Jelasnggak

Muhammad Kawin 4 ?

Posted on: December 27, 2009

Oke teman-teman.

Sekarang saya ingin bertanya lagi mengenai Muhammad. Harap di jawab dengan dalil yang jelas. Jangan seperti pertanyaan saya di Muhammad Sunat itu, yang sampai sekarang belum ada jawaban yang menggunakan dalil yang jelas (kebanyakan asumsi).

Oke. Begini pertanyaan saya.

Dalam surah An Nissa 3, di tuliskan pembatasan poligami. Yaitu cukup empat istri saja.

Nah. Kenapa Muhammad sendiri kawin dengan LEBIH DARI 4 istri…?

Cukup sederhana bukan..?

Silahkan.

Ssaya berikan kesempatan untuk muslim menjawab dengan jawaban pintar.

Terima kasih

ps. Illustrasi itu bukan gambar Muhammad.

32 Responses to "Muhammad Kawin 4 ?"

Ijinkan saya untuk menganalisis terlebih dahulu.

Muhammad istrinya lebih dari 4, kenapa?
Ada beberapa alasan:

1. Karena ada sesungguhnya ayat Q yang menyatakan diberikan pengecualian pada M. Dimana ayatnya? Belum sempat diutarakan M kepada umat. M sudah mendapatkan pengecualian itu karena M adalah nabi terkasih Allah.

2. Sesungguhnya istri resmi M ada 4 saja. Yang mengatakan 11 adalah versi dari hadis. Mana 4 istrinya? Bisa anda pilih sendiri. Sisanya? Itu sebagai budak-budak. Untuk budak-budak ini tentu saja ada ayat Q yang menyatakan M boleh “bermain” dengan mereka dengan bebas. Q juga menilarang menikahi budak kecuali memang miskin (budaknyapun haruslah molem). Selain itu, Q melarang untuk menikahi budak.

3. Bisa saja saat itu kesetimbangan wanita dan pria jaman M sudah tidak setimbang. Karena banyak peperangan (pria mati) dan wanita jadi berlebih. Wajar saja M mengambil lebih dari 4. Mengenai ayat rampasan perang ini (wanita), M sudah mengeluarkan ayatnya di Q.

Kesimpulan saya: Apa yang M lakukan sudah sesuai dengan ayat Q. Sayangnya ayat-ayat yang menegaskan hal tersebut belum sempat dikeluarkan M di Q.

Salam.

Untuk seseorang yang terlibat debat, diskusi agama tahunan, jawabanmu itu rada kacau beliau. Hi hi hi

1. Ayatnya ada, kamu cari sendiri. kalo nyerah tak bantuin.🙂
2. Dikotomi AlQuran dan hadis itu juga rada ngawur apalagi dalam soal ini. Kalo menurutmu istri resmi cuma ada empat sementara yang lain tidak resmi.:) Dasarnya apaan ?
3. Masalah ketidakseimbangan itu memang benar ada. Bukan cuma ketidakseimbangan aslinya penekanannya, tetapi karena posisi perempuan dalam suasana perang justru rawan , lebih2 perempuan yang kehilangan pelindung.

Nilaimu 40 deh. Lumayan…:)

Jadi kesimpulannya benar2 istrinya 11 ya?

*maklum saya perlu tegaskan hal ini karena saya TELMI*

Kalau saya melihat lain. Quran adalah karangan Muhammad, Allah swt adalah tokoh karangannya. Jadi, ketika dia membutuhkan pelampiasan hasrat seksnya yg tidak terbendung, tinggal keluarin aja ayat yg memuluskan/menghalalkan perbuatannya itu, walaupun bertentangan dgn norma2 kemanusiaan.

Hal ini bisa kita lihat ketika Muhammad berselingkuh dgn budaknya yg bernama Mariah seorg koptik.

M nafsunya luar biasa

Pastor jel,

Berdasarkan hasil penyelidikanku selama berbulan-bulan, kalau tak salah aku mulai sekitar pertengahan bulan juli. Dan mencoba tes percobaan pada berbagai proxy di warnet untuk menguji hasil analisis perbandingan kebenaran. Maka dengan ini ku umumkan, kamu tinggal di negara bagian Eropa sebuah kota kecil. Betul tidak? Jangan bohong kayak CB, ya.

Dan kamu juga pindah kewarganegaraan kan?

Ngapain kamu tanya2 tempat tinggal ku..?

Mau dipublikasikan lagi (seperti kamu mempublikasikan detailnya Pak Cosmic itu…)..?

Tempat saya tinggal tidak ada yang tahu..

tersembunyi..

pokoknya setengah di bawah tanah

he he he

Ah, saya sudah tahu kok tempat tinggalmu. Kalau mau di publikasikan, gampang saja. Dulu waktu saya melacak Cosmic Boy, cuma butuh waktu 2 hari karena dia enggak pakai proxy. Kalau ada yang mau di lacak, hubungi aku ya?

Ada hal tersembunyi yang belum waktunya untuk diberitahu kpd kita msg2. Jadi jangan kamu tanya apa alasan mereka sdr2 saya tsb memyembunyikan identitas dirinya masing-masing. Tetapi tujuan mereka yg saya tahu pasti adalah spy kita, kamu dll dapat bertemu muka sama muka , dan dgn nama asli yg diberi Kristus di Kerajaan Allah nanti. Pemberitaan Injil membawa konskwensi diterima dan ditolak. Karena berdiskusi dengan hati yg damai sangat susah jikalau meyinggung masalah keyakinan.
Jadi cam kan KERAJAAN ALLAH itu bukan tentang kata-kata saja atau tentang persahabatan atau tentang makanan minuman tetapi ttg apakah kamu nanti dikenal Kristus di akhir jaman nanti. Kalau kamu dikenal Kristus sudah pasti kamupun kami kenal… walau saat ini kita memakai nickname

Begitu ya nak Fitri.

Salam kasih dan selamat Tahun Baru ya

@ Fitri,

Jangan bohong kayak CB, ya.

Koq bawa2 nama saya?

Bohong apa ya???

Yang itu. Waktu saya liat alamat teman dan siswa mu, ku kira kamu bohong.

@ Fitri,

Saya kurang mengerti maksudmu.

Itu lho, waktu aku lihat profil teman dan siswamu banyak yang tinggal di KK. Dulu kan kamu bilang hasil analisa ID mu salah semua, yang benar cuma tanggal lahir. Begitu maksudku.Makanya aku sempat tanya, kok temanmu di FB banyak yang tinggal di KK.

@ Fitri,

Kan saya perantau, jadi saya tidak berada disatu tempat.

Tidak juga di Sabah atau Sarawak atau KL atau Baling atau etc.

Salam manis.

@CosmicBoy
Iya, saya tau kok. Saya juga dari kecil sampai sekarang sering pindah rumah ke daerah lain.

Salam manis, juga.

Jangan taqyah, dengan alasan dosamu di tanggung Yesus jadi bebas berbohong. Gimana di benua Eropa? Dingin atau panas?

Begini ya Fietri.

Konsep penebusan Yesus itu bukan seperti itu.

Yang di cari adalah penyesalan. Karena kalau orang sudah menyesali kesalahannya, maka secara otomatis orang tersebut tidak akan berbuat kesalahan yang sama.

Jadi bukan karena ada Yesus lalu kristiani bebas berbuat dosa…
Bukan begitu…

Oke..?

Ingat..

sejahat apapun manusia, pasti di ampuni dalam nama Yesus.

Baca injil. Di situ ada tertulis, seorang penjahat yang disalib bersama Yesus.., meskipun dia jahat, tapi pada saat di salib dia percaya kepada Yesus,… dan di selamatkan.

Nah.. kamu kapan Murtadd..?

Saya sempat pikir, bahwa dengan penjelasan penjelasan yang ada di blog ini, blogny vila, dan my chodet, sudah tidak ada lagi anggapan bahwa orang bisa berbuat dosa seenaknya karna sudah ditebus………..

eh…….ternyata………penjelasan itu tidak dibaca samasekali…….kacau belanak eh beliau dah………….

Jel ati-ati lu jadi Murtadin, Emange yang panggil Jesus Tuhan masuk Surga apa ?

http://vilaputih.wordpress.com/2009/12/30/turunnya-yesus-isa/

Rupanya sampai saat ini neng Fiet belum mengerti arti penebusan itu ya. yah, begitulah kalo tujuan berdebat hanya untuk mencari cari kesalahan orang lain.

Songonin ma mungkin na mamparsalibon Tuhan i padua halion. Sai na mangalului hahurangan halak Karisten do si Kuteng i ? Ai nunga iboto ibana ( tiki karisten hian) sude hata ni Tuhan i suang songoni di na tarsurat i alai ibaen ma, hita on songon na mardiskusi tu dakdanak. Alani ma amparaku , ndang hea iba tu blog nai .. hehehe Selamat Taon baru ma di Ho Amparaku naburju. Sai lam i pasu-pasi Tuhan tai ma di ho dohot keluarga sude.

Syalom jala HORAS

@hh
???? Beberapa minggu lalu saya jarang keliling.

Woii Para Kristen Idiot, mampir sini yach :

http://vilaputih.wordpress.com/2009/12/30/kristen-idiot/

kok ngajak yang idiot sih, mas Wed. Anda itu seorang yang brilliant, yah…..ajak yang brilliant juga donk bergabung ke blog kamu.

salam

Ha ha ha ha…

@ Jelasnggak

Selamat Tahun Baru ya mas Jelasnggak.
Semoga Kasih Karunia Kristus membawa karunia dalam hidup berkelimpahan di tahun yang sebentar lagi kita jalanin.

Syalom Ves Alelujah

Selamat Tahun Baru juga.. semoga kita semua diberkahi rahmat bimbingan kesehatan dunia akhirat. amin.

Tampaknya mas wedul termakan sendiri omongannya.. ha ha ha

cucian (baca:ka si an)

Hahaha… beraninya sama yg ideot.

Maaf Mas JelasNggak, bolehkah saya OOT sedikit?

Saya mau tanya tentang foto yang dimuat Mas JelasNggak, bocah cilik di sebelah kanan itu ANAK atau ISTRI dari si laki2?

*maklum, saya kan telmi*

BHWUUUUUUWWWWAAAA HA HA YHA HA H AHAHA HA HA

HA HA HA HA HA HA

HA HA HA HA HA HA

HA HA HA HA HA HA

WADUH.. MAS DEWO INI BISA SAJAA……

Ha ha ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: