanda (kecuali kalian benar2 pikir itu fotonya Si Mamad).

@Cosmicbrot
saya sekarang di Jakarta lho.
_______________
Sampean ada di Klinik psiko… hua.ha.ha… daerah mana?!
Biar sayah sedekah sedikit sama sampean, mau bayarin obat stress nyah:mrgreen:

Kalian bangsa Nasrani bodoh tak tahu siapa sebenarnya musuh kalian?
Yahudilah yang memukul menyiksa menyeret menghina mencambuk menusuk perutnya menyebarkan fitnah untuknya dan menyalibnya(yesus/judas) sampai mati.
Jangan kalian katakan kalau “tuhan” kalian senang diperlakukan seperti itu.(atau kalian sesungguhnya pengecut atau cuma balas budi karena bangsa yahudi telah membantu
dalam perang salib yang sesungguhnya kalian bodoh dan tak mengerti dan hanya haus kekuasaan didunia ini dan takut mati).

@ half nifas,

Ubat yg paling mujarab buat saya ialah tiap2 malam bersama laptop meliat gelagat anak2 pesantren pada panik semua (gara2 foto Si Mamad diatas).

Hahaha…(sambil ketawa-ketiwi).

@Cosmicbrot
hua.ha.ha…. dalam agama islam ada yang “mengharamkan” gambar ?!
Tahu sampean maksudnya…😀😆
Jangankan komik, walaupun sampean buat patung dari emas berlian,… semua orang Islam tidak ada yang percaya bahwa itu manifes dari yang sampean maksud.

Neeh biar sampean dapet dwuit, lumayan nambah beli ubat sterss…:mrgreen:
http://haniifa.wordpress.com/2009/12/03/dapatkan-ratusan-juta-dari-sebuah-email/

@ half nifas,

Jadi, jangan kebakaran JeNGgUt.

Hahaha…

Pantasan kamu nggak berjagut, sering dibakar yach…
Awas lho bulu otongnya jangan suka dibakar-bakar, nanti jadi BKLL

(Beuleum K????? Leles Liat… hua.ha.ha. )

@All Kristiani
Imam Husein pohto bareng Marlin Monroe diatas Salib…😀😆

Hm seru.

Kata Yesus di Matius ; aku tidak membawa damai di bumi melainkan dengan pedang.

Wah……..ini dia semua umat beragama, saling menghiburrrrrrrrrrrrrrrr

mantrapppppppp.

Mantrappppppppppp, mantrappppppppp.

semoga pahala kalian gede gede.

@HH :

Yang mau pacaran yah biar saja pacaran. Hi Hi Hi
bagaimana kalo kita main teka teki saja.

Kutu apa yang paling romantis ?

@rambuanarki; mo adu domba ya? Gak mempan bro, kalo adu unta, baru gua ta..tut…!

@fitri; pedang apa sih mbak maksudnya? Mohon pencerahannya!

@Lumba_lumba
Maksudnya si Yesus di bi-us dulu sebelom di sunat otongnyah, biar nggak mati-us:mrgreen:

smoga cerah…sikian.

saya maklum.
kamu lulusan pesantren

Kyi’a PUJI YESUS… ale kuya…. hua.ha.ha….

Saya juga maklum, itulah akibatnya memberikan internet sama anak2 pesantren.

Saya juga maklum, itulah akibatnya kritiani gaul sama penyembah sapi betina

Imam Husein pohto bareng Yesushi.. .hua.ha.ha….

http://haniifa.wordpress.com/2009/12/05/mengenal-bujuk-rayu-syaitan/

@lumba-lumba

Ada penjelasannya di sini http://chodet22.wordpress.com

@Fitri, saya baca link tsb hanya menggambarkan pikiranmu yg lagi (maaf) sedang stres aja, kamu copot beberapa ayat yg belum tentu maksudnya seperti apa yg ada dalam pikiranmu. Pis ahhh…

Jika saya percaya salah satu ayat di alquran adalah benar firman awlloh, maka saya wajib percaya ayat yg lainnya pun benar2 dari awlloh dan kita harus mencari kebenarannya.

Demikian juga: jika anda (Fitri) percaya pada apa yg tertulis di (Matius 10:34) sebagai ajaran Yesus dan Tuhan, maka andapun tentunya percaya pada ayat yg lainnya dan mencari kebenarannya.

Nah, mbak Fitri kalau anda mengerti maksud saya coba pelajari (Matius 10:16-23) dan cari kebenarannya. Pisss… yah…

Om haniifa gambar yang sedang latihan jurus silat kok mirip ya sama Yesus?
😀

Pastur jel, ngga malu ya fotomu yang narsis itu di lihat wanita? Ntar istrimu marah lho kalau keseksianmu dilihat wanita lain.
😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: