Jelasnggak

Tuh@n Kita Maha Besar

Posted on: December 4, 2009

Perhatikan di detik ke 1:30.

Ada rahasia besar di situ.

24 Responses to "Tuh@n Kita Maha Besar"

Hallo cah..Pa Kabar ?

Hai mas jel, mau tanya aja nih,
Kenapa ya setia menulis: Tuhan => a diganti dgn @?

Apakah penulisan Tuhan bertentangan bagi sebagian orang seperti penulisan Allah di Malaisya? Mohon pencerahannya kang!

@Kang Lumba_lumba
Hai mas jel, mau tanya aja nih,
Kenapa ya setia menulis: Tuhan => a diganti dgn @?
______________________

Sayah ada cerita mudah-mudahan sampean bisa menarik kesimpulan, dari pada menunggu jawaban dari @Bapa Jell-i yang keep meneng bae… :mrgreen:

Tahu nggak sampean bahwa @Kang Peter Norton si Maha Guru Komputer di Amrikj ternyata tidak bisa mengoperasikan aplikasi Lotus-123…😀
Lha temenku lebih aneh lagi, soal penulisan function pada lembar kerja lotus-123, berulang kali sayah katakan sebelum menulis fungsi harus diawali oleh tulisan “@”… tapi dasar beliau pikun acap kali karakter “@” terlupaken, suatu saat beliau mengeluh lagi pada sayah.

– Kenapa yach hasil fungsiku kok jadi label ?!
+ Lha kamu pasti kelupaan menulis fungsi kali.
– Lho saya sudah benar kok nulisnya, nama fungsi terus range atau parameter.
+ Saya yakin kamu pasti lupa karakter “@”.
– Oo itu huruf “a monkey” toch…
(sambil nyengir kuda …. hua. ha. ha. ha, maksudnya “a monyeeerttttt)

Tuhan => a diganti dgn @?
_________________________
Jawaban wajah @Bapa Jell-i lihat header ini pada posisi “POJOK KIRI ATAS”

atau….

Untuk lebih jelasnya Tuh @ “and” pilih cewek “POJOK KIRI ATAS”… ..::Click @::😀😆

Ah menurut saya tidak juga ya..

Tulisan menggunakan @ itu cuma gaya saya saja kok…

Setiap orang berbeda-beda.

kasihan wajahmu yang kamu pasang di header itu JEL, Wajah kayak gitu ternyata suka DELET komen orang…pantes kamu punya dua wajah….si monkey

Ada apa dengan detik ke-1:30?
*maklum ngga teliti*

“Name above all names” ya?

Yup betul mas Dewo.

Maksudnya “Tuh” above “n” ?🙂

BHWEBAT yahh TuH@n Kita itu mas Dewo… TuH@n yang maha kasih …
(saking hebatnya jadi saya tulis BHWEBAT..)

@All Kristiani
Cita-cita @Tante Jell, sebagai seorang calon designer:mrgreen:

http://haniifa.wordpress.com/2009/11/20/laki-laki-mengaku-ahlul-bait-artinya-dia-bencong/#comment-8015

(saking hebatnya jadi saya merancang baju YESUS BHWEBAT….. hua.ha…ha ceritanya beliau mau napak tilas dengan gaya bau😀😆 )

Hayo haniifa…!!
Daripada ngikutin gaya muhammad yang perlente itu…

lebih baik kau nyanyi saja lagu itu..

Insya YESUS… kamu akan sembuh dari roh kemuhammadan..

Abrakadabra … !!!
bISA Yesushi, “sosisnya” domba-domba si Yesus di sunat … hua.ha.ha….

@Bapake Jell
Sori euy,… gambarnya “miring”😀😆
http://haniifa.wordpress.com/2009/11/20/laki-laki-mengaku-ahlul-bait-artinya-dia-bencong/#comment-8015

Cepetan Save as… tar keburu di blok sama permen lintah… hua.ha.ha

@Mas JelasNggak,

Tuhan kita tidak hanya BHWEBAT, tapi MAHAHEBAT dengan MAHAKASIH-NYA. Tidak ada kata yang lebih besar dari “MAHA”.

“Name above all names”
“Yang terkemuka dunia & akherat”

Sayangnya banyak orang yg membenci-NYA. Padahal DIA telah memberikan KASIH-NYA yang luar biasa kepada kita. Tapi memang harus dipahami bahwa sejak dahulu kala KEJAHATAN itu adalah musuh dari KASIH.

Tuh lihat saja reaksi para PEMBENCI TUHAN yang mengucapkan kata-kata penuh KEBENCIAN. Tidak hanya kepada TUHAN, tapi juga kepada kita. Justru kita harus tetap mengasihi MUSUH kita, seperti yang telah diajarkan Tuhan kita.

Tuhan memberkati kita semua.

@All Kristiani

Wedul Sherenian said
December 2, 2009 at 2:07 am

wakakak..itu Tuhannya si Cosmic ama Bapa Jel kok ikut bergaya….

Bwuahahahahahaaa………………….. hahahaha…. hahahah… 7x sehari tiap minggu.

menit 1 detik 30???terlalu dibuat-buat sama jelasnggak. Padahal nggak ada apa2….O iya barangkali ada penampakan yaaa?

Menit 1 detik 30 itu bukan saya buat2.. dan memang ngga ada penampakan..

Makanya di lihat, lalu di resapi..

Muhammad sudah ngga bisa baca..

masak pengikutnya mau seperti dia sih…?

Harusnya kan lebih bagus dari dia, kan…?

You said 13 minutes ago:

Selama 1.30 menit si Paul membidik otong #####..:mrgreen:

##### = ??SUS … hua.ha.ha….

Edited by @Bpake Jell-i… ale-ale, ole kuya…

@lumba-lumba

Mungkin karena pastur jel menganggap Tuhan tidak sama dengan Tuh@n. Sama seperti Allah dengan Allah -Nya orang Islam. Kira-kira begitulah..

tuh @ = lambang orang menguap===>Si jel kalau mengucap Tuhan selalu sambil menguap…TuhuweaoeanaaaaaaAAAAN

@Fitri, memangnya ada apa antara: Allah dengan Allah-Nya orang Islam?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: