Jelasnggak

Serba OOT

Posted on: April 11, 2010

Teman-teman pengunjung setia warung kopi jelasnggak, daripada kita semua membicarakan masalah yang oot, lebih baik saya buatkan satu thread khusus untuk membahas masalah ini.

OOT itu singkatan dari :
1. Out of topic
2. Omong-omong tipu
3. Ombe-ombe ter-prikitiew.

IP itu singkatan dari :
1. Internet Protocol
2. Indeks Prestasi
3. Indeks Penipuan
4. Indeks Prikitiew.

Raden itu singkatan dari :
1. Rupanya Anda Demen Enggak Nyambung.
2. RADa-rada Engga Nyadar
3. RAkus Dengan wanita ( nyunah Muhamad๐Ÿ˜† )
4. Remaja Adsense
(hayo, sapa lagi yang bisa menambahkan, masih banyak nih)

Wedul itu singkatan dari :
1. Wah, elu duit melulu
2. Wanita edan-sok gaul
3. Waria temannya Dulmatin

LP itu singkatan dari :
1. Lovepassword
2. Lembaga Pemasyarakatan
3. Loe Paling-nggak-nyambung

Jelasnggak itu singkatan dari :
1. Jelas, Nggak-bohong
2. Jelas, Nggak-oot
3. Jelas, Nggak-jelek-dong
4. Jelas, nggak-nggak-pake-logika

5. Jelas, ngga akan mundur

66 Responses to "Serba OOT"

@jelasnggak,

Tulisan “jelasnggak” ;

OOT itu singkatan dari :
1. Out of topic
2. Omong-omong tipu
3. Ombe-ombe ter-prikitiew.

IP itu singkatan dari :
1. Internet Protocol
2. Indeks Prestasi
3. Indeks Penipuan
4. Indeks Prikitiew.

Raden itu singkatan dari :
1. Rupanya Anda Demen Enggak Nyambung.

Raden:
Setelah jelasnggak benar-benar tidak berani / tidak sanggup debat lawan Raden dengan menggunakan argument, mulai jelasnggak pakai jurus KAMPUNGAN, Pengakuan dari “jelasnggak” yang perlu dapat JEMPOL.

Bukannya tidak bisa,.. tapi tidak mau,… alias pak ogah.

ngerti ngga Den,…?

Ngomong sama kau kayak ngomong sama tembok (tidak dua arah).

Emang enak ngomong sama tembok .๐Ÿ˜†

Ada-ada saja muslim di sini…

Menunggu. . . . . .komentar OOT selanjutnya.

LP itu singkatannya Laki2 pinter… ,
masak Loe paling nggak nyambung, maksa banget mbuat singkatannya…

Singkatan jelasnggak no 5 itu kayaknya perlu direvisi dikit. Kalo nggak pernah mundur lama-lama kamu bisa nyemplung kali cah…

@ Pak JELL,

Wah hebat,,,

Saya tambahin.

R Aja Dangdut Esek-esek Nyonya

ah ha ha ha ha…
betul itu… pas banget.

Raden = RADa-rada ENeg

Bwuhahaha…..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

apa sih artinya prikitiu?

Hi Hi Hi..Tanya saja sama Sule … Lha wong dia yang ngajarin..๐Ÿ˜€

Hai Sule,
Apa sih artinya prikitiu? Lho kan yang ngajarin? Hehehe.

prikitiw itu semacam bunyi siulan, jadi tidak ada artinya..

wah……. bunyi siulan juga sudah di ootkan ya, kalo pake rrrrr, biasanya bunyi sempritan.

Prikitiuwwww

Prikitiew itu semacam kicauan burung.. gitu lhoh..

Kuur prikitieeew…..

kuur prikitieeeww..

Kalau burung yang dari arab, biasanya suarannya agak aneh :

Araaa denpriketekieeqwww

begituu..

Yang benar prikitiew, mas hh.

artinya apa, 3ani?

Aku juga tidak tau apa artinya.

JELAS ENGGAK :

JEng LAStri EmaNG Gile Abisi Kristen

TAA = Tah Apa Apa ??

Mantap bro.
OOT = Ora Opo-opo, Tah apa apa.

salam

asli gw ngakak mbacanya๐Ÿ˜€

4 | CosmicBoy
April 12, 2010 at 12:57 am

@ Pak JELL,

Wah hebat,,,

Saya tambahin.

R Aja Dangdut Esek-esek Nyonya
Reply

jelasnggak
April 12, 2010 at 1:11 am

ah ha ha ha haโ€ฆ
betul ituโ€ฆ pas banget.
Reply

5 | Triani
April 12, 2010 at 1:25 am

Raden = RADa-rada ENeg
Reply

Raden:
Jangankan si TOLOL “cosmicboy” Sampai-sampai Gerwani pun dikeluarkan oleh jelasnggak untuk mengejek Raden, Yaaa gpp, itu semua kan hanya tanda ketidak sanggupan jelasnggak,
besok-besok diperbanyak Yaaa, bila perlu “jelasnggak” seret pastor dan pendeta dari gereja biar pada nulis juga๐Ÿ™‚

@Raden,

Harap jangan ngambek (seperti muhammad ngambek pada OWOH ketika ingin ngembat istri si Zaid).

Trims.

mbok ya ngasi komen itu yang berbobot dikit lah, jangan cuma penuh caci maki.

Gerwani? Cis. . . . .cis. . . .cis. . . .
.
.
.
.
.
.
.
Pernah di tolak wanita ya mas?
.
.

sering mbak๐Ÿ™‚

Siapa tuh mas, yang menolak? Mungkin karena itu cewek sudah punya pacar.

WHAH…!

ini ngomong masalah oot pun masih saja di ganggu-in…

Ini namanya “OOT untuk masalah OOT”.

Rekan-rekan, silahkan membuat definisi peraturan debat yang baik.
Saran dan sumangsih sangat di perlukan.

https://jelasnggak.wordpress.com/peraturan-debat/

Terima kasih

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com โ€” Ribuan perempuan dengan sukarela memerkan foto belahan payudaranya di Facebook, Senin (26/4/2010), dengan alasan membela sains.

http://tekno.kompas.com/read/xml/2010/04/27/08032453/Foto-foto.Payudara.Bikin.Gempa.di.Facebook-5

—–

Kalau ikut cara raden berpikir,…

Perempuan itu semua agamanya kresten…ha ha ha
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

(begini mau ngajak debat๐Ÿ˜† )

http://internasional.kompas.com/read/2010/05/11/05312115/Perempuan.Inggris.Dubai.Munafik-8

Seorang perempuan inggris di hukum di arab gara-gara mencium pipi lelaki.

Yang dihukum wanitanya saja.

Lelakinya yaa ketawa-tawa saja.

he he he..

Islam memang agama untuk lelaki.

Hukum kuno Saudi menegaskan, selain dilarang bersosialisasi dengan pria di depan umum, wanita Saudi juga dilarang mengemudi. Mereka tidak bisa bercerai, memilik hak waris, atau mendapatkan hak asuh atas anak-anaknya. Mereka juga harus didampingi oleh seorang saudara laki-laki di depan umum sepanjang waktu.

Di ambil dari:
http://internasional.kompas.com/read/2010/05/19/02244264/Perempuan.Saudi.Hajar.Polisi.Agama-4

>> Itulah kalau negara menjalankan hukum syaria.

Wanita diperlakukan sebagai hewan .. (tidak sederajat)

HYAAAA…… agamanya raden memang agama untuk kaum lelaki.

Kacian putri, mudah-mudahan dia murtad.

@jelasnggak
Sebenarnya hal-hal begini sedari dulu di pertanyakan oleh muslim sendiri. Saya tidak bermaksud menyerang Islam, tapi saya hanya bermaksud jujur apa adanya. Dulu waktu saya masih SMU, ada beberapa teman muslim saya yang wanita menanyakan kenapa perempuan hanya mendapat harta waris 25% sedangkan pria 75%. Menurut kami sebenarnya itu tidak adil, tapi guru agama saya tetap bersikukuh bahwa itu sudah menjadi ajaran Islam.

Ada juga kemarin saya membaca buku tentang pengobatan sunah Muhammad, sebenarnya isi buku itu bagus-bagus saja karena bisa membantu orang-orang yang tidak mampu berobat. Hanya saja saya heran sikap penulis yang menulis bahwa agar muslim jangan menelan obat-obatan yang di buat oleh non muslim sementara media kertas dan komputer yang di pakai untuk membuat buku tersebut di buat oleh non muslim.

Hukum kuno Arab Saudi itu saya sudah tau dari dulu, maka dari itu perempuan di sana banyak yang memakai cadar apabila keluar rumah.

Untuk keluar rumah perempuan harus meminta izin pada suami atau keluarga, bahkan walau untuk menempuh pendidikan. Sedangkan untuk bekerja pun juga ada aturan ketat bagi perempuan.

Kalau pun saya masih muslim itu karena keluarga saya tidak menerapkan aturan seperti itu.

Kayaknya sebentar lagi murtad.

@Fietrie,

Kalau pun saya masih muslim itu karena keluarga saya tidak menerapkan aturan seperti itu.
———————

Hukum arab yahudi itu mengikuti syariah islam, Fiet.

Sama dengan jikalau kau diperkosa, maka, harus ada 4 orang (lelaki?) yang menjadi saksi.
Kalau tida ada 4 orang saksi, maka kau harus dibunuh rajam.

Itu salah satu contoh hukum syariah.

Hukum itu ada karena muhammad.

Lihat dong ajarannya, Fiet.
Kalau ajarannya jelek, ya berarti yang menciptakan ajaran itu adalah juga ngga bener.

Nah, saya heran, kau masih saja membela muhammad dan islam. Padahal sudah tau ajarannya bejad gitu.

Keluarga kau itu beda dengan kau.

Keluarga kau tak akan bisa menolong kau ketika kau mati nanti.

Makanya, SEGERA TINGGALKAN ISLAM…!!!!

Cari kek agama lain (yang bagusan dikit..hi hi hi)

โ“โ“โ“

Buddha nggak percaya Tuhan Pencipta.

Hindu punya Tuhan berkulit biru, 3 pribadi tapi satu seperti trinitas, menjelma jadi manusia, punya ibu tapi tak punya bapa kira-kira mirip Yesus.

Kristen? Menurutku hampir sama dengan Hindu.

Islam? Memiliki Tuhan tak berwujud hampir sama kira-kira seperti Yahudi.

Jadi sebenarnya aku sudah banyak belajar tentang agama lain walaupun aku belum menguasai.
Menurutku semua agama punya kekurangan dan kelebihan masing-masing, aku pikir asalkan punya niat untuk tulus menyembah pada Tuhan dan berbuat baik, pasti Tuhan akan mempertimbangkan apapun agama yang di pegang. Akal pikiran manusia terbatas untuk mengetahui rahasia Tuhan.

Di Indonesia kita di wajibkan beragama hanya untuk mengatur tingkah laku kita sesuai ajaran masing-masing.

@Fitri,

Cari agama yang kelemahannya paling sedikit & kelebihannya paling banyak. Jangan pilih yg kelebihannya sedikit tapi kelemahannya banyak. Ini baru secara logika. Kalau secara normatif, pilih yang ajarannya paling baik. Bolehlah salah satu kriterianya: paling manusiawi.

(kayaknya bentar lagi deh)

@otonesia
Betul-betul merasa punya harapan, tapi harapanmu sia-sia belaka. Nggak ada untungnya juga kamu murtadkan aku. Soal iman itu pilihan masing-masing, aku harap kamu tidak usah mencampuri keimananku karena aku juga tidak mencampuri keimananmu.
Walau aku muslim tapi aku nggak fanatik, aku sama halnya seperti mas love yang suka berpetualang melihat blog ajaran agama lain.

@ putri,

Kristen? Menurutku hampir sama dengan Hindu.

Ini salah pengertian Mbak, pantess tidak menyakini kelebihan kristiani!

Anda pasti mempermasalah istilah ‘tritunggal’, itu bukan Allah, Mbak, itu cuma perkataan yg disepakati para ulama Kristen awal dalam memnghubungkan Allah, Kalam-Nya dan Roh-Nya. Allah dalam kekristenan esa adanya. Itu tak terbantah!

Saya bukan mempermasalahkan Trinitas, dalam ajaran Hindu juga ada yaitu : Brahma, Wisnu dan Siwa. 3 tapi 1.

Maaf,saya ingin koreksi.Di dalam hukum Islam seorang wanita yg mendakwa diperkosa,cukup melakukan angkat sumpah bahawa dia diperkosa dan hukum hudud digugurkan daripadanya dengan sumpahnya sesuai hadis nabi “al bayyinah alal mudda’ii wal yamiinu ala man ankara” yg berarti beban bukti tertanggung atas sipenuduh dan yg tersangka diminta bersumpah.Harap maklum.

@otonesiaโ“โ“โ“โ“
tahan mental dong, ah. . . .

Btw. . .akhir-akhir ini aku sering komen di blog hindu (vedasastra), yang menarik ternyata riwayat Tuhan Hindu bernama Krishna mirip mitos-mitos Yunani seperti Hercules yang melawan kejahatan di dunia.

Itu wajar..semua cerita dongeng kan mirip, ada heronya…ada kuasa baik dan kuasa jahat. Genre dan jalan ceritanya sama putri…

@ putri,

Saya bukan mempermasalahkan Trinitas, dalam ajaran Hindu juga ada yaitu : Brahma, Wisnu dan Siwa. 3 tapi 1.

jadi???

Org Hindu tidak menyebut itu Trinitas, juga konsepnya juga tidak sama.

Org Hindu percaya bahwa 3 dewa ini berdiri sendiri, tidak esa.

Nah itu.

Juga mereka percaya kepada jutaan dewa-dewi. Semua makhluk hidup mahupun tidak punya ‘roh’, termasuk tulang, pokok, batu dll. Itu panteisme namanya.

Reformasi dalam agama Hindu dengan mengembalikan agama itu ke kepercayaan kepada keesaan Tuhan sedikitpun tidak mengubah ketuhanan org Hindu, sungguh, dewa yg esa bisa hidup di antara jutaan dewa yg lain. Nah, itulah agama Hindu.

Emang sama dengan Kristen???.

Hihihi…jauh api dari panggang putri.

Apakah anda juga berani mengatakan bahwa sebagian org Hindu yg percaya dengan ketuhanan yg maha esa SAMA/MIRIP dengan Islam? Ngga kan?

Memang tidak di sebut trinitas tapi 3 pribadi.

@ putri,

Emang Tiga pribadi bermaksud 3 Tuhan/dewa/Allah?

Pahami dulu maksud ‘pribadi’, itu tidak bisa diartikan dalam bahasa manusia atau digambarkan seperti ‘pribadi’ manusia, ngerti? Konsep ‘pribadi’ utk Tuhan harus diartikan dalam konteks ketuhanan yg maha esa.Bahasa manusia ada kelematan/kecacatan dlm mengambarkan ketuhanan yg maha esa. Memang dlm ketuhanan saya, Allah (Bapa),Kalam-Nya dan Roh-Nya adalah ‘pribadi-pribadi’ dari Zat/Hakikat yg Maha Esa, Tunggal, Satu. Karena apa? Karena Kalam-Nya dan Roh-Nya tidak terpisahkan, tidak terceraikan, tidak terbagikan dari Zat/Hakikat Allah yg esa itu, qadim dan qidam adanya, qaimah/melekat pada Zat Allah yg esa itu dlm kekekalan, Ada dengan sendiri, tidak diciptakan, kekal dan bukan makhluk!

Inilah kebenaran yg hakiki.

@ putri,

Nah, Kalam itulah yg turun mengambil rupa manusia buat kesementaraan waktu utk melaksanakan karya keselamatan Allah. Sebagai manusia, Kalam itu diberi nama Yesus, mengambil peran Nabi & Rasul, diutus utk menyelesaikan tugas karya keselamatan manusia. Sesudah menyelesaikan tugas, Kalam itu kembali dan duduk di sebelah kanan Allah. “Duduk disebelah kanan’ dalam pengertian budaya Yahudi ialah kembali ke asal, ke azali, ke hakikat, dalam keadaan sebelum Kalam itu mengambil rupa manusia!

Jadi, Yesus bukan ada waktu dalam kandungan Maryam melainkan ADA dengan sendiri-Nya sebagai Kalam-Nya Allah dalam kekekalan. Hanya karena saya dan anda dan semua anak2 Adam, Kalam-Nya Allah itu mengambil rupa manusia bagi melaksanakan karya keselamatan!

Semoga anda mengerti.

Salam.

Siiippp!

Siip Buat CB.

Wah….

***Raden mana mungkin melawan yang begini…***

@ Jelasnggak

Wah keren gambar jempolnya mas Jell !!!
Gimana bikinnya tampilan pd koment posting begitu ya ?? xixixii

gampang koq.

Pertama kau cari gambar jempol di google, lalu download ke komputer kau.
Kedua, masuk di blog kau sebagai admin dan upload gambar jempol itu melalui MEDIA. Catat lokasinya.
Ketiga, pas mau di tampilkan, gunakan reply dari dalam admin, dan klik img dan masukkan lokasinya.
Itu saja.

Saya percaya, mas Robinson pasti bisa. ( sebab mas itu bukan orang muslim )

Saya percaya, mas Robinson pasti bisa. ( sebab mas itu bukan orang muslim )
>>>huahahaha.,,,saya ngakak mbaca kalimat yg dalam tanda kurung,๐Ÿ˜€

Berarti kalau muslim pasti tidak ada yang bisa yaโ“

Nyobain ah. Kalau gagal, tolong dihapus komen ini ya?

*ngikik juga mbaca yang ditanda kurung*

@jelasnggak

Mana Raden?

Apa sudah di tembak Densus 88 ya?

Kalau benar begitu, ya. .syukurlah.

Dengan demikian berkurang 1 teroris di Indonesia.

@Fietri.

Biarpun raden itu pengikut nabi yang sukanya berpoligami dan memperlakukan wanita seperti ayam (diesek-esek sana sini)…., kita tidak boleh berharap raden ditembak densus88.

Karna apa?

Karena percumah, biarpun kepala raden ditembak oleh densus88… tetap dia tidak akan mati….

Lho ? kenapa bisa gitu…?

Karena kepala raden bukan tempat yang vital….

lho ? kenapa bisa gitu …?

Karena kepala raden tidak ada apa-apanya?

Lho ? Kenapa bisa gitu..? bukan kah di kepala tempatnya otak ?

Bukan,….
Otak raden adanya di dengkul…

Waaaaaha ha ha ha ha aha ha
a

.
.
.
sori yaa raden….. cuman bercanda….

Jangan marah..

Alkitab memang buatan manusia, tetapi di dalamnya mengandung kebenaran yang bisa diuji.

Beda dengan alquran yang katanya datang dari langit dan 100% benar.
Ketika satu ayat di quran di uji (ayat poligami), ternyata menghasilkan kesengsaraan bagi manusia.

Cukup satu ayat saja sudah membuktikan kalau quran itu ternyata BUATAN MANUSIA juga (yang ada kemungkinan salah, alias tidak 100% benar).

Alkitab= ngga muluk2 tapi terbukti lulus uji.

Alquran = muluk2 tapi TIDAK terbukti lulus uji.

Memang beda.

โ“

@ raden,

Baca ini.

THIBODAUX, LA (WAFB) A man was arrested early Thursday morning after police responded to a complaint and found him walking down the street completely naked.

According to the Thibodaux Police Department, Shafiq Mohamed was charged with obscenity after they saw him walking in the 2200 block of Audubon Avenue without any clothes on just before 2 a.m.

Officers said Mohamed told them “America raped him” and added “God told him to walk the streets naked to save his soul.”

Police said he was quickly taken into custody and booked into the Lafourche Parish Detention Center.

Bail has not been set.

http://www.wafb.com/Global/story.asp?S=12514889

Kayaknya di sana, orang muslim suka bugil ya?

Hihihi….

sesama oot saling berbicara pastilah hasilnya oot.

supaya tambah oot ada satu pertanyaan:
bila pada akhir zaman menjelang kiamat seluruh penduduk di dunia ini menjadi islam maka siapakah yang akan merusak atau merobohkan ka’bah? penduduk yang akan merusak atau merobohkan ka’bah haruslah penduduk non islam! masa ka’bah dirusak atau dirobohkan oleh penduduk islam? inilah bukti betapa ootnya umat islam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: