Jelasnggak

Istri Muhammad Pun Ketakutan

Posted on: April 13, 2010

Surah At Tahrim (66), ayat 5 :
Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan isteri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang ta’at, yang bertaubat, yang mengerjakan ibadat, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.
Ternyata Muhammad diberikan hak oleh OWOH untuk menceraikan dengan seenak perutnya, semua istri-istrinya. Dengan begini, istri-istri Muhammad akan KETAKUTAN.
Kenapa kok KETAKUTAN ? Bukankah mereka akan terbebas melayani muhammad yang memiliki kemampuan meniduri wanita setara dengan 30 kuda lelaki ?
Salah satu Jawaban yang masuk akal adalah ini.
Mereka ketakutan, karena di quran, ada perintah untuk “mengasihani” janda-janda.
Bisa jadi, setelah “dilepas” oleh Muhammad dan menjadi janda, Aisyah akan langsung di nikahi oleh anaknya Muhammad (yang bernama Zaid). Karena Zaid hanya menuruti perintah di quran untuk mengasihani janda-janda. Hal ini sesuai dengan mindset muslim yang berkata bahwa ayat poligami itu diperuntukan untuk menolong janda..whah ha ha… lucuna (lepas dari gua harimau, masuk ke gua badak .. WHOARRRR!! )
Itulah nasib yang terjadi terhadap istri muhammad.  Dikawin dan  harus tunduk apapun perlakuan muhammad. Jika tidak tunduk, maka akan terancam dicerai. Jika di cerai, maka, seribu srigala (baca: lelaki yang mengasihani janda) akan menunggu mereka (karena srigala-srigala itu “kasihan” – baca “nepsong” kepada janda-janda).

30 Responses to "Istri Muhammad Pun Ketakutan"

*memantau*

om dewo selalu jadi yang pertama😀

Cerita yang lucu dan unik

@jelasnggak,
kamu itu anak hasil zina, makanya sangat-sangat pengecut, nyanyian karangan orang barat yang Raden kirim kamu hapus, dasar anak dari hasil hubungan zina.

HAI JEL NIH TAK KASIH LENGKAPNYA, BACA DARI ATAS YA !

Dan ingatlah ketika Nabi membicarakan secara rahasia kepada salah seorang dari isteri-isterinya (Hafsah) suatu peristiwa. Maka tatkala (Hafsah) menceritakan peristiwa itu (kepada Aisyah), dan Allah memberitahukan hal itu (semua pembicaraan antara Hafsah dengan Aisyah) kepada Muhammad lalu Muhammad memberitahukan sebagian (yang diberitakan Allah kepadanya) dan menyembunyikan yang sebagian yang lain (kepada Hafsah). Maka tatkala (Muhammad) memberitahukan pembicaraan (antara Hafsah dan Aisyah) lalu Hafsah bertanya: Siapakah yang memberitahukan hal ini kepadamu? Nabi menjawab: Telah diberitahukan kepadaku oleh Allah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (QS. 66:3)

Jika kamu berdua bertaubat kepada Allah, maka sesungguhnya hati kamu berdua telah condong (untuk menerima kebaikan); dan jika kamu berdua bantu-membantu menyusahkan Nabi, maka sesungguhnya Allah adalah Pelindungnya dan (begitu pula) Jibril dan orang-orang mumin yang baik; dan selain dari itu malaikat-malaikat adalah penolongnya pula. (QS. 66:4)

Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Rabbnya akan memberi ganti kepadanya dengan isteri-isteri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertaubat, yang mengerjakan ibadat, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan. (QS. 66:5)

KESIMPULAN :

Ayat QS 66:5 itu ayat teguran dan peringatan kepada Hafsah juga Aisyah

@Wedul,

Kamu (atau siapa ya yang bilang kalau baca quran itu ngga boleh sepotong-sepotong😆 ), harus taruh juga apa alasan ayat-ayat tersebut turun…?

Kalau kau tidak tau alasan ayat2 itu turun, ini saya beritahukan.

Karena, Muhammad ketahuan oleh hafsah sedang men-genjoti pembantunya si hafsah yang bernama maria (seorang budak koptik).

Kau harus masukkan juga dong latar belakang itu, biar Raden dan seluruh muslim juga pada tau.

Saya tidak asal tuduh itu. Semua tersimpan rapih di hadist.

Jadi harap Wedul sherenian, bandar adsense, selalu adil dalam mengungkapkan sesuatu.

bukan itu..sebenarnya Nabi Muhammad menceritakan kepada Hafsaf tentang kisah Yesus. Bahwa Yesus pernah menyodomi anak kecil saat di Yesusalem:mrgreen:

@Wedul,

Saya tau kok bahwa kau itu sebenarnya malu dengan kelakuan Muhammad yang bejad itu.

Sama seperti si Raden, yang tak pernah mau menjawab pertanyaan saya. Itu semua karena Raden sudah tau, bahwa kalau saya korek terus, pada akhirnya akan ketahuan bahwa tindakan muhammad banyak yang tidak bisa di benarkan.

Kita semua sudah maklum di sini, Dul…

Hanya saya cuma heran,… udah ketahuan kebejad-an muhammad, tapi kenapa kau masih terus menerus memuja orang seperti itu…?

Yah masih mending laaah si Mirza Guhlam , Meskipun jelek2 gitu, dia ngga genjot sana genjot sini seperti si Muhammad.

Oke DuL,.. gitu aja dulu yaa…

Salam adsense…

Tulisan kayak org kalah ngomong…deperado kaleeeee.

@JEL

Kamu ini jan bego kok, coba baca ini :

AQ mengatakan : Dan ingatlah ketika Nabi membicarakan secara rahasia kepada salah seorang dari isteri-isterinya (Hafsah) suatu peristiwa

Kamu mengatakan : Karena, Muhammad ketahuan oleh hafsah sedang men-genjoti pembantunya si hafsah yang bernama maria (seorang budak koptik).

Kalo konteksnya nabi sedang menggenjoti maria, ngapain diomongkan ke hafsah tentang perbuatan aib itu.

Misalnya kamu,..si Jel menggenjoti pembantu sebelah…lha kalo kamu bilang itu ke istrimu apa kamu udah gila..

@Dul,

Muhammad NYURUH si hafsah supaya diem-diem aje.. gitu lhoh..!!

Muhammad : ” Sahh… tolong loe jangan ember kemana-mana ya..loe slow bilow aja yaa.. awas loe kalau sampai istri2 saya yang lain tau mengenai saya main genjot sama maria budakmu itu !”

Meski disuruh tutup mulut, tapi hafsah tetap bandel karena dia sakit hati di dua-in (eh salah… di sebelas-in )

Hafsah : “Eh.. aisya,.. loe tau ngga tadi malam jatah ku, eh si mas Muh ketahuan sedang ..&*&^ censored ** sama si maria, budakku itu,.. kurang ajar lho si mas MUh itu”

Aisyah pun lantas ikutan marah.
Kuran apa lagi sih muhammad itu, istri sudah sembilan, tapi masih ngembat budak.

Nah, dull….
Itulah alasan latar belakang turunnya ayat2 itu.

Ngerti kau sekarang ?

Dan itu dari seorang ‘nabi’, yaa ampun…syukurlah gw punya Yesus.

@JEL

Kamu itu masih aja gak ngeri.otakmu gak waras kali :

Lu bilang Hafsaf ngelihat nabi Muhammad nggenjot Maria. AQ bilang Nabi Muhammad menceritakan sebuah rahasia.

Lihat nih redaksi akhir QS 66:3==>lalu Hafsah bertanya: Siapakah yang memberitahukan hal ini kepadamu? Nabi menjawab: Telah diberitahukan kepadaku oleh Allah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (QS. 66:3)

Nah, jika hafsah tahu dia ngintip..nabi juga akan tahu bahwa dia ngintip….so gak usah pake cara rahasia segala ngomong ke hafsah..malah kalo perlu sebelum hafsah ngomong ke aisyah dibunuh dulu (istilah kasarnya).

Aku curiga itu nabi ngomong rahasia ke hafsah soal watak jelek kristen …wakakak

@jelasnggak,
kok bingung sih dengan yang kamu sembah si Yesus anak hasil Poliandri-nya Bunda Maria dan itu dibenarkan oleh Alkitabmu sendiri.

Sebetulnya saya kurang tau tentang Islam. Oleh itu saya males sekali mau nulis atau meresponi tulisan2 Pak Jell.

Jadi…

Saya benar2 mengharapkan tulisan2 Pak JELL disanggah dengan nalar…tapi sayang…kayaknya respon muslim2 disini sepertinya meng-ya-kan tulisan2 Pak Jell.

Moslem, how pathetic you people…syukurlah saya bukan muslim, kalo tidak, sangat memalukan memiliki muslim2 yg seperti itu, dasar pengecut.

Beda dengan teman2 kristiani saya…mereka selalu siap-siaga membela iman kristen, baik atau tidak baik waktunya. Halelyuah.

@ Pak JELL,

One thing you must understand.

Menurut Ali Sina, secara psikology, muslim-muslim merasakan bahwa tidak perlu membela agama (muhammad) mereka lewat nalar dan pena. Cukup pakai golok dan pedang!!! This is a reality.

Mengapa tidak kamu panggil saja Bapak Ali Sina yang terhormat di sini. Kali-kali saja kita semua bisa belajar dari kecerdasan beliau. Hi Hi Hi..

Ali Sina..Ali Sina… tak kusangka Makhluk Hidup seperti kamu yang ngefans banyak juga…😀

SALAM Semuanya

Saatnya makan mendoan….

@ LP,

Yaaa baca aja tulisan2nya itu di Google…gampang kan.

Mas LP, gini, coba aja kamu keluar dari Islam, kemudian kamu beritahu ke saya apa benar ngga ngomongan Ali Sina (itu pun kalo kamu masih hidup).

Atau minimal, buat blog, tulisan aja artikel2 kayak Pak Jell, seusai itu ngomong2 di Jakarta anda yg empunya blog itu…beritahu ke saya (itu pun kalo kamu masih hidup) apa benar ngomongan Ali Sina.

Den, bisakah mas pertanggungjawabkan pendapatmu itu bahwa Maria berpoliandri?

salam

@hh

Gampang,
Apakah anda tahu siapa nama ayah tiri Yesus,
Yusuf anak Yakub atau Yusuf anak Eli ?

Inilah keluguan dan kepolosanmu mas Den, terlalu lugu dan polos memberikan kesimpulan yang tidak mendasar dari sesuatu yang dipertanyakan. Yang mas tanyakan adalah kesalahan nama dalam silsilah, kesimpulan yang mas buat berbeda sama sekali.
Ok lah, kalu itu akbiat keluguan mas Raden, tak apa apa lah, tapi ingat, umum tidak bisa terima keluguanmu itu.

salam

@hh,

Ada kesalahan nama dalam silsilah Yesus ?
Dan kesalahan itu tertulis di Alkitab ?

Terimakasih Raden sudah mengulang pertanyaannya.

Yang mas pertanyakan dan anggap kesalahan adalah Silsilah, tetapi mas membuat dan memaksakan kesimpulan yang lain dari yang dipertanyakan:=> bahwa Maria; Ibu Yesus melakukan poliandri.

Bolehkah mas Raden sedikit lebih dewasa dalam diskkusi/debat? Mengapa mas Raden tidak punya keberanian untuk keluar dari suatu kebodohan?

dalam

Raden
April 15, 2010 at 7:28 am

@hh

Gampang,
Apakah anda tahu siapa nama ayah tiri Yesus,
Yusuf anak Yakub atau Yusuf anak Eli ?

PEDES
Inilah TOLOL nya di Raden itu.
Aku kan sudah jawab pertanyaanmu ini di kabarnet, dasar kamu saja yang suka nyeleneh. Sudah aku KO di sana malah lari ke sini.

Coba perhatikan sekali lagi.

Matius 1:16
“Yakub memperanakkan Yusuf suami Maria, yang melahirkan Yesus yang disebut Kristus.”

Secara hukum Yahudi — bukan secara darah-daging — Yusuf adalah ayah dari Yesus Kristus. Ayat di atas pun tidak menulis bahwa Yusuf “memperanakkan” Yesus, tetapi menekankan bahwa Maria yang melahirkan Yesus Kristus.

Lukas 3:23
“Ketika Yesus memulai pekerjaan-Nya, Ia berumur kira-kira tiga puluh tahun dan menurut anggapan orang, Ia adalah anak Yusuf, anak Eli,”

Nama Eli tidak muncul dalam silsilah Matius karena Eli bukanlah ayah Yusuf melainkan mertua. Eli adalah ayah Maria dan hal ini dicatat dalam kitab Agama Yahudi Misyna Khagigah 2:4 (reff. Arnold G. Fruchtenbaum, The Genealogy of the Messiah, 1993, p. 10-13 ). Kalangan Yahudi menanti kedatangan Sang Mesias dari keturunan Daud sehingga silsilah baik Yusuf (dari keturunan Salomo) dan Maria (dari keturunan Natan) tidak luput dari pengamatan mereka.

Silsilah menurut Matius adalah silsilah Yusuf yang berasal dari keturunan Salomo, putra Daud; sedangkan silsilah menurut Lukas adalah silsilah Maria yang berasal dari keturunan Natan (kakak Salomo), juga putra Daud. Baik Yusuf maupun Maria sama-sama berasal dari keturunan Daud.

Apakah seseorang itu hanya punya “satu” silsilah? Apakah seseorang itu hanya punya “satu” orang kakek dan “satu” orang nenek?
Bukankah seorang anak punya dua orang tua, yaitu “ayah” dan “ibu”? Sang ayah tentu punya silsilah berbeda dengan silsilah ibu.

Demikian pula halnya dengan silsilah dari Yesus yang diterangkan oleh Matius dan Lukas.

Dengan demikian jelaslah bahwa silsilah di Matius 1 adalah silsilah dari Yusuf, sedangkan silsilah di Lukas 3 adalah silsilah Yesus yang sebenarnya yang berasal dari Maria.

@ PEDAS & semua kristiani,

mas_raden.ngga nyambung.com akan:

(1) mengajukan pertanyaan2 ke kamu.

(2) Anda ditantang utk menjawab.

(3) Setelah anda menjawab, si kuman Muhammad ini bukan memberi respon tapi akan mengirim pertanyaan2 baru.

(4) pada saat yg sama si kuman Muhammad ini akan mengirim pertanyaan2nya yg sudah anda jawab itu ke blog2 lain seolah2 kamu belum menjawab pertanyaan2nya.

Licik, sangat licik…si kuman Muhammad ini, 100% buatan dari PT roh Muhammad, Mekah, Saudi Arabia!

BUKTI PENYELEWENGAN ALQURAN

Nubuatan-nubuatan dalam kitab nabi-nabi yang menubuatkan bahwa Mesias akan lahir dari keturunan Daud dan tergenap pada diri Yesus Kristus adalah bukti kuat penyelewengan Alquran.

NUBUAT : Mesias yang di janjikan akan berasal dari garis keturunan Daud putra Isai.

Mazmur 132:11
“TUHAN telah menyatakan sumpah setia kepada Daud, Ia tidak akan memungkirinya: ” Seorang anak kandungmu akan Kududukkan di atas takhtamu”
Yes 9:6
“Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahkta Daud dan di dalam kerajaannya,
Yes 9:1,10
1) Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah.
10) Maka pada waktu itu taruk dari pangkal Isai akan berdiri sebagai panji-panji bagi bangsa-bangsa; dia akan dicari oleh suku-suku bangsa dan tempat kediamannya akan menjadi mulia.

PENGGENAPAN : Yesus Kristus lahir dari garis keturunan Daud putra Isai.
Matius 1:1, “Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud,..”
baca juga Matius 1:6-16; 9:27; 15:22; 20:30,31; 21:9; 22:42; Mrk. 10:47,48; Luk. 1:32; 2:4; 3:23-32; 18:38,39
Kis, 2:29-31; 13:23-32

Roma 1:1-3, “Dari Paulus, hamba Yesus Kristus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah. Injil itu telah dijanjikan-Nya sebelumnya dengan perantaraan nabi-nabi dalam kitab-kitab suci, tentang Anak-Nya, yang menurut daging diperanakkan dari keturunan Daud, dan menurut Roh kedudusan dinyatakan oleh kebangkitan-Nya dari antara orang mati, bahwa Ia adalah Anak Allah yang berkuasa.”

Wahyu 22:16, “Aku Yesus telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, ”

Yesus sang mesias menggenapi apa yang tertulis dalam kitab-kitab para nabi, bahwa mesias berasal dari garis keturunan Daud.

Alquran menyelewengkan sejarah ini dengan menyatakan bahwa Yesus tidak punya seorang Bapak.

Silsilah Yesus yg berasal dari keturunan Daud menyatakan dengan tegas bahwa Yesus di Alkitab bukanlah Isa di Alquran.

@PEDES,

Waduh… Jika “Isa Al Masih” di AQ bukanlah Yesus Kristus, lalu siapa ya? Berarti klaim bahwa “Isal Al Masih” adalah Yesus Kristus adalah salah ya?

Salam.

Emanuel Setio Dewo
April 15, 2010 at 11:40 am

@PEDES,

Waduh… Jika “Isa Al Masih” di AQ bukanlah Yesus Kristus, lalu siapa ya? Berarti klaim bahwa “Isal Al Masih” adalah Yesus Kristus adalah salah ya?

Salam.

PEDES
Bukan hanya salah bro, tapi salah kaprah.
Terbukti kok bahwa Yesus di Alkitab itu bukan Isa Almasih di Alquran.

bro nanya gini :

Waduh… Jika “Isa Al Masih” di AQ bukanlah Yesus Kristus, lalu siapa ya?

Ya saya jawab gini :

Isa Almasih di Alquran itu “nabi” jadi-jadian.

jkkkkkkkkkkkkk

@ PEDES,

Mohon teman2 kristiani yg lain, sekiranya ada pertanyaan muslim2 seperti mas_raden.ngga nyambung.com dari PT roh muhammad, Mekah, Suadi Arabia mengenai kekristenan, sebaiknya jangan diladeni…sila diskusi ikut topik/artikel. Jangan masuk perangkap muslim, di sini ialah blog membahas kebejadan muhammad, jadi silakan bahas sebebas2nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,415 orang

Top Clicks

  • None
%d bloggers like this: