Jelasnggak

Asyik Dapet Daun Muda

Posted on: December 5, 2009

Hore…

Akhirnya banyak juga yang mengikuti sunah muhammad itu.

450 Anggota Hamas melaksanakan kawin masal dengan 450 …… GADIS KECIL !!!

YA … AUUULOOOOHHHHuakbariminazaitonirozim…….

Kalah itu Conan the barbarian..

sumber:

http://middle-east-info.org/gateway/womenchildabuse/

47 Responses to "Asyik Dapet Daun Muda"

Pernikahan jadi tidak sakral lagi ya?

yang sakaral itu gak nikah seperti yesusku malang. Apakah Yesusku Impoten?

Tapi mereka menikah lho, bukan pedhopilia…lia…lia…

Iya kok.. itu bukan pedofilia… itu pernikahan..

Malahan dengan begitu.. mereka (yang laki2) menolong kaum anak wanita itu dari ……….perzinahan pada saat dewasa…. dengan dikawini pada saat masih kecil perzinahan bisa di hindari.

Hehehe, Lumba_lumba.

Tapi…kan.,..kalau udah dewasa, udah gimana gitu…

Bosan dah, bisa ditalak tiga… Cari yg sempit lagi…he..he..he. Tapi ingat! Mereka kawin lho…bukan zinah…nah…nah!

Pernah dengar ga sih, syarat sahnya pernikahan dalam Islam?

Salah satu syaratnya adalah masing-masing ke dua mempelai sudah dewasa.

Bila perempuan sudah mengalami siklus bulanan maka dia sudah dinyatakan dewasa walau umurnya masih di bawah 17 th.

Begitu juga dengan pria yang sudah mengalami mimpi basah, maka dia juga sudah dewasa dalam Islam.

Kesalahan orang-orang saat ini mereka menikah dengan anak di bawah umur karena menganggap itu sunah nabi.

Pernah lihat tengkorak manusia purba tidak? Manusia purba punya tulang yang besar karena badan mereka dulu memang sangat besar. Jangan di samakan dengan tengkorak manusia saat sekarang.

Apalagi 1400 tahun yang lalu apakah menurut anggapan kalian badan manusia yang dulu sama ukurannya dengan badan manusia sekarang?

Apalagi 1400 tahun yang lalu apakah menurut anggapan kalian badan manusia yang dulu sama ukurannya dengan badan manusia sekarang?
————

@Fiet.

Sepertinya kamu sedang berasumsi ria.
Suatu asumsi bukanlah kebenaran.

Kalau kau tidak senang kristen,.. ya tak apa2..
Kalau ngga mau masuk kristen.. ya tak apa2..

Tapi jangan membohongi diri sendiri..
ngga ada untungnya buat diri kita sendiri.

Jangan di delete lho. Ntar saya umumkan di blog saya kalau di delete.

Mbak Fitri, para pemikir muslim memang selalu mencari alasan, sbg pembenaran atas tindakan Muhammad pada masa hidupnya. Karena mereka tidak ingin, nabinya kelihatan konyol.

Tetapi fakta bahwa banyak sahabat nabi yg menulis sejarah hidup sang nabi junjungan secara transparan, adalah sesuatu yg tak dapat kita pungkiri. Mereka telah menulis apa adanya, dan dgn tidak sadar, telah mengungkap sisi lain dari hidup sang nabi.

Disuatu hadis diceritakan: Aisyah masih berusia 6 tahun ketika dinikahi sang nabi besar, dan dihadis lain dikisahkan mainannya turut bersama2 dgn dia.

Nah, sekarang anda melihat dari sudut pandang mana? Apakah dr sudut pndng pemikir islam? Atau dr sudut pandang seorang insan yg mau mencari kebenaran.
Anda sendiri yg memutuskan.

Kalau engga bisa jawab tinggal bilang. Saya maklum kalau kalian mengira besar badan orang terdahulu sama dengan sekarang.

Tapi lihat kenyataan. Seperti apa tulang tengkorak manusia zaman purba?

Coba juga lihat badan orang Afrika. Mereka tinggi dan besar. Sedangkan orang jepang berbadan kecil dan pendek.

Ini bukan mencari pembenaran. Tapi faktanya demikian, tidak semua orang berbadan sama.

Tapi kalau kalian anggap semua orang memiliki tubuh dengan ukuran yang sama, ya silakan.

Pedoman umat Islam itu Al-Qur’an bukan hadis walaupun ada juga sebagian umat Islam yang menjadikan hadis sebagai pedoman. Namun jika ada hadis yang bertentangan dengan Al-Qur’an, maka tidak bisa di yakini kebenaran keaslian hadis tersebut.

Coba cari di Al-Qur’an, apakah ada ayat yang mengatakan sah menikahi orang yang belum dewasa.

Jangan di delete lho..ntar saya posting di blog kalau di delete.

Orang dulu cepat besar.
Jadi Quran hanya cocok untuk orang dulu.
(karena orang sekarang, ngga cepat besar)

Orang dulu besar-besar.
Jadi Quran itu hanya cocok untuk orang dulu
(karena orang sekarang, ngga besar-besar)

Wanita arab beda dengan yang lain
Jadi quran itu cocok untuk wanita arab, bukan yang lain.
(karena wanita yang lain – maap – menstruasinya umur 14 tahun sedangkan wanita arab umur 9 tahun udah menstruasi )

Kesimpulan:
Quran bukan untuk wanita non arab.
Quran bukan untuk orang sekarang
Karena ngga cocok dengan keadaan sekarang.

Kitab yang benar dari Tuh@n tidak akan usang di makan zaman.
Kitab yang benar dari TuH@n adalah untuk semua.

Mbak Fitri, sebesar apakah manusia pada jaman Muhammad? Dan ras apakah manusia terbesar sejak peradaban?

Sebesar2nya ras tersebut, yg namanya anak2 tetaplah anak2. Apakah anda tidak bisa melihat hal ini?

Taukah mbak Fitri kalau sebenarnya orang tua Aisyah keberatan atas pinangan Muhammad? Tapi, bisa apakah org tua itu pada jamannya dalam menghadapi Muhammad?

Ingat, Muhammad adalah seorang yg berkuasa di zazirah Arab, dan mereka percaya Muhammad rasulullah. Siapa yg berani menentang…?

sayang tukang adminnya suka main DELETE…jadi gak bebas ngomong…xixixixi. Biar gak didelet ngomong yang enak ah : Dah makan pisang belum JEL?

@ Fitri

Makanya , sampeyan jgn mau dgn org Kafir tdk bersunat spt CosmicBoy. Dan andai ada salah satu dari kami pria muslim mau mengajak kamu poligami yah kamu jangan menolaknya. Disitu teruji apakah kamu seorang muslimah yang soleha dan taat hukum agama.
Bagaimana ?

@sujarwo tedjo
Kalau mau poligami contohlah nabi Muhammad. Tunggu sampai istri pertama meninggal, lalu nikahi janda tua yang body nya sudah enggak bagus. Gimana? Berani? Masa ketaatan cuma di bebankan ke istri saja.

HA ha ha…

Siip Fiet..

Belum.

Yang saya delete adalah gambar tak senonoh yang tidak ada dasarnya sama sekali.
Dan kata-kata jorok.

Terima kasih.

@ Fitri
Kalau mau poligami contohlah nabi Muhammad. Tunggu sampai istri pertama meninggal, lalu nikahi janda tua yang body nya sudah enggak bagus. Gimana? Berani? Masa ketaatan cuma di bebankan ke istri saja.

>>> Sampeyan ini kristeniwati berkerudung dibalik jilbab aja yah…. Sampeyan memahami ndak hukum-hukum yg mengatur ttg poligami ? Saya sudah menikah dua kali dan kedua istri saya aman dan damai sejahtera bersama saya, wong ada aturannya koq… wkhehehe…, jangan kamu menolak hukum-hukum agama yang kamu imanin sebagai agama yg disempurnakan. Ngertos sampeyan ???

Ha ha ha…

Tuh Fiet..

Dengerin nih apa kata Pak Jarwo…

Kata @boni kalau tak mau di poligami boleh menolak. Tapi kok di sini tak boleh menolak ya?

:pemaksaan keyakinan nih:

Busyet dah!

Kalau ngiler melihat perempuan lain, ngomong aja kaliii!

Ketaatan kok di bebankan ke istri doang. Suami tinggal dapat enaknya.

Syukurlah pacarku kristen.

Istri pertama pak tedjo, pastilah bahagia sekali ketika mendengar pak tedjo sedang gencet-gencetan dengan istri ke duanya.

Kalau ayam sih memang ngga punya perasaan…

tapi kalau manusia, pastilah akan sakit hati..

makanya kita janganlah menyamakan diri dengan ayam-ayam itu

Hahaha…, betul sekali mbak Fitri, ikutilah sunnah nabi…(jika memang itu kenyataannya)

Tapi taukah mbak Fitri kisah sebenarnya sang nabi besar???

Muhammad mencari isteri kedua, setelah isteri pertama meninggal???

Betul sekali, tapi mengapa?
Kalau kita pelajari secara seksama alasannya adalah: Muhammad masih takut kepada Kadijah isteri pertamanya; yg telah mengangkat derajatnya dari seorang miskin dan yatim piatu, menjadi tuan atas sebuah keluarga dan harta benda. Jangan macam2 sama Kadijah ya, sekali tendang kembalideh menggembalakan kambing-dombanye pa’de.

Muhammad menikahi janda tua yg bodinya sudah ga bagus???

Katanye syape mbak Fit,
Safiah, aisyah, mariah, aduh banyak lagi gua lupa, yg jelas mah bodine aduhai…simolahoi…

Pokoke, ga ada tandingan men…
Kapan2 gw kasih datanye ye… Mbak Fit… Biar lekas pada murtad…tapi diam2 aja ye…

Pastur jel, facebook-kan yuk. Ada cosmic boy dan wedul juga lho.

fietria07@gmail.com

Takut di penggal…

Hahahahha,,,,,,,tertawa saja aku baca kalimatmu ini, sobat.

Merry Christmas

Ah..payah..dikit-dikit takut di penggal.

Takut amat.

Cuma facebook doang.

Saya curiga dengan pekerjaanmu

kamu kerja halal atau haram?

mbak fitri.. ngapain bisa pacar kristen, loe pacar sama kafir, dosa besar dong..

Haloo.

Kamu ini gimana…
Orang lagi jatuh hati kok dilarang sih.

Jangan gitu laa..

Kalau sirik, nanti saya carikan. Di arab banyak gadis yang usia muda (6-7 tahun).
Jangan takut…

aku tau sih.. ini kn pikiran muslim tapi egonya besar bgt karena trpukul oleh kata-kata mbak fitri. haha.. ku coba tolong aja sampaikn.. hihi.. barangkali pria muslim bisa pengsan kerana kepahitan sama mbak fitri..

@Fietri.

Kalau saya di penggal,… berarti saya ngga bisa lagi mengajarkan kepada kalian tentang ajaran Yesusku yang indah itu…. he he he he…

Dan kalian ngga akan bisa melihat betapa horninya “nabi” kalian muhammad itu… he he he.

Pekerjaan saya ngga ada hubungannya dengan ini.
Yang pasti kerjaan saya halal, ngga korupsi, karena di tempat saya kerja, kita ngga bisa korupsi…

kalau jadi anggota DPR, anggota polri atau kejaksaan mungkin bisa yah… tapi kalau tempat saya ngga bisa… (ingat! MUNGKIN lho ya…)

Kerjaanmu misi kristenisasi ya? Ya kan?

CB ngajak kamu ketemuan, kamu nggak mau.

Jangan gituh donk, kan Pak Jell temen saya, kalo ngga mau, ya mungkin karena dia ada urusan lain. Ngga ada hubungannya sibuknya karena Kristenisasi.

Akhir2 ini sptnya ada yg mau membawa2 nama saya.

Wah siapa tuh yang membawa namamu? Justru sekarang bapa jell jadi topik pembicaraan di blog wedul. Sstt diam diam aja.

Tulisan ini secara khusus saya persembahkan buat mbak Fitri, semoga tercerahkan; tetapi juga buat kita semua yg belum pernah mengetahui.

Ulama Islam selalu berbohong dgn pernyataan bahwa pernikahan Muhammad adalah u/ melindungi janda2 tua yg tidak cantik dan bukan untk pemuas nafsu.

Benarkah klaim tersebut? Kita akan mempelajarinya tahap demi tahap pernikahan Muhammad.

Setelah kematian Kadijah, isteri pertamanya, Muhammad langsung berburu koleksi istri. Mulai dari ANAK KECIL BERUMUR 6 TAHUN S/D UMUR 39 TAHUN. Diusia 60 tahun saja, Muhammad bahkan mengoleksi hasil buruan 4 org isteri usia 17 hingga 36 tahun.
(bersambung)

Inilah isteri2 cantik Muhammad.

1. Aisha
Aisha adalah anak Abu Bakar, dinikahi Muhammad pada usia 6 tahun, disetubuhi pada usia 9 tahun. Usia muhammad ketika menyetubuhi Aisha adalah 53 tahun.

Diceritakan oleh Aisha: Bahwa nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan berhubungan suami isteri ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia tetap menjadi isterinya selama sembilan tahun (sampai kematian nabi)[hadis Bukhari 62:64]

Isteri cantik Muhammad.
2. Hafsah
Hafsah adalah putri Umar. Suami sebelumnya adalah Khunais, yang gugur saat perang uhud.
Pernikahannya dengan Muhammad dilakukan sekitar 7 bulan setelah Hafsah menjanda. Usia Hafsah saat Khunais gugur adalah 18 tahun, yang berarti dia dinikahi Muhammad saat berusia 19 tahun.

Kalau kita lihat usia 19 tahun tentu belum tua rentalah…ya kaya GISELLA ANASTASIA githu lho…

Isteri cantik Muhammad.
3. Zainab binti Jash
Zainab, sebenarnya adalah menantu Muhammad, isteri anak angkatnya Zaid. Kenyataan bahwa Muhammad menjadikan wanita ini sebagai isterinya merupakan masalah bagi banyak orang, termasuk orang muslim itu sendiri. Wanita inilah satu2nya yang dijodohkan Awlloh kepada Muhammad serta membukukannya dalam alquran. Gelora cinta Muhammad kepada Zainab muncul ketika sang nabi mengunjunginya dirumah Zainab yg masih nyonya Zaid. Waktu itu Zaid tidak dirumah, dan Zainab keluar menyambut tamu sambil terburu2 membetulkan pakaiannya yang belum sempurna terpakai. Anda bisa membayangkannya?…dan sang nabi besarpun terkagum2 pada keindahan ciptaan Tuhan.

Usia Zainab ketika dinikahi Muhammad (58 tahun) adalah sekitar 35 tahun.
Yah, belum tua rentalah kaya ANGGUN C. SASMI ghitu lho…
Dan masih banyak lagi yg cantik2.

Nah itu lah.

Seorang muslim berkata bahwa Quran itu bukan buku biografi muhammad. tetapi di kisah zainab ini, ketahuan…. kok OWOH getol banget sih gitu lho..
Masalah kawin sama anak angkat saja kok harus ada pengesahan dari owoh..

ha ha ha ha

aku koq ketawa terus jikalau mengingat hal ini…

(Muhammad ngaku nabi, terus membuat pengecualian yang lucu : kawin sama anak kecil, kawin sama anak angkat, kawin sama babu, kawin sama 9 orang….lucunya… mereka muslim percaya saja.. ha ha ha.. hebat hebat… ta ta ta ta..)

Saya pernah lihat id lumba lumba di chat room nusantara.
Apakah anda pernah kesana?

Joseph/Yusuf menikahi Mary (Bunda Maria) adalah seorang
Pedophilis juga karena menurut Protevangelion (Gospel of James),
Joseph berusia 80thn dan Mary berusia 12tahun.
——————————

ADA YANG MAU MEMBANTAH…!!!! TAPI YANG BENER JANGAN MENIPU.

Nama kok ganti-ganti sih Irr….?

Bro hh, may be yes, may be not

Sejak pertama baca postingannya mbak Fitri ini, saya merasa kalau dia adalah orang baik. Semoga selama berteman dgn orang2 kristen membuat kamu ‘berfikir merdeka’. Merdeka dalam berfikir.

Makanya bro jel, kalau dianalisa antara keukeuhnya allah swt untuk memuluskan/meluluskan hasrat sang nabi, maka bisa ditarik kesimpulan bahwa: sebenarnya allah swt tak lain adalah muhammad itu sendiri (khayalannya).
Tapi para muslim ini tidak bisa melihatnya. Sungguh aneh.

@ Pak Jell,

Saya punya U-Tube yg menarik, sebisa mungkin, mohon jangan dimoderasi atau masuk SPAM, baik untuk menambahkan wawasan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: