Jelasnggak

Memperkosa Itu Belum Tentu Salah

Posted on: June 7, 2010

Berikut adalah percakapan antara Franky mantan pemerkosa yang sudah bertobat, dengan  dengan salah seorang debater di sebuah blog.

Franky: “Kau tak boleh memperkosa wanita. sebab memperkosa wanita itu menyakiti hati wanita yang diperkosa”

Jomblo: “Allllaaah..jangan sok,…kau juga dulu pernah memperkosa anak tetangga .. ya kann…jangan sok suci..”

Franky: “Oke saya akui, saya pernah,..tapi tetaaap … tapi tetap memperkosa itu salah ..”

Jomblo: “jangan ngaku gitu dong,.. kau belum tentu salah kok”

Franky: “LOoh..?  jadi Memperkosa itu tidak salah thoo..?”

Jomblo: “Belum tentu memperkosa itu salah, tergantung manusianya. Kalau manusianya tanpa berpikir mudarat dan manfaatnya kemudian langsung memerkosa, itu tidak bijaksana.

Franky: “ooO kayak analogy duren itu yaa ?”

Jomblo: “Iya,.. Kalau kau darah tinggi ya jangan makan duren”

Franky: “Oke siip,.. Jadi waktu saya memperkosa gadis tetangga saya dahulu itu, ..saya belum tentu salah.”

.
.
(Franky berpikir)
.
.

Franky bertanya : “tapi kenapa saya dihukum 5 tahun penjara yaa ?”

Jomblo : “Karena hakimnya mungkin kurang minum cerebrovit”

57 Responses to "Memperkosa Itu Belum Tentu Salah"

Lha yang kamu tulis itu contoh ad hominem makan duren…. Nggak bagus itu cah….

Iya memang itu ngga bagus.

Coba tebak deh… si jomblo itu siapa…?

emangnya kamu jomblo ya? Entahlah …YANG tahu kamu jomblo atau nggak ya kamu sendiri cah…

Mengapa menurutmu memperkosa belum tentu salah ???

Semua tergantung implementasi manusianya.

Kalau manusianya tanpa berpikir mudarat dan manfaatnya kemudian langsung memerkosa, itu tidak bijaksana.

Sebab tentu saja tidak ada yang mengharuskan kamu makan duren banyak-banyak jika kamu darah tinggi atau nggak suka makan duren.

Lucuna….

Wah kamu itu geblek atau geblek banget yah ? Heran gw…

Larangan itu beda dengan diijinkan , beda pula dengan perintah

Lha kalo perintah, maka jika tidak dilakukan ya salah, misalnya perintah pembunuhan Amalek itu harus dilakukan

Lha kalo larangan, ya tidak boleh dilakukan, Jika dilanggar ya salah.

Lha kalo diijinkan, lha itu artinya boleh dilakukan boleh juga tidak dilakukan…

Pelajaran segampang ini saja nggak ngerti tho cah…cah

Salam deh

Bagaimana kalau perintah pengijinan untuk melanggar larangan.

Larangan = jangan menyakiti hati manusia (wanita/istri terdahulu)

Poligami = pengijinan larangan menyakiti hati sesama (dalam hal ini wanita istri terdahulu)

Owoh ngomong di Quran = Perintah.

Perintah owoh tentang poligami = perintah pembolehan melanggar larangan.

He he he…

Bebal.

Emangnya yang membuat larangannya siapa cah…

Yang buat larangan si rhoma irama.

—————–

Memangnya menyakiti hati manusia (dalam hal ini istri terdahulu) tidak dilarang ya..?

@Om Jelasnggak
Klo memperkosa **Censored**STUS, khek si @Om Alexa.. salah atawa kagak ???? … Cekixkix…kix…kix…kix….

Brita dari Alexcrot.com

Pada suatu hari si @Om Alexa diperiksa ame Bareskrim atas dasar pebuatan pideo porno nyang menggetarkan bulu otong kaum pria… Cekixkix…kix…kix….

Pemeriksa: Kenapa ente berbuat mesum dengan dia.😦
Alexa: Maaf pak, nyatanya saya JANTAN dan dia BETINA

Pemeriksa: Yayayaaaa… tapi tetap saja dia itu bukan kaum kita.
Alexa: Ooooo… jangan khawatir Pak, alat kelamin kami sejenis kok.

Pemeriksa: Masuknya ?!
Alexa: Ini lho, **Censored** saya dah di ganti sama **Censored** Babi… so, jadi bolehkan kami berhubungan sex bebas.

Pemeriksa: Biji **Censored** kamu diganti sama **Censored** BABI …..X^@#$R*(@!!!
Alexa: Betul sekali dan Uenaakkkk Gila:mrgreen:

Pemeriksa: Kalau begitu kamu di bui di kandang Babi.
Alexa: Tolong kami Pak, klo anaknya lahir dan saya masih di bui… berilah nama untuknya, @Babi Ngepet Alexa Junior

Wartawan2: Cekixkix…kix..kix..kixxxxxxxx😆😆

@OM ALEXA … GUE TUNGGU CERITA SELANJUTNYE… cekixkix…kix…kix….

heheheh….

gk nyambung banget pas di akhirnya,,,,,,

logika mutar2, padahal dengan sangat gampang hati nurani tahu bahwa yang namanya memperkosa itu salah, menyakiti hati orang dan keluarganya serta merusak masa depan.
tapi…ya, begitu deh, kalau udah “keracunan” sampai ke ubun2.
hehehehe

Iya Pak Dokter kamu marahi saja tuh murid TKku, gila apa.. Masak kata dia memperkosa belum tentu salah.. Jan… Jan…

Ayo Pak Dokter kamu mau bantuin aku ngedumel gak

Menyindir orang – orang yang lagi jomblo neh, kayaknya.:mrgreen:

Maaf Jel, aku mau numpang nitip pesan buat CosmicBoy.

@CosmicBoy

Tadi barusan beberapa menit yang lalu aku membuka facebook setelah beberapa jam mengomentari fotomu. Tapi ternyata tiba-tiba aku tidak bisa lagi melihat nama kamu dari fbku. Ada kemungkinan fbmu di hack lagi oleh seseorang (yang pasti kita tau siapa dia). Mungkin karena jika namaku di hapus maka aku akan add kamu lagi seperti biasa. Tapi kali ini aku nggak bisa lagi menemukan namamu dari daftar pencarian, ini berarti fbmu di blokir atau di tutup oleh yang menghack.

Meski dia yang menghack berasal dari muslim, terus terang aku kurang senang dengan tindakannya mencampuri urusan pribadi orang lain.

Bahkan fb saya yang lama pun sampai sekarang sudah tidak bisa saya buka lagi. Setelah saya membuat fb baru dan membuat privasi, tapi tetap saja kita di ganggu agar tercipta kesalahpahaman supaya saling bermusuhan.

Coba kamu buka facebookmu dulu, kira-kira masih bisa aktif atau tidak.

malang nian nasibmu, dihack di sana di mari.

Infornya diterima.

@Om Cosmic Bolor
Klo daging BABI dari si @Om Feryanto, mau elo terima kagak ?!…. Cekixkix…kix…kix….
http://kerajaanagama.wordpress.com/2010/06/21/jika-yesus-bukan-orang-kristen-kenapa-misionaris-lakukan-kristenisasi/comment-page-1/#comment-4240

Note:
**Censored**

Hmmmf…sakit atau apa ya?

@ kek,

Kurang gizi kaleeee…

Coba ya saya saran anda makan daging babi…saya jamin anda tidak sakit lagi…hihihi.

@Om Cosmic Bolor
Tapi kebanyakan makan daging BABE berlendir… jadi idiot .. khek si @Om Fery… Cekixkix…kix..kix…

Woi cekixkix ame Fitri, kapen kalian murtadnya. Noh, gw bawakan segerobak Indomie plus babinya. Wakakakakakakakak.

@Om FeryBABI
Elo jangan ngoming BABI ajah, tuh @Om JELAS BABI marah tahu !!!👿

Cekixkix…kix…kix… Cekixkix…kix…kix…

@Rodry
Ya itulah. . . .yang menghack aku justru dari muslim bukan kristen. Ini sih sama saja menyakiti sesama saudara muslim.

@CosmicBoy
Oke, terima kasih. Di tunggu perkembangan selanjutnya.

@fitri

memangnya kamu seorang muslim?

jujurlah…

@Cekikix.

Sudahlah.

Harap stop bicara babi.

Saya juga tidak makan babi kok..

.

.
.

Saya cuma makan sate babi pedas menado… asik dong enak dong..ha ha ha

@Om Jelas BABI
Nooh… si @Om Feryanto.. nyang bilang BABI, bukan gue lho !!!!
Hiyyyyy… tatiuttttttttttt… Cekixkix…kix…kix…

Kasihan babi diolok-olok…. babi kan makhluk Allah juga??:mrgreen:

**Ini blog ancur ditambah komentator ancur entah jadinya apa**😆

Ya udah deh…. teruskan duelnya…😆😆

@Om Yari NK
Kheknya gue kaciannn deh ama kamu… Soalnye elo makluk aneh sich … Cekixkix…kix..kix…. Elo itu makhluk nyang PINTAR idiotnye… Cekixkix…kix…kix…

Gue idiot?? nggak apa2 deh… nggak ngaruh… walau gue idiot yang penting gue masih jauh lebih cerdas dari loe… itu yang penting!😆😆

@Om Yari NK (Nenek Kutil)… Cekixkix…kix…
walau gue idiot yang penting gue masih jauh lebih cerdas dari loe
=====
Cekixkix…kix..kix… rupanye elo ngaku juga…😆 … “Elo itu makhluk nyang PINTAR idiotnye = Elo itu makhluk nyang CERDAS idiotnye”…😆

WUuuiihhhh… dasar super idiiot, khok kagak ngerti-ngerti sihhh… Cekixkix…kix…kix….

Gue Nenek Kutil?? Nggak apa2 deh…. yang penting nenek kutil masih lebih cakep dan mulia dari loe… Itu yang penting!😆😆

Betul mas Yari…

Si haniifa alias cekixkix.. itu bisanya cuma ngomong otong dan idiot.

Biarkan saja lah…

Namanya juga orang sakit..

Mau tanya dong @mas Yari…

Emang di pesantren dulu di ajarin cara ber-internet yaa….?

Kok si haniifa ini bisa ngenet sih…?
:mrgreen:

@Om Yari N(yari) K(util)… Cekixkix…kix…kix…
Kheknya kumis elo.. nyang kiri cuma 14 batang…. rambut elo kayak sapu WC … mana mungkin elo cakep… Cekixkix….kix…kix…
Klo giliran mati lampu .. … nah elo baru cakepan dikit kaliiiii…😆😆😆

@jelasnggak

Walah… kayaknya komentarpun masuk spam… huehehe….

Kalau nanya di pesantren diajarin cara ngenet atau nggak, yah aku nggak tahu karena aku nggak pernah sekolah di pesantren. However, pesantren apa bukan, kalau orangnya emang udah kemampuannya segitu ya mau apa lagi??😆😆 Sekolah di Amrikpun nggak bakalan banyak membantu kalau memang kemampuannya cuma segitu!😆😆

Ya udah deh… aku juga mulai bosen sama ledek2annya si haniifa karena semua ledekan2nya nggak ada yang mengena karena nggak sesuai fakta… hanya dia sendiri aja sama ‘bayangan’2nya sendiri yang merasa ledekannya sudah ‘mengenai’ sasaran….😆😆

Ya udah deh… aku juga mulai bosen sama ledek2annya si haniifa karena semua ledekan2nya nggak ada yang mengena
—————————-

@mas Yari.

Penjenengan saja bosen… apalagi saya….

Saya rasa dia itu sedang merasa kalau semua orang sedang memperhatikan omongannya yang menurut dia itu “lucu”.

Agaknya dia merasa dunia itu berputar hanya untuknya saja (merasa jadi celebritis gitu lho ).
Begitu sih kalau menurut analisa saya…wedew…!!

Padahal, yang baca saja sebel.

Tidak seperti si LP, yang meskipun LP banyak kurang fokusnya (harus minum cerebrovit syrup) .. tapi.. dia masih mau mikir….. (mungkin dia terobsesi ingin mengalahkan para atheis indonesia tapi masih ragu2, jadi dia maksa sparing partner dengan saya)

Nah kalau teman kita si @Cekixkix aka haniifa ini mah sudah bukan cerebrovit lagi yang diperlukan, tetapi kemenyan. he he he

Sori yaa cekixkix/haniifa…. saya cuman bercanda.

kowe ki ngomong opo tho cah cah ?

Ha ha

Saya setuju dengan mas Yari,.. masak 0/0 = 1 sih…?

ada-ada aja tuh haniifa orang.. ha ha..

malu-malu-in

Cekixkix…kix…kix…
Saya setuju dengan *** Sensory*** mas n(Yari) k(Util),.. masak sich Yari/Kutil = (N)yari (K)util … ?😆😆😆

Wah…. nyari kutil?? Nggak apa-apa deh… nggak ngaruh…. yang penting bahkan kutilpun jauh lebih cerdas dan mulia dari loe…. itu yang penting!😆😆😆

yang penting bahkan kutilpun jauh lebih cerdas dan mulia dari loe
———————

Bhwaaaa ha ha ha ha….

Dia kalah cerdas sama kutil… ha ha ha ha…

Bisa juga si mas Yari..

Ledekannya terkesan kecil tapi bermakna dalam…

@Mas Yari NK.

Pastinya mas Yari malu dong yaaa, kalau melihat muslim macam si haniifa a.k.a cekixkix ini..

Saya saja yang bukan muslim malu lho…

.
.
.

@Om Jelas Babi
===============================
jelasnggak
June 26, 2010 at 12:56 am
..
.. @cekikix,
..
..😆 Tulisan @parhobas bukan bicara tentang “berapa” tetapi “berbeda bentuknya tetapi tetap satu Entitas”😆

..Susah yaaa ?

..Saya maklum kok.

.. Coba tanya sama Yari NK. pasti dia tau.
===============================
Kheknya die lebih malu lagi, klo brani bilang bahwa TRINITAS itu ada 1 entities… Cekixkix…kix…kix….

@Om Jelas Babi😆 Coba elo itung jumlah macam atom dari H20 ?!… Cekixkix…kix..kix…😆

=============================
@Om Jelas Babi
parhobass
March 25, 2010 at 2:55 am

@ilham

H2O adalah air
H2O adalah uap air
H2O adalah batu es

tetapi air tidak sama dengan uap air dan tidak sama dengan batu es

di dalam konteks ini, rumusan ini dapat dipakai…
========================
cekixkix
June 25, 2010 at 6:29 am

@Om Jelasnggak kelaminye… Cekixkix…kix…kix…
Elo mo jawaban atas artikelnye, nyoohhhhhhh gue kasih nyaho dan elo itung sendiri mana 3 mana nyang 4…😛

Apa itu trinitas menurut muslim ?
Trinitas = Bismillahiir rahmaanir rahiim
1. Allah
2. Ar Rahmaan
3. Ar Rahiim

Jelas nggak tiga ASMA ALLAH dalam setiap awal Surah Al Qur’an … kecuali At Taubah.

Apa itu trinitas menurut KRESTEN ?
Analogi kaum Idiot dari orang-orang kresten.
1. H20 wujud GAS
2. H20 wujud UAP
3. H20 wujud CAIR
4. H20 wujud PADAT/ES
Elo pada bisa itung kagak, berapa jumlah wujudnye..??? Cekixkix..kix..kix…

========================

NGERTI NGGAK SIHHH ELO, KOK SUSAH BANGET SIHHH ???😦

Oeyyyy…. @Om Alexa, Where are you ?????….
Keseleg**Censored**g -**Censored**- @Feryanto, gicuhhh ????…. Cekixkix…kix…kix…..

kix,
Frontal lobe kamu sudah rusak ya?

@Om Hh
Kheknya nyang Frontal lobenye rusak berat kemungkinan besar pemakan daging babi…. kayak temen-temen elo… Cekixkix…kix…kix…
=====================
Para dokter Amerika berhasil mengeluarkan
cacing yang berkembang di otak seorang perempuan, setelah beberapa waktu mengalami gangguan kesehatan yang ia rasakan setelah mengkonsumsi makanan khas Meksiko yang terkenal berupa daging babi, hamburger (ham = babi, sebab aslinya, hamburger adalah dari daging babi, dan ketika dipasarkan di negara muslim diganti dengan daging sapi -pent).

Sang perempuan menegaskan bahwa dirinya merasa capek-capek (letih) selama 3 pekan setelah makan daging babi. Dan para dokter di rumah sakit “May
Clinics” di negara bagian “Arizona” telah melakukan pembedahan terhadapnya di rumah sakit tersebut setelah mereka berhasil mengetahui adanya rasa sakit” di bagian otak karena adanya cacing yang tumbuh di dalamnya. Dan akhirnya para dokter memberitahukan bahwa mereka harus melakukan
operasi secepatnya untuk bisa mengobati sang perempuan tersebut.

Para dokter menegaskan bahwa makanan daging
babi
yang terkenal itu telah dikonsumsi oleh sang perempuan AS di Meksiko, dan mengandung cacing yang dikenal dengan nama “taenia solium” yaitu
cacing yang masuk ke dalam tubuh manusia dari jalan makanan yang tidak sempurna ketika dimasak.

Josef Seirphin, salah seorang dokter perempuan di rumah sakit tersebut menjelaskan bahwa telur cacing menempel di dinding usus pada tubuh sang perempuan tersebut, kemudian bergerak bersamaan dengan peredaran darah sampai ke ujungnya, yaitu otak. Dan ketika cacing itu sampai di otak, maka ia
menyebabkan sakit yang ringan pada awalnya, hingga akhirnya mati dan tidak bisa keluar darinya. Hal ini menyebabkan dis-fungsi yang sangat keras pada susunan organ di daerah yang mengelilingi cacing itu di otak.

Down Piesira mengatakan, “Sesungguhnya pendapat yang mengatakan adanya cacing di dalam otak terasa sangat asing ….sangat mengagetkan sekali ketika
aku menemukan mereka merasakan sakit di bagian otaknya, dan keluarlah cacing dari otaknya. Kejadian ini adalah kejadian besar yang menyakitkan.”

Akhirnya, sang perempuan menerima untuk dioperasi –kejadian ini terjadi pada sepekan yang lalu (laporan ini ditulis pada tanggal 14 April 2001M-pent)–dalam waktu 6 jam berturut-turut untuk engeluarkan cacing yang ada di dalam otak kepalanya. Dan para dokter melakukan pembiusan lokal, dimana sang perempuan harus dalam keadaan sadar dan bisa berfikir ketika dioperasi, sebab hal itu dilakukan diorgan yang sangat vital, yaitu otak; dan harus diajak bicara selama operasi sehingga operasi itu tidak membawa efek samping sedikitpun terhadap otak perempuan itu. Pada akhirnya, para dokter menemukan satu ekor cacing yang sudah rusak dan mengeluarkannya tanpa ada satu dampak negatif pun.

Josef Seirphin, dokter perempuan yang mengetuai pengobatannya, mengatakan, “Ini adalah kejadian yang sangat beruntung, sebab kami belum pernah
menemukan di otaknya selain satu cacing saja.”

Josef Seirphin pun kini bergegas mengobatinya. Dan para dokter menegaskan bahwa mereka butuh waktu untuk memonitor kesehatannya untuk mengembalikan
kesehatannya selama 6 bulan. Dan hal itu sampai kini masih menyebabkan sang perempuan mengalami gejala aneh dan kesulitan lainnya.
============

Jadi kapan kelian OTAKnye mo pada di SCAN, hei pamakan BABI ??? …😛

Emang kami perempuan mesiko? Hahaha… Cekixkix…kix…kix…btw, ngga ada daging yg seenak babi…Cekixkix…kix…kix…

@Om Cosmic Bolor😆 Klo kulit **Censored** nyang dah di tato KRISTUS **Censored**… biigimane ???😆
**Censored**
Uuenaakkkk… gile, …Cekixkix…kix…kix…

@Cosmic boy

bos cosmicboy kok petanyaan saya tidak dijawab

https://jelasnggak.wordpress.com/2010/02/06/apa-itu-trinitas-menurut-muslim/#comment-6966

Mohon dijawab

@Cekixkix

Ih takuuuuuuuuuut aku.😀

@alexa

Bos…. kemana aja…?
Cekixkix ga punya lawan tuh…. sampe disensor..!!!

ALEXA..!!!
ALEXA..!!!
ALEXA..!!!

Dimanakah dikau…

Wah kamu itu malah hobi nonton pertandingan pencak silat.
😀

@lovepassword

wah..saya ga pernah nonton pencak silat bos, krn saya yang biasa maen pencak silat…. hihihiihih

ah..uh..oh…ngga ada yang liat, …ayoh teruss… aaw 🙂

boleh ikut ga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,415 orang

Top Clicks

  • None
%d bloggers like this: