Jelasnggak

Pemeluk Islam Merosot Dengan Cepat

Posted on: December 5, 2009

Ini memang berita tahun lalu. Nggak tahu kalau tahun ini murtad UK semakin banyak. Berita ini sudah diterjemahkan di forum lama, tetapi karena forum lama dari tanggal tsb (Febr 2005) tidak ditemukan lagi, ada baiknya kita ingatkan diri kembali akan derasnya arus murtad:

http://www.timesonline.co.uk/tol/news/uk/article510589.ece


The Times
February 05, 2005
UK: Muslim2 murtad dan risiko dari agama dan keluarga
By Anthony Browne

Sementara Kristen yg masuk Islam dielu-elukan, ke 200.000 Muslim yg meninggalkan Islam harus menghadapi siksaan, kekerasan dan bahkan pembunuhan.

Bata bata pertama dilemparkan ke ruang duduknya, pada pukul 1 malam,
dan mengagetkan Nissar Hussein, isterinya dan kelima anaknya. Bata kedua menembus kaca mobilnya. Memang ia shock, tetapi ia tidak heran. Seminggu sebelumnya di kota tempat tinggalnya, BRADFORD , batu bata sudah melayang lewat jendela rumah pada malam hari.

Ia adalah korban dari kampanye tiga tahun kebencian terhdp murtad; mobilnya dihantam dan dibakar, dan tangga didepan rumahnya dilempari dgn sampah. Ia dan keluarganya secara rutin diejek, dihina, diserang dan diteriaki agar keluar dari dareah itu. Bahkan ditengah2 jalan mereka mendpt ancaman hukuman mati. Isterinya sampai harus menyekap diri didalam rumahnya selama 2 jam oleh sebuah massa yg mengamuk. Mobilnya, tembok2nya dan jendela2nya dituliskan graffiti: “Christian bastard”.

Masalahnya bukan apa yg dipercaya Hussein, orang tuangnya asal Pakistan, tetapi apa yg TIDAK ia percaya. Lahir dari keluarga Islam, 8 tahun lalu ia pindah ke Kristen, dan
isterinya, juga dari Pakistan, menyusul.

Sementara mereka yg masuk Islam spt Cat Stevens, Jemima Khan (sudah meninggalkan Islam), dan putera2 Frank Dobson, mantan Menteri Kesehatan dan Lord Birt, mantan dirjen BBC (sudah mulai bosan), bisa secara terbuka mempraktekkan agama baru merkea, mereka yg meninggalkan Islam menghadapi hukuman langsung.

Hussein, perawat berusia 39 th di sebuah RS di Bradford, hanyalah salah seorang dari mantan Muslim yang semakin besar jumlahnya di Inggris yang tidak hanya dicampakkan dari keluarga tetapi juga diserang, disandera dan bahkan ada yg dibunuh.

Bahkan kini ada sebuah network utk membantu mereka yg meninggalkan Islam.
Satu perkiraan (konsevatif) mengatakan bahwa sebanyak 15 % Muslim di negara2 barat meninggalkan agama mereka, yg berarti UK paling tidak memiliki 200.000 Muslim murtad.
Bagi polisi, penguasa religius dan politisi, isu ini begitu sensitive sampai mereka dituduh para korban karena menolak menanggapi permintaan bantuan. Ini sebuah masalah yg, semenjak krisis identitas Islam sejak 9/11, nampak semakin memburuk karena Muslim merasa semakin terancam.

Muslim yg meninggalkan agamanya menghadapi ekseksui, penjara, sesuai dgn ajaran islam tradisional, termasuk di Saudi, Pakistan, Mesir dan Yemen. Di Negeri Belanda, mantan muslim dan mantan anggota parlemen, MP Ayan Hirsi Ali, sampai harus bersembunyi setelah mengumumkan di TV bahwa ia telah meninggalkan Islam.

Hussein mengatakan kpd The Times: “Ini memang sangat luar biasa. Ini England — Negara saya dilahirkan dan dibesarkan. Tidak dapat dibayangkan bahwa Kristen akan menderita dgn cara ini.”

Polisi belum menuduh siapa2, tetapi menganjurkan agar ia meninggalkan daerah tsb. Kami merasa terisolasi, tidak dapat melakukan apa2. Saya tidak diacuhkan oleh penguasa. Kalau saya seorang kulit putih yg rasis dan menyerang lelaki Asia, saya akan diprotes habis,” katanya. “Mereka mencoba melakukan ‘ethnic cleansing’ terhdp keluarga saya dgn mengusir saya dari rumah saya. Saya merasa saya harus mengambil sikap sbg orang Kristen Asia.”

Yasmin, yg dibesarkan di England Utara, sudah diusir dari kotanya, dan sekarang ini mencoba lagi agar tidak diusir utk kedua kalinya. Setelah meninggalkan Islam, keluarganya mencampakkannya secara tota. “Mereka merasa bahwa saya melakukan dosa terbesar — saya lahir sbg Muslim, dan oleh karnea itu harus mati sbg Muslim. Ketika suami saya tahu, ia membatalkan hak saya atas putera2 kami. Seorang teman mencoba mencekik saya ketika saya mengatakan ingin meninggalkan Islam,” katanya.

“Rumah kami dilempari batu, saya diludahi karena saya dianggap menjelek2kan Islam. Kami harus memanggil polisi berkali2. Saya harus ke pengadilan utk menghentikan suami saya yg memanas-manasi orang lain utk menyerang saya.”

Yasmin akhirnya lari ke bagian lain Inggris, tetapi serangan2 muncul kembali begitu orang2 setempat mengetahui ttg dirinya. “Tapi saya tidak akan angkat kaki secuilpun dari sini,” katanya. “Muslim2 (yg benci saya) itu munafik — mereka tuntut agar kami toleran terhdp apapun yg mereka mau, tetapi mereka tidak sedikitpun toleran terhdp apa yg kami lakukan.”

Dgn murtad2 lainnya, Yasmin membantu membentuk sejumlah kelompok2 bantuan diseluruh England secara sembunyi2, persis mirip di negara2 diktator, dan bukan cara beroperasi yg lazim dikenal di negara demokrasi. Mereka harus bertemu secara rahasia, tetapi tidak dapat mengumumkan diri dan harus memeriksa para tamu yg mendatangi mereka utk menghindari infiltrator.

Ada begitu banyak orang yg meninggalkan Islam. Kami memiliki 70 di daftar kami dan daftar itu kian hari kian membengkak. Kami tidak mau orang lain menderita spt kami,” katanya.

Ada yg dipukuli sampai tubuhnya biru, ada juga yg lebih parah. Seorang gadis berusia 18 tahun yg dibantu Yasmin menyembunyikan Injil di kamarnya dan menghadiri gereja secara sembunyi2. “saya melakukan sebanyak mungkin utk membantunya, tetapi keluarganya membawanya ke Pakistan ‘utk berlibur’. 3 minggu kemudian, IA ditemukan MATI TENGGELAM — dikatakan bahwa ia keluar rumah tengah2 malam dan jatuh kecebur masuk sungai, tetapi saya yakin gadis macam dia tidak akan pernah melakukannya,” kata Yasmin.

Ruth, juga asal Pakistan, juga nyaris dibunuh. Ketika keluarganya tahu bahwa ia murtad, mereka menguncinya di rumah keluarga selama seluruh musim panas. “Mereka tahut saya akan ketemu Kristen2. kakak lak2i saya agresif dan bahkan memukuli saya— ternyata ia memang menginginkan saya mati,” katanya. Seorang teman keluarga mengusulkan agar membawa saya ke Pakistan dgnnya. “Kau sangat terisolasi dan seorang diri. Tetapi sekarang, kakak laki2 saya itu juga mempertimbangkan utk MURTAD dan seorang sepupu sudah menyatakan setia kpd agama KRISTEN !” :lol:

Noor, dari England Tengah, dan murtad pada usia 21. “Yang paling sulit adalah mengatakan kpd ayah saya. Saya sangka ia akan membunuh saya di tempat, tetapi ia cuma sempat shock,” katanya. Dan katanya, “Ia mengambil langkah drastik — ia membawa keluarga ke Pakistan, ke desa terpencil tanpa jalanan. Ia menyekap kami disana selama bertahun2, memaksa saya agar meninggalkan agama baru saya, Kristen. Penderitaan mental dan emosional sampai tidak terhingga,” katanya. Akhirnya karena ayahnya melihat keteguhan puterinya itu, ia dibebaskan. “Saking frustrasi, ayah saya mengancam akan membunuh saya. Jika Muslim murtad, keluarganya wajib memulihkan kehormatan keluarga dan membawa mereka kembali ke Islam, kalau tidak, BUNUH MEREKA.”

Banyak Imam di UK menyerukan agar para murtad dibunuh kalau mengeritik mantan agama mereka. Anwar Sheikh, mantan pengajar di mesjid dari Pakistan, setelah datang ke Inggris menjadi atheis dan kini hidup dgn alarm khusus di rumahnya di Cardiff setelah mengritik Islam dlm sejumlah buku2 garis keras.

“Ada 18 fatwa terhdp saya. Mereka menelpon saya — mereka tidak mau menuliskannya. Mereka menuntut agar saya bertobat atau DIGANTUNG,” katanya. “Apa yg saya tulis saya percayai dan tidak akan saya tarik kembali. Saya akan menderita konsekwensi. Kalau itu harga yg harus saya bayar, saya bersedia membayarnya.”

Murtad yg paling high-profile di Inggris adalah Ibn Warraq, pengajar dari Lonodn asal Pakistan, yg murtad setelah kasus Salman Rushdie dan menuliskan alasannya dlm bukunya ‘Why I am not a Muslim.’

Ia baru2 ini mengedit buku ‘Leaving Islam’, dan merasa sulit utk menjelaskan rasa kebencian ini. “Memang sangat aneh. Bahkan Muslim yg paling liberal-pun akan menjadi kalap lalau kau mengritik Islam, apalagi meninggalkannya.”

Ia sendiri memakai nama samaran dan hidup incognito di Eropa daratan. Ia menganggap murtad dari Islam sangat umum. “Di negara2 barat, kemungkinan sebanyak 10-15% tapi sulit utk mendapatkan angka pasti, karena tidak banyak yg mau mengakuinya.”

Patrick Sookhdeo, direktur the Barnabas Trust, yg membantu kaum Kristen yg mengalami kesulitan di negara2 Islam, mengatakan, bahwa fenomena Murtad ini memang terus meningkat di Inggris. “Problemnya di Inggris adalah melebarnya jurang antara masy Muslim minoritas dan masy mayoritas yg Kristen. Missi2 Kristen dianggap sbg serangan,” kata Dr Sookhdeo. “Padahal kami hanya meminta agar KEBEBASAN BERAGAMA HARUS BERLAKU BAGI SETIAP AGAMA.”

37 Responses to "Pemeluk Islam Merosot Dengan Cepat"

Semoga semakin banyak terang dan kasih yang MEMBEBASKAN mereka.

Yaaah, kalau masuk islam potong sedikit, kalau keluar islam potongnya blasss…ampe leher putus.

kalau masuk kristen dibuat ketapel

Kata quran, orang yang murtad dari islam, wajib hukumnya untuk di bunuh. Darahnya halal.

Ck..ck…ck…

Itu agama……

Koq jahat betul…

Salam,
mas jelasnggak,
Sudah jelas disini mana yg berislam dan mana yg beriman bukan?
yg beriman itu takut membuat kesalahan walaupun kesalahan kecil, apalagi membunuh sesama manusia, haram, kecuali jika dia dikhianati dan mau dibunuh, dia boleh melindungi dirinya walaupun terpaksa membunuh lawannya.

Setiap manusia berhak memilih agamanya masing-masing,jika anda menyangka bahwa manusia musti beragama islam, berarti anda keliru dan jika anda mengatakan bahwa orang murtad dari islam wajib dibunuh, anda telah mengambil suatu hukum dari buatan tangan anda sendiri.

Baca firman Allah dengan teliti, jangan anda membaca tanpa menggunakan akal.(membaca dengan nafsu).

Salam,
Sayyid.

@ Sayyid,

Jadi, kalo murtad, dibunuh ngga?

Terus teranglah, jangan disembunyi ajaran2 yg mengaibkan.

Penasaran saya, tidak akan kiamat dunia mas.

Betul sdr jel…, dan hanya islam agama di dunia ini yg berkata: “allah maha besar” sambil menyembelih leher sesamanya.

Ihhh…merinding gw…

jel…bagaimana dengan yg ini :

Matius 10:34 “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

10:35 : Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya

ini yg kau sebut kasih??????

“Matius 10:34 “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.”

>> Ya dan amin. Pedang itu adalah pedang kasih : “Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yg menganiaya kamu” Mat 5 :43-44

“10:35 : Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya”

>>Ya dan amin. Pemisahan itu adalah Tuhan menjadi Bapa kita di Kerajaan Sorga:
“Dan Aku akan menjadi Bapamu, dan kamu akan menjadi anak-anak-Ku laki-laki dan anak-anak-Ku perempuan demikianlah firman Tuhan, Yang Mahakuasa.” Kor 6:18 .

“Karena mereka akan disebut anak-anak Allah” (Matius 5:9)

jangan mengambil ayat sepotong2, baca dulu ayat sebelumnya, maka dapat ditarik interpretasi yang benar.
syalom

kok kejam betul?

jadi rupa2nya kasih yg selalu digembor2kan org kristen itu cuma kedok belaka!!

baru tau saya…..

jewish.. itu adalah pedang roh.. bukannya pedang bener sihh…

@halo,

Itu pedang beneran kok. Daku sudah pernah membahasnya di komentar di blog http://agamaku.wordpress.com.

Cuma daku lagi males aja nanggapin jewish. Soalnya ini kasus yang lama, namun selalu diungkit2 seolah2 mereka tidak pernah memperoleh jawaban. Atau memang karena tidak mau tahu. Atau karena memang tidak paham sama sekali. Atau memang sengaja mengail di air keruh?

Entahlah.

copy paste di sini ya.. gw capek cari in, gw seneng bener berdikusi sama temen seiman.. yg salah bisa diubah. tolong ya..

god bless us.

Kucoba cari dulu. Kalau ketemu akan kuposting di sini.
Atau Mas JelasNggak punya arsipnya? Soalnya beliau kan juga pernah aktif di agamaku.

GBU

jelasnggak itu bukan tukang arsip, dia itu tukang ngedumel kayak guru TKnya

Atau mas Lovepassword punya arsipnya?

Mas Dewo.
Saya ngga punya arsipnya.
Sori.

Mungkin LP punya. Dia kan paling sregep kalau suruh mencatut tulisan orang lain…:mrgreen:

Saya itu memang pernah dolan ke : agamaku. Tetapi saya kan nggak terlalu sering di situ, karena rada males harus log in dulu.🙂

Liat latar belakang agamanya donk, kalo ‘nabi’nya pakai pedang benaran, gimana mau menyakinkan mrk yg pedang kita pedang roh? Apalagi dalam agama mrk semuanya perintah melulu, mana ada yg kiasan, jadi pedang ya pedang, bikin penggal leher org. Dan itu yg sering mrk lakukan. Kalo pakai pedang roh saya yakin Islam tidak bisa bertahan. Jadi pedang benaranlah yg membuat Islam bisa eksis. Karena itu mrk sayang sama itu pedang.

sory ya jewish.. aku nak cakap bahasa malaysia. pedang roh itu adalah firman tuhan..

dimana apabila seseorang menerima firman tuhan(pedang roh iaitu yesus itu anak tuhan yg mati di kayu salib demi menyelamatkan manusia dari dosa maut akan dianiaya (Matius 10:34 “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai) oleh orang lain.

bahkan oleh ahli-ahli keluarganya(10:35 : Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya). lihat saja kisah muslim murtad di atas.. ahli keluarga sendiri yg menyiksa anda. inilah maksud ayat tersebut.

pada dasarnya pedang roh tersebut ada di jelaskan dalam kitab lain (aku lupa la..hehe.. harap ada teman yg lebih bijak tolong aku cari)

so, kasih Allah itu tidak diperkotak katik oleh ayat ni. sebab kasih la yesus sanggup turun ke dunia menghapuskan dosa saudara jewish dan saya.

wah makin banyak aja situs2 yang isinya menjelek2an agama orang,.. gak islam, kristen, ngeri perang dunia ke 4 lagi nie kalo terus kayak gini,..

ini mau dakwah atau nyepam…?

@ For All

Baiklah dulu kita “rest in peace” (bersaat teduh) …
Menggigil deh kalau kita lanjutin hal-hal yg saling mencari provokasi msg2 pihak. Semua yg ada di blog ini adalah org-org cerdas tetapi tanpa ada memiliki tenggang rasa dan solidaritas kita hanya akan membuat perbedaan keyakinan itu menjadi catatan yg salah dlm hub kemanusiaan mereka yg ada dibelakang kita nanti.
.
.
Kalau kelian itu semua sangat nyata bagi saya, akan saya datangin dan memeluk dgn sepenuh hati. Akan saya beri kasih yg tulus dan mengajak tetap spy ada dalam perdamaian dalam mengasihi sesama manusia. Bukan semakin benar kita jika menguraikan kekurangan masing-masing pihak. Kita hormatin orang beserta atribut hal-hal apa yg ia miliki. Percayalah selama kita msh hidup maka kita msg2 sama2 berharga dihadapan Tuhan itu. Hanya mari kita berdiskusi dgn akal dan pikiran yg sehat. Semoga….
.
.

Salam Kasih for all…

Selamat Advent buat sdr ku terkasih JelasNggak., CosmicBoy, Jephman, Emanuel Setio dn yg lain dlm menantikan kelahiran Juruselamat kita. amen

@Robinson Agus Sihotang : Seingatku sejak beberapa hari yang lalu RM Haniifa PG juga sudah ngasih salam. Yah setidaknya membuat ucapan yang kalem-kalem saja. http://haniifa.wordpress.com/2009/12/14/selamat-mudik-brothers-and-sisters/. Ngasih bonus lagu mudik barang.🙂

Lha kalo salah satu pihak berinisiatif menahan diri karena menghormati Natal, menghormati perayaan ibadah agama lain – tapi murid-murid TKku itu rada nggak tahu diri . Yah aku juga capek aslinya.

Lha dikasih selamat Natal njawabnya malah : jangan munafik elo. Hi Hi Hi
Whaduh…aku sampe terharu…- Kamu kan baca sendiri bagaimana tanggapan manusia yang mengaku gembala domba ini di blognya Parhobass. hi hi hi. Paling banter mereka ini tikus2 tersesat.

Tapi manusia kan ya beda2. Kalo kamu nggak terlibat dalam segala keantikan di sini. Yah anggap saja kamu lagi nonton sinetron …Prut Prut..

Selamat Natal
GBU

Ameeeeeeeeen……..

Di Alkitab sangat banyak ditemui kata kata kiasan, ibarat, perumpamaan dlsb.

Pedang dalam arti sebenarnya adalah benda tajamp yang bila ditebaskan kesesuatu, akan bisa memutuskan, memisahkan sesuatu itu jadi 2 bagian.

Kemudian dikatakan Yesus membawa pedang (Firman Tuhan). Bagi yang menerima Firman itu, akan terpisah dari yang menolaknya.

Contohnya: seorang yg murtad dari islam akan terpisah dari keluarga, teman2, dan umat, bahkan bisa sampai berakibat pada eksekusi mati bagi yg murtad tsb.

pada ribut…!
ini gara2 tuhan gak nongol2.
ada yang nongol, sudah mati lantas di tiang salib.

Tapi sungguh ajaib, Dia bangkit lagi dari kematian, karena maut tidak berkuasa atas Dia. Umatnya pun bersukacita.

Tapi masih ada tuhan yang lain, 5 x sehari disembah orang dari seluruh penjuru dunia. Konon sering diteriaki “allahuakbar”, tapi dia gak bisa ngapa-ngapain. Hehehe…

Untuk menunjukkan kemahakuasaannya, umatnya dgn setia menyandang pedang, siap membela sang tuhan “allahuakbar” creet…darah pun mengalir…

dasar bego, tuhan yg enggk bisa ngapa-ngapain itu tuhan lu tolol, emang lu buta ya, tuhan kok disalib, pake cangcut doang lagi! tuhan lemah syahwat, croooot, pejuh jesus mengalir!!!

Mulai deh…( garuk garuk)

@ My Christians bro (Pak Jell, Pak Iman, HH, RAS, par, lumba2 dll),

Selamat Ai’dul Milad dan Tahun Baru, may the Lord gives us more wisdom to overcome our moslem brothers from falsehood and hearts to love them.

@ My moslem brothers,

Selamat berlibur.

salam colorboy! halelluya your funckin’ mother!!!!!!

Dasar muslim pengikut muhammad cabul,kelihatan lo slim buah jatuh ngga jauh dari pohonnya

hai King, yang banyk mengandung kebejatan itu alkitabmu atau kitab yang diturunkan kepada Muhammad SaW?,,.ya memang wajar kalau golongan kamu memfitnah nabi Muhammad dan mengolok2 alQuran karena dalam agamamu kan boleh berdusta demi kasih Allah yang berlimpah, silakan teruskan kalau kamu merasa itu adalah amalan terpuji. Tuhan Semesta alam juga tidak lupa dengan perbuatan mu ,boleh kamu tertawa-tawa dan mengolok-oloki, aku tidak marah karena yakin balasan dari TUhan semesta Alam bagi golongan2 seperti kamu di alam barzakh dan akhirat nanti.

jangan jangan ayat Matius itu yg dipakai Muhammad sampai saat ini gara-gara salah penafsiran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: