Jelasnggak

Dimana Pria-pria Muslim itu ?

Posted on: July 13, 2010

BALIKPAPAN, KOMPAS.com – Para pelacur terselubung di Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur mengaku biasa dibayar dengan mata uang Amerika Serikat, dengan penghasilan rata-rata Rp 900.000 sehari.

Kalau sehari bisa dapat 100 dolar AS (Rp 900.000, kurs dolar Rp 9.000 per dolar AS). Tapi kalau short time paling dapat 50 dolar,” ujar satu dari 13 perempuan yang ditangkap aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang, Selasa (13/7/2010).

Para perempuan itu kebanyakan berstatus janda dengan tanggungan anak yang masih kecil-kecil. Selama ini, mereka merasa aman melacur di kapal yang sedang berlabuh di Teluk Balikpapan.

Mereka bisa mengetahui ada kapal asing yang akan berlabuh dari kabar per telepon. Kemudian mereka saling memberi informasi untuk berangkat bersama-sama.

“Semalam kami belum sempat naik ke kapal. Nyentuh kapal saja belum, tapi sudah ditangkap. Diperlakukan seperti kami ini rampok saja. Dibawa ke sana ke mari. Kami cari duit untuk ngasih makan anak. Suami nggak punya, siapa yang mau nafkahi kalau tidak bekerja,” ujar perempuan lainnya.

—————

Komentar:

Kasihan sekali janda-janda itu. Dimanakah gerangan pria-pria muslim ? apakah mereka ingin mangkir dari kewajiban menolong janda-janda itu….?

Jika muhammad masih ada, saya yakin, semua janda itu pasti akan di kawininya.

183 Responses to "Dimana Pria-pria Muslim itu ?"

Pertamaaaaaaaaaaax๐Ÿ˜†

Hehehe
Kamu memang lucu

Menggemaskan

Ngga salah LP milih kamu

mr.jelasnggak, di mana kah gerangan pria-pria yang selalu meramaikan blog ini? walaupun mereka sering OOT ngga nyambung:mrgreen:
salam

Pria – pria muslim yang komentar, semuanya lagi di tes (moderasi).๐Ÿ˜€

Jadi menurut dikau apakah tidak ada kewajiban Kristen menolong orang lain gicu ??? Duh murid TKku tersayang… Malang nian nasipmu….

Cah..Cah… Mendingan kamu menghadap tembok setahun sambil nyanyi lagu Bintang Kecil deh.

Salam cah

See You

Menolong orang lain itu kewajiban semua orang, lha masalah cara menolong dan prioritas orang yang harus dibantu kan ya tergantung kebijaksaan pihak-pihak membantu. Tetapi gak bisa dengan gaya tengil kamu : Kamu nyindir nyindir manusia lain gak mau nolong sementara kamu sendiri cuma kebanyakan ha ha hi hi.

Memangnya coba kamu jelaskan apa yang sudah kamu lakukan terhadap mereka yang bisa kamu banggakan di sini ? Kamu pernah nyumbang balonmu kepada mereka kah ?

Anak kecil anak kecil.. Ya ampun deh.

Mau nolong.. tapi di agama kristen ngga bisa poligami…

Jawaban Pendek saja ngga perlu panjang-panjang (soalnya ntar pasti juga diulang lagi)

Yang ini bisa kan?.

malu dong
katrok sih loe๐Ÿ˜†

๐Ÿ˜€ Mantabs’
Komen terpendek sepanjang sejarah Wepe… .

Mau nolong.. tapi di agama kristen ngga bisa poligamiโ€ฆ

===> Apakah di agama Kristen menurutmu, menolong identik dengan poligami ??? ^_^

Cari orang lain aja deh yaa…

Kita ngga seia sekata istilahnya..:mrgreen:

(Mungkin kau bisa “latihan” sama si Raden atau haniifaa ..๐Ÿ˜† )

Jangan gicu cah. Mbok jangan malu2 kucing. Kalo mau nolong ya silahkan nolong saja. Masak kamu nyuruh orang lain giliran kamu eh malah Cari orang lain saja …๐Ÿ˜ฆ

ketawa nyoookk…ketawa…๐Ÿ˜†

Hi hi hi. . .๐Ÿ˜€
Ada penampakan Om Fery alias Tante Wawan Syiah.

betul-betul-betul penampakan ๐Ÿ˜†

@Bapake Jell
Ada salam dari @Mas Cekixkix.

cekixkix berkata
Agustus 1, 2010 pada 5:47 pm

@Om Husni
Gue denger-denger para biarawati kresten
(pendeta cewek) nyang kagak kawin-kawin, katanye suka beli pisang ambon nyang gede ato buah terong nyang panjangโ€ฆ. buat apaan sih ?!..๐Ÿ˜†

Hua.ha.ha.haaa….. jangan sampean edit yach, lha wong ra ono kata-kata jorok

http://answering.wordpress.com/2010/01/10/menjawab-hujatan-blog-beritamuslim-wordpress-com/#comment-7095

si yu cahh…๐Ÿ˜€

Mereka “menolong” bukan begitu caranya, bukan dikawinin, tapi rumah mereka ditimpuki, dirusak, harusnya sih orangnya mnrt hukumnya, tapi masih orang Indo jadi rumahnya ditimpuki. Bukannya dikasih pekerjaan lain, tapi diceramahin panjang lebar.

Malah daerahnya masih satu pulau lagi sama saya.
๐Ÿ˜€

ga nyambung oooyyy๐Ÿ˜†

Di tunggu saja maka suatu saat akan datang bantuan dari Om Yesus KLIK AJA YA

Neng Fiet,
Neng perlu masuk Remedial Class to improve cara berkomentarmu. Gak maju maju ku tengok.

salam

@hh
ehem… someone just missing you…
And please dont ask me to take part of that class to, because you should…

Did you missed me, Mr. Roy?

ops, salah, terlalu cepat nulisnya. maklumlah Mr. Roy, aku baru saja ambil kelas english remedial. Hehehe.

salam

@hh
Kau tidak kenal siapa aku, jadi cara berpikirmu untuk menebak pemikiranmu hanya akan menjadi fitnah besar seperti kejadian dengan Alexa pada beberapa hari lalu. S. T. O. P menghakimiku.!

@hh
yeah… short off…
Its ok, coz me got “horror” kind of english “English U.S junk”…. Ya know

sample gram o them:
FAST PERFECT FEATURED…n’
SIMPLE PLAN PERFECT

n’way good luck with ur class
c u nex clock “mr.gentle”

Kepada pria-pria muslim..

Bukankah kewajiban menolong janda-janda itu adalah kewajiban kalian ?

Logika:

1. Di Quran di tulis ayat poligami (an nissaa 3)
2. Muslim berkata : “Ayat itu untuk mencegah supaya wanita tidak melacur”
3. Kenyataan : Ada wanita2 yang melacur diteluk balikpapan
4. Kesimpulan, banyak lelaki muslim yang mangkir (tidak melaksanakan) perintah an nissa 3 itu.

-> Sebab jika lelaki muslim menjalankan perintah Poligami itu, maka, tak akan ada janda2 yang melacurkan dirinya.

Ayo dong muslim,.. tolongin dong janda-janda itu….. awas yaa kalau nggak..!! nanti kristen dateng bawa indomie dan pakaian bekas lhooo …?๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

FPI sama hisbut tahir mana tuh…?

Apa mereka ngga mengikuti sunah “nabi” …? Yang selalu mengawini janda-janda untuk menolong mereka agar tidak melacur ?

Ck..ck..ck

Heran sayah.

Kamu kebanyakan cak cek cak cek deh

@Bapake Jell
Wahhh… sampean kapan dewasanya… hua.ha.ha…..

cekixkix…kix…kix๐Ÿ˜†

Kacian deh loe.
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Logika:

1. Di Quran di tulis ayat poligami (an nissaa 3)
2. Muslim berkata : โ€œAyat itu untuk mencegah supaya wanita tidak melacurโ€
3. Kenyataan : Ada wanita2 yang melacur diteluk balikpapan
4. Kesimpulan, banyak lelaki muslim yang mangkir (tidak melaksanakan) perintah an nissa 3 itu.

-> Sebab jika lelaki muslim menjalankan perintah Poligami itu, maka, tak akan ada janda2 yang melacurkan dirinya.

– – Hm, Logika yang menarik…
Sangat berwawasan…
bb..bbb…bbbb…
…bhuahahahahahahahahahahahahahahhahahahaha

Makin betah aja nongkrong di Blog ini

Teng kyu

ketawa?

anak SD juga bisa.

Yeah,
Bahkan dari TK sampai S3
Hahahaha…

Buayakkkk itu di RSJ, siang-malam pada ketawa-ketiwi…

ane mo ketawa nieh
cekixkixkix,,,,kix,,,kix,,,,eh salah ane! fitrok…trok…trok…katrok… ๐Ÿ˜†

Yang pengarang buku saja ngga bisa jawab (karena memang itu logika susah dijawab)… apalagi kau simbat… yang cuma… (isi sendiri)

kye kye,

Konklusi dini khas JN

Dimaklumi

Tapi, Anggap saja begitu,
Anggap saja Saya adalah yang ingin kamu ketik

No Problem

PS : Salam Damai jangan gembeng (kalau -logikanya- diledek)

He he he

Pria muslim itu ada disini.

kenapa anda mencari pria muslim? sekarang yang anda cari telah datang, saya tidak tahu apa masalah anda dengan saya, jika tidak ada masalah, maka saya datang membawa suatu permasalahan

Masalah ini saya belum menemukan ada seseorang dari mereka yang menjelaskannya dengan logis:
1. Tuhan adalah pencipta segala sesuatu
2. Roh anti kristus bukan ciptaan Tuhan (1Yohanes 4:2-3)
bagaimana anda menjelaskannya?

Tanya langsung aja sama Tuhan
terserah mau gimana caranya
:mrgreen:

@Pria Muslim aka Anak Adam
maaf lae Jelasnggak, blog Anda saya sebut dari awal memang blog spesialis OOT, hehehehe contohnya sudah ada di sini, yang ditanya “menolong” pelacur, malah ada yang semprot Alkitab… lucu memang….


1. Tuhan adalah pencipta segala sesuatu
2. Roh anti kristus bukan ciptaan Tuhan (1Yohanes 4:2-3)

saya kutip ayat pemberian Anda,

Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
(1Jn 4:2-3)

kalau bahasa ini terlalu susah bagi Anda saya kasih bhs Indonesia masa kininya,

Beginilah caranya kalian tahu apakah itu Roh Allah atau tidak: Orang yang mengakui bahwa Yesus Kristus datang ke dunia sebagai manusia, orang itu mempunyai Roh yang datang dari Allah. Tetapi orang yang tidak mengakui hal ini mengenai Yesus, tidak mempunyai Roh Allah. Orang itu mempunyai roh dari Musuh Kristus. Saudara sudah mendengar bahwa roh itu akan datang, dan sekarang ia sudah ada di dalam dunia ini.
(1Jn 4:2-3)

pertanyaan saya, supaya jelas duduk perkaranya,
dimana di ayat kutipan itu roh antikristus bukan ciptaan?

saya tunggu,
salam

maaf lae Jelasnggak, blog Anda saya sebut dari awal memang blog spesialis OOT, hehehehe contohnya sudah ada di sini, yang ditanya โ€œmenolongโ€ pelacur, malah ada yang semprot Alkitabโ€ฆ lucu memangโ€ฆ.
————

>> Betul.. betul.

Saya sadar betul akan hal itu.

Hanya ada dua kemungkinan :
1. Yg ditanya tidak tahu jawabannya sehingga berusaha lari dari pertanyaan dengan mengajukan pertanyaan baru yg tidak relevan (OOT)

2. Yg Ditanya masih duduk di bangku SD.

Saya kira itu.

@Mas Parhobass @Mas Jelassnggak
Kalian ini masih teka NOL, kok lancang banget ngurusi mata pelajaran SD sehh…๐Ÿ˜€

@hanifa

katakanlah begitu, kami anak teka NOL,
tetapi Anda sebagai anak SD, seharusnya bisa dong fokus menjawab, gimana anak TK bisa pintar, generasi SDnya saja ngga bs menjawab pertanyaan,….

tapi sudahlah,…
mungkin Anda tidak mau menjawab…..
sama seperti pria-pria yang lain,
bukannya menjawab malah mensweeping “palacuran” hehehehe

iseng saja

@Mas Parhobas
Yehezkiel
23:46 *** Cencored ***๐Ÿ˜€ berkata, “Panggillah segerombolan orang untuk menyiksa dan merampok kedua pelacur itu.

23:47 Biarlah mereka dilempari dengan batu dan diserang dengan pedang. Biarlah anak-anak mereka dibantai dan rumah-rumah mereka dibakar.

23:48 Di seluruh negeri akan Kuberantas kebejatan seperti itu. Tindakan-Ku itu akan menjadi peringatan bagi setiap wanita supaya jangan berzinah seperti kedua kakak beradik itu.

Iseng ajah sechh…. hehehe,,,,
Itu diatas kisah nyata atau perintah ?!

@haniifa

katakanlah kutipan Anda itu begitu vulgar di mata Anda, tetapi dengan begitu tetap Anda tidak bisa menejaskan pertanyaan lae jelasnggak kan?
dan itu tidak menjadi legalisasi bahwa allah atau nabi Anda bisa juga berbuat semaunya perihal perempuan kan?

fokuslah fokus,….
bisa fokus?

susah fokus?

@Mas Parhobass
Lha piye toch pae-pae, sampean pura-pura buta .. hehehe, masalah sweeping FPI diributken.

Seharusnya sampean dukung FPI (sesuai ajaran kitab sampean) agar membunuh dan merampok para Tunasusila lalu rumah mereka dibakar….

What next !!! Gedubrak Duaarrrr… hehehe….

@Mas Parhobass
fokus dong ah, sama yang sayah cetak tebal…๐Ÿ˜€

23:2 “Hai manusia fana, ada dua wanita, kakak beradik.

23:3 Pada waktu muda, mereka tinggal di Mesir. Di sana mereka kehilangan keperawanannya, lalu mereka menjadi pelacur.

23:4 Yang sulung bernama Ohola; ia melambangkan Samaria. Adiknya bernama Oholiba; ia melambangkan Yerusalem. Aku kawin dengan mereka dan mendapat anak dari kedua-duanya. *** POLIGAMI KAN… hehehe ***

23:5 Meskipun Ohola sudah menjadi istri-Ku, ia tetap melacur, dan sangat bergairah melayani kekasih-kekasihnya dari Asyur.
*** LEBAY BANGET TUH SUAMI, MEMBIYARKEN ISTRI-ISTRINYA JADI PELACUR… DUH hehehe ***

Masih susah fokus ?!๐Ÿ˜€

@hanifaa

saya sudah katakan, semisalpun Anda artikan Alkitab itu seperti yang Anda sebutkan di atas, tetap tidak bisa menjawab pertanyaan lae jelasnggak di artikel ini,

saya sebut hal lain,
karena Anda mengartikan Alkitab begitu, bukan berarti menjadi legalisasi allah Anda atau Anda bisa berbuat seperti itu,….

note:
Apa yang Anda artika di Alkitab itu kan belum tentu begitu maknanya,….

jadi tetap saya tunggu jawaban Anda dari pertanyaan lae jelasnggak,

fokus, bisa ngga?

@Parhobass : Yang ditanyakan jelasnggak itu mengenai ajaran agama atau mengenai penerapan ajaran agama ???

Kalo masalahnya adalah implementasi, maka apa yang bisa kamu protes dari itu? Saya rasa kamu bukan anak TK yang gak tahu apa bedanya ajaran dan implementasi ajaran.^_^. Coba kamu jawab dulu itu masalah ajaran atau implementasi .

Ayat yang diposting Haniifa itu substansinya benar. Biarpun kamu bisa saja ngomong itu misalnya saja simbolis tetapi itu tentang penghancuran atau kemarahan Tuhan terhadap penduduk suatu kota yang membiarkan aneka kesalahan, pelanggaran, dan sejenisnya terjadi.

Ada pertandingan individu seperti All England ( bener gak ?)
ada juga pertandingan beregu seperti Thomas Cup.

Jika kamu membiarkan satu orang melubangi perahu maka seisi perahu tenggelam.
Yang dilakukan FPI adalah teori itu.

Lha terlepas benar salah implementasinya pemikiran begitu ya wajar saja. Tetapi kan tetap perlu ditimbang dari sisi manfaat dan efektivitasnya. Jika ada orang melubangi perahu terus dilempar granat ya itu tidak menyelesaikan masalah. Kendalanya adalah juga perlu dipikirkan kekacauan sistem yang terjadi , masalah standard siapa penegak aturan dsb dsb, ini bisa menimbulkan kekacauan , anarki dsb. Dari sisi point yang diambil FPI bisa benar : Jika kesalahan dibiarkan maka semua kena dampaknya. Tetapi saya rasa ada banyak point2 lain yang juga layak diperhatikan.

Tetapi pada intinya : substansi ayat yang diberikan Haniifa memang benar, maksudnya gitu nuansanya emang gitu. Lha agama memang memiliki banyak sisi dalam sejarahnya termasuk yang tercatat, cara penyelesaian masalah dengan cara keras dan dengan cara yang tidak keras. Termasuk dalam masalah kesalahan, pelanggaran dsb termasuk di dalamnya pelacuran.

Jika kamu merasa punya solusi , karena kamu kan bukan anak TK, ya katakan saja. ^_^

SALAM Par

@Mas Parhobas dan @Bapake Jell
saya sudah katakan, semisalpun Anda artikan Alkitab itu seperti yang Anda sebutkan di atas
Definisi poligami menurut kalian itu adalah bal balan di kolam renang… hua.ha.ha…… ๐Ÿ˜€ dan maen poligami dikolam renang bisa menyelesaiken PALACURAN… hehehe

“Bal” nya kan ada 2; “satu” Yang sulung bernama Ohola; ia melambangkan Samaria. “duwa” Adiknya bernama Oholiba; ia melambangkan Yerusalem๐Ÿ˜€

@Mas Parhobas

Jika kamu merasa punya solusi , karena kamu kan bukan anak TK, ya katakan saja. ^_^

SALAM Par
Sayangnya ngelesnya kurang cantik…
note:
Apa yang Anda artika di Alkitab itu kan belum tentu begitu maknanya,โ€ฆ.
hehehe

si yu cah…

@lovepassword

sepertinya seh seperti apa yang sudah2, larinya selalu ke Alkitab,… lalu berkata … maknanya itu besar… bla bla bla bla.. ya jelas kalau mengutip Alkitab makna di dalamnya besar dan luar biasa, namanya saja Alkitab, sampai orang seperti Anda atau hanifa kesensem, kalau terpojok langsung ngutip Alkitab lalu mencari makna sesuka hatinya, kan gitu….

nah sekarang semisal, katakanlah lae jelasnggak atau saya ngga tau tentang Islam dan seagala ajarannya, nah sebagai orang yang tahu, apakah Anda bisa menjelaskan makna di pertanyaan lae jelasnggak?

bisa?
fokus?

atau harus mencari ayat Alkitab macam haniifa dulu?

ngga bisa fokus?
malah sibuk ngurus diriku?

payah juga dikau

@hanifa

ternyata memang Anda ngga bs memberi solusi,….

mungkin seperti kata Anda, ngeles Anda cantik, jadi ngga bisa menjelaskan apa-apa, dan tetap ngga bisa menjelaskan apa2….

bisa fokus?
ngga bisa?

payah juga dikau

@Mas Parhobas
hehehe… sampean bisa baca nggak ?!
Para perempuan itu kebanyakan berstatus janda dengan tanggungan anak yang masih kecil-kecil. Selama ini, mereka merasa aman melacur di kapal yang sedang berlabuh di Teluk Balikpapan.

APAKAH SEMUA JANDA-JANDA ITU BERAGAMA ISLAM ?! … hehehe….

fokus dong ahhh,…๐Ÿ˜€

*** Rampok dan bunuh janda-janda itu berikut anak-anaknya, BAKAR PULA KAPAL-KAPALNYA ***

Gedubrak bahhhh, … hua.ha.ha….

@hanifa

apakah Anda sedang menyebutkan syarat?
-bahwa pelacur harus Islam,
-janda dengan tidak ada tanggungan,
-tidak nyaman lagi melacur

bisa lebih dijelaskan…

@Mas Parhobas
Emang membaca Al Bibel (Injil-injilan๐Ÿ˜€ ) memerlukan syarat… Ups… lupa sayah kalau didalam INJIL ASLI.
1. Putra Nabi Adam a.s = Poligami (2 istri)
2. Nabi Ibrahim a.s = Poligami (2 Istri).
3. Nabi Musa a.s. , Nabi Sulaeman
…. dsb
Bahkan NABI ISA AL MASIH juga poligami (2 istri) hingga saat ini anak keturunan beliau diuber-uber sama @Oom Silas:mrgreen:

fokus dong ahh… hehehe

———————————————-
Dimana Pria-pria KRISTEN itu ?

Posted by: jelasnggak on: July 13, 2010

* In: letoy geboy… hehehe

BALIKPAPAN, KOMPAS.com – Para pelacur terselubung di Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur mengaku biasa dibayar dengan mata uang Amerika Serikat, dengan penghasilan rata-rata Rp 900.000 sehari.

Kalau sehari bisa dapat 100 dolar AS (Rp 900.000, kurs dolar Rp 9.000 per dolar AS). Tapi kalau short time paling dapat 50 dolar,โ€ ujar satu dari 13 perempuan yang ditangkap aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang, Selasa (13/7/2010).

Para perempuan itu kebanyakan berstatus janda dengan tanggungan anak yang masih kecil-kecil. Selama ini, mereka merasa aman melacur di kapal yang sedang berlabuh di Teluk Balikpapan.

Mereka bisa mengetahui ada kapal asing yang akan berlabuh dari kabar per telepon. Kemudian mereka saling memberi informasi untuk berangkat bersama-sama.

โ€œSemalam kami belum sempat naik ke kapal. Nyentuh kapal saja belum, tapi sudah ditangkap. Diperlakukan seperti kami ini rampok saja. Dibawa ke sana ke mari. Kami cari duit untuk ngasih makan anak. Suami nggak punya, siapa yang mau nafkahi kalau tidak bekerja,โ€ ujar perempuan lainnya.
———————-
Komentar:

Jelas nggak sech ??๐Ÿ˜€
August 2, 2010 at 7:35 pm

BwAWAWAWAWAWโ€ฆ!!
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Bintang 4 Deh.!

.
POTRET DIRI PRIA-PRIA KRISTIANI.
.
(hehehe… )

Addd dhuuwwhhh!!!

@Om Parhobas
Hayooo fokus dong ahhh…. hehehe
โ€œSemalam kami belum sempat naik ke kapal. Nyentuh kapal saja belum, tapi sudah ditangkap. Diperlakukan seperti kami ini rampok saja. Dibawa ke sana ke mari. Kami cari duit untuk ngasih makan anak. Suami nggak punya, siapa yang mau nafkahi kalau tidak bekerja,โ€ ujar perempuan lainnya.

Yehezkiel
23:46 *** Cencored ***๐Ÿ˜€ berkata, โ€œPanggillah segerombolan orang untuk menyiksa dan merampok kedua pelacur itu.

Weleh…weleh… kok keluhan para janda-janda tersebut sama yah … “DIRAMPOK”…๐Ÿ˜€

Jangan-jangan … duh, pletak… sialan bahhhh… bwuahhahaaahaaa…

@Parhobass tercinta :

nah sekarang semisal, katakanlah lae jelasnggak atau saya ngga tau tentang Islam dan seagala ajarannya, nah sebagai orang yang tahu, apakah Anda bisa menjelaskan makna di pertanyaan lae jelasnggak?

===>
Pertanyaan apa Par? Ini kah :

Dimanakah gerangan pria-pria muslim ? apakah mereka ingin mangkir dari kewajiban menolong janda-janda ituโ€ฆ.?

===> Kamu itu ya aneh, orang mau nolong orang lain kok harus lapor dulu sama kamu. Tidak ada ajaran agama manapun yang mengajarkan kalo menolong terus pamer. Gicu saja kok nggak mudengan tho Mister. Lha kwajiban menolong itu juga bukan kewajiban salah satu agama saja. Kayak gini kok mesti diajari tho Par..kamu itu gimana?

Lha saya kan sudah ngomong sama jelasnggak, ketimbang menuding dimanakah spiderman, superman maupun man man yang lain, kalo dia minta nolong dengan caranya dia sendiri ya silahkan ditolong. Bukannya kemalangan pihak lain malah dieksploitasi, dimanfaatkan. Kurang ajar itu.

Gaya jelasnggak itu kan sudah persis plek gaya Yahudi -Yahudi bau kencur saat mencobai Yesus.
Rabi wanita ini ketahuan berzinah. Enaknya diapain ?

Mereka mengekplotasi kesalahan orang lain demi bemper untuk menyudutkan Yesus. Lha jelasnggak ya sama, dia gak niat nolong aslinya kan, tetapi sekedar memanfaatkan keadaan wanita-wanita itu untuk nyamber Islam. Dia sedang mengeksploitasi kemalangan manusia2 lain. Kurang ajar itu kan?

Lha biasakanlah pikiran-pikiran kamu yang kadang kamu titipkan karena kamu kan takut mikir , ya diambil kembalilah, jadi kamu bisa mikir point asli jelasnggak itu apa?

Ya kurang lebih nawaitunya sama seperti Yahudi bau kencur itu ketika hendak menyudutkan Yesus kan. Niatnya cuma pengin menyudutkan. Lha kamu saking pinternya cuma paham yang tersurat. Makanya aku kan sudah ngomong di blogmu. Pikiran juga jangan takut dipakai , jangan menutup mata pakai daun singkong dengan dalih iman.

SALAM Par…

@lovepassword

buat Anda juga,
baiklah saya berhenti saja, daripada sibuk masalah klarifikasi ini dan itu, akhirnya ngga ada juntrungan yang jelas

selamat ber OOT ria…

bye
semoga allah Anda memberkati Anda..

Terimakasih atas kebijaksanaanmu Par…
Nikmatilah kopimu…sama pisang goreng…Thx …

SALAM

gak usah kuatir murid TKku, pasti akan kutemani bermain. ^_^

Wkwkwkwk… surprise banget gw, pertanyaannya yang ini2 saja….kemarin mas dah mampir ke blog saya…nanya yang beginian juga, dah saya jawab..trusss ngak ada respon…ndak pernah muncul lagi di blog saya..ehhh sekarang nanya di sini lagi…Gpp sihh…tapi saya setuju dengan jawaban Mas Sectio

@jelasnggak

Masalahnya bukan di mana pria muslim itu, akan tetapi masalahnya adalah pria muslim tidak ingin menikahi janda – janda bekas pelacur untuk dipoligami. Melainkan lebih ingin menikahi wanita muslimah yang taat agamanya, untuk dipoligami.

@Fitri

-> Sebab jika lelaki muslim menjalankan perintah Poligami itu, maka, tak akan ada janda2 yang melacurkan dirinya.

https://jelasnggak.wordpress.com/2010/07/13/dimana-pria-pria-muslim-itu/#comment-7173

Saya bertanya dimana pria2 muslim SEBELUM janda2 itu menjadi pelacur.

@murid TKku :

Perasaan kalo semua orang memang menjalankan agama dengan genah , ada pemberdayaan masyarakat barang ya kemiskinan berkurang. Lha masalahnya kan ada sebagian pemuka agama yang hobinya menumpuk harta plus mengkambing hitamkan orang lain terus.

Kalo tiap ada masalah mengkritik orang lain, sementara tidak berbuat apa-apa. Ya persis kamu itu cah … Nolongin juga gak, kamu malah mengeksploitasi penderitaan orang untuk gaya-gayaaan. Hi Hi Hi.. anak TK anak TK…

Oke deh….
Murid TKku emang hobi bercanda, biar kutemani kau main plembungan.

—–

Sebab jika lelaki muslim menjalankan perintah Poligami itu, maka, tak akan ada janda2 yang melacurkan dirinya.

===> Coba kamu jelaskan alasanmu cah. Kali-kali saja kau bisa dapet Nobel ^_^

Coba kamu jelaskan juga mengapa dalam soal menolong kamu selalu mengkambing hitamkan orang lain, sementara kamu cuma mainan balon di pinggir lapangan , tidak berbuat apa-apa ???

SALAM Iya cah

See You…

Memangnya kalau nanti di nikahi dan di poligami, kamu mau apa Jel? Mau buat artikel kalau poligami itu menyakiti?๐Ÿ™„

Iya itulah hebatnya murid TKku itu hik hik hik.

Dia duduk manis sambil ngemut permen cecak .

Ketika melihat pelacuran, ngomong : Mbok ya mereka dipoligami supaya gak jadi pelacur .

Lha ketika melihat poligami ngomel lagi . Katanya poligami menyakiti hati perempuan.

Dua perkataan yang Sangat tidak konsisten .

Maunya apa sungguh tidak jelas.

Mungkin itulah cara murid TKku mengasihi sesama manusia seperti dia mengasihi dirinya sendiri. ^_^ Ngedumel tiap hari sambil ngemut permen cecak. Malang sekali kau murid TKku.

SALAM Iya…

@lovepassword dan fitri

Anda harus terbiasa menjawab dengan fokus,
jika ditanya suatu masalah, sesesaikanlah dulu masalah itu, perkara ada anak masalah itu masalah lain yang nanti bisa dipecahkan jika perlu dipecahkan…

saran ajah seh….

Hi hi hi

@Lae Parhobass..

Inget ngga,…

Dari dulu sudah saya katakan : “Minumlah Cerebrovit”…

Biar otak gampang fokus.

Ehhhh…. dia orang ngga pada mau….

Ya beginilah jadinya.

๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Saya pernah bertanya kepada salah satu dari mereka begini :

“Kau setuju ngga kalau alkitab itu mungkin salah, (karena alkitab dibuat oleh manusia)”

Orang itu langsung jawab… : “SETUJU….tapi dibagian mana mungkin salahnya itu?”

Lucunya, ada kata-kata lanjutan setelah “SETUJU”

Yaitu pertanyaan : “Mungkin salahnya itu dibagian mana”

Ini ciri khas orang yg kurang fokus.

Jelas sekali yg ditanya SETUJU atau TIDAK SETUJU, tapi jawabannya melar-melar kemana-mana. (seperti alm. mBah surip di nyanyiannya Tak gendong kemana-mana)

Orang yg kurang fokus akan selalu “memperkenalkan masalah baru” yg sebenarnya irrelevant dari pertanyaan utama.

Kasihan deh.

(katanya mau menghadapi atheis.. tapi kok kemampuannya begitu….??? bisa diketawain nanti)

setelah curhat di jephman eh curhat lagi sama Parhobass, hi hi hi. belum puas ya cah masalah kemarin waktu kupingmu kutiup tiup. Kamu mau manggil siapa juga aku gak perduli..hi hi hi..

kalo belum puas mbok ngomong gitu. jangan malah curhat kanan kiri..hi hi hi … mau lanjut apa soal kemarin ? kalo kamu belum puas ntar ada yang mengatakan aku menzolimi kamu lagi..hiks..

Salam cah
see you

Par..par semakin lama di sini kamu bisa ketularan gemblung ntar.

Masalahnya apa ? Pelacuran ?

Lha cara mengatasi pelacuran menurutmu gimana ? coba dipikir dulu deh..gak usah ketularan gaya anak TK.. Hi Hi Hi…

Salam lho Par

See You

@Mas Lovepassword
Weis… coco ndase we lah, ben mubeng-mubeng sisan…. jan wong gemblung iki.๐Ÿ˜€

@lovepassword

aneh kamu ini kawan, ngga bisa fokus….orientasinya sering ngga jelas….

masalah pelacuran itu adalah masalah kedua dari topik utama yang sedang lae jelasnggak utarakan.. masalah utamanya adalah masalah penerapan ajaran yang ada di “Kitab Suci” itu,…
jika ajaran itu dilakukan maka masalah pelacuran itu akan selesai….nyatanya tidak dijalankan..

dan akhirnya si fitri membuat masalah yang meloncat ngga jelas juntrungannya….

saya kira seh begitu…

jika ajaran itu dilakukan maka masalah pelacuran itu akan selesaiโ€ฆ

===> Coba kamu jelaskan alasannya. Hi Hi Hi. silahkan Parhobass ..waktu dan tempat aku persilahkan lho

Mengapa menurutmu bahwa satu-satunya cara menyelesaikan pelacuran di artikel di atas adalah dengan poligami ?

Aku tak diam dulu deh, mendengarkan kamu dan murid TKku curhat … Silahkan Par …

@lovepassword

dah nyanyi burung kutilang saja kau kawan,

kau yang ditanya lae jelasnggak malah balik nanya saya…

fokus-fokus,…

susah fokus?

BwAWAWAWAWAW…!!
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Bintang 4 Deh.!

.
.
.

Addd dhuuwwhhh!!!

Masalah apa lagi yang aku buat? Kan sudah aku jelasin di bawah.

@Bapake Jell
Hua.ha.ha…. sampean baru bisa komen pakai gambar, sayangnya dapet ilmu dari saiyah…

Huh, dasar IQ Jongkok…. hari gine baru bisa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†

@lovepassword

dah nyanyi burung kutilang saja kau kawan,

kau yang ditanya lae jelasnggak malah balik nanya sayaโ€ฆ

fokus-fokus,โ€ฆ

susah fokus?

===> jelas-jelas kau ikutan ngedumel saat aku ngobrol dengan murid TKku , sekarang kutanya . kau memilih melarikan diri.

Kalo kau emang pengin masuk ya masuk saja lah. Jangan beraninya cuma nyambit dari pinggir lapangan. lama2 kau ketularan gaya murid TKku. Nyambit sambil lari . Jan..jan ^_^

Kalo kau gak masuk ya, kan gak ada yang tanya. Konsekuensi kamu masuk ya kamu jadi terlibat, kamu ditanya juga .^_^ Lha kamu beraninya cuma main pom pom dari pinggir lapangan. Ya siapa yang gak pusing …

SALAM Par

See You

@lovepassword

malah nuduh saya melarikan diri dan nebeng2 doang,

sekarang masalah utamanya sudah dijelaskan oleh lae jelasnggak;

so jawablah?

saya tunggu,
masalah utama belum Anda jawab sudah lari kemana2…

piye toh?

jika ajaran itu dilakukan maka masalah pelacuran itu akan selesaiโ€ฆ

===> Kamu setuju atau tidak setuju , Par ? ^_^

masalah utama belum Anda jawab sudah lari kemana2โ€ฆ==> Masalah utamanya apa, coba kamu jelaskan dulu artikel itu membahas apa menurutmu ?

masalah utamanya adalah masalah penerapan ajaran yang ada di โ€œKitab Suciโ€ itu,โ€ฆ===> Masalah penerapan ajaran yang bagaimana ? Semestinya ajaran itu bagaimana terus penerapannya bagaimana ? Jika ajaran itu diterapkan apakah kamu setuju bahwa pelacuran menjadi tidak ada ???

biasakanlah ketika kamu masuk, ya siap dengan resikonya , bukan sekedar nyambit terus lari…Gicu lho…

SALAM Par
See You

@lovepassword

jika menurumutkan lae jelasnggak ini anak TKmu, sebagai yang ngaku2 gurunya masa Anda ngga tahu maksud “omelan” muridmu?

Dari artikelnya ngga ngertikah apa yang dimaksud muridmu ini? muridmu yang terlalu pintar atau Anda yang sedang membuat kuda-kuda retorika, hanya adu mulut ngga becus kemana2 juntrungnya akhirnya OOT lagi….

coba baca sekalu lagi artikelnya,
lalu resumu dimana letak atau inti dari pertanyaan lae jelasnggak,…. dan bisa juga Anda pecahkan resume 4 point yang sudah ia lakukan,….

salam

Ngeles lagi ngeles lagi
gara-gara si komo lewat…

@cucuku Lovepassword.

Daripada kau sibuk sana-sini,.. lebih baik kau pecahkan saja logik 1-4 itu.

Benar kata-kata lae Parhobas itu, cu.

Kau harusnya tidak usah repot-repotuhuk..uhuk.. batuk..ngurusi yg lain..

Fokus.

uhuk uhuk….

Benar kata-kata lae Parhobas itu, cu.

Kau harusnya tidak usah repot-repotuhuk..uhuk.. batuk..ngurusi yg lain..Fokus.

uhuk uhukโ€ฆ.

===> Iya ki, bagaimana kalo aki ke dokter dulu.
Masak dari aki masih balita sampai setua sekarang batuk tahunan gak sembuh-sembuh. Itu berpengaruh lho terhadap kecerdasan aki, terbukti aki gak bisa naik jadi SD padahal sudah pindah-pindah TK…Kasihan kau ki…Sebagai guru TK aku ya ikutan prihatin aslinya, tetapi kalo emang nanti di SD malah menyengsarakan aki, kan mendingan aki tetap di TK lagi saja…

SALAM ya ki..

@cucuku Lovepassword

Tolong jangan panggil saya aki.

Panggil saya Opa.

Karena Aki itu terkesan muslim.

Nah, sekarang cucuku silahkan belajar fokus saja dulu dengan menjawap pertanyaan opa yang satu ituuhuk uhuk.. batuk opa nih

@Bapake Jell
Pantansan sampean Teka trussss…. Lha itu sampean punya mobil tapi tidak ber-AKI
Dasar mobil rongsok-an… nggak ber aki๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†

@Fitri,

Sebelum jawab pertanyaanmu (yg tentu saja adalah “masalah baru” yg tidak relevan –> alias ngga nyambung ) , …. jawab dulu : Apakah kamu setuju dengan kesimpulan saya nomor 4 itu ..?

Kalau setuju silahkan bilang “setuju” dan kemudian diam (jangan pake “tapi” di belakang )

Kalau TIDAK SETUJU, baru kamu boleh tanya selajutnya.

Oke ?

siiip

siip mantap
*ngga ada komen lain*:mrgreen:

Gini @Jel menurut pengamatan saya ya, poligami itu bukan hal yang mudah. Selain meminta persetujuan istri, kelak si suami juga akan berhadapan dengan keluarga istri dan calon istri ke dua dst.

Poligami dalam Islam bukan wajib akan tetapi diperbolehkan. Jadi sah-sah saja kalau pria muslim tidak mentaati Surah An -Nisa tsb.

Kecuali ada ayat yang mewajibkan untuk berpoligami maka baru bisa si muslim disebut tidak mentaati ayat Surah An – Nisa.

Jadi sebenarnya kesimpulan dan pertanyaanmu itu salah, makanya aku nggak niat menjawab sebenarnya.

Ntar kalau muslim poligami, kamu buat artikel poligami menyakiti, tapi kalau nggak poligami kamu bilang muslim nggak patuh Al-Quran. Jadi kapan kamu dewasanya, Jel? Ngambek sana-ngambek sini.
๐Ÿ˜†

jawaban keren..

Gimana jell, sudah paham kamu kalo kamu tidak konsisten ?

mendingan daripada loe sering ngga nyambung melulu

-fitrok-

trok…trokk..
lu kapan dewasanye? dari dulu hobi loncat sana-loncat sini
ngebahas sana-sini nggak jelas
kaya anak kecil
hihihi
ngga malu loe
lihat tuh si jell udah pusing tujuh keliling
ngadepin orang kayak ente
cekixkixkix…kix…kix… eh salah ane! fitrok…trok..trok…trok… ๐Ÿ˜†

@Om Alexa … eh @Om Jelasnggak

@Om Feryanto eh @Om Wawansyah’

Cekixkix…kix..kix…

Gue cinta banget ame kalian berdua… , so.. kapan mo kasih adek perempuan elo pade, mo gua poligami… :ops:

@Mas Wawansyah
Ada salam dari anaknya @Mas Cekixkix, si kecil doggy… hua.ha.ha.

@Tuan Putri Fitri
Subhanallah, mantab’s nian ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

@ Om Haniifa

Yang gambar gravatarnya waria itu bukan saya lho.๐Ÿ˜†

Kita cuekkin saja waria itu.

@ Pak Jell,

Mohon sekali sekala nongol di ForumKristen.com, bisa ngga? I just love your comments.

hua.ha.ha.haaaa…. hihihihi…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†

@Bapake Jell suka maen modol terasi…๐Ÿ˜€

@ Pak Jell,

Hope that you can share your Catholic faith with your Protestant brothers in FK.

Tq.

@Cosmicbrot
Yahudi too…๐Ÿ˜€

โ“โ“โ“โ“โ“

Hua.ha.ha…. @Bapake Jell online toh…. set moderasi on๐Ÿ˜€

@lovepassword cucuku yang baik.. uhuk..uhuk.. (opa batuk)

sekarang biar kau, cucuku, tidak mengikuti gaya alh. temanku, mbah Surip tak gendong kemana-mana,.. silahkan kau jawab dulu satu pertanyaan simple ku ini.

Ada suatu pernyataan:

“Ayat Poligami itu baik, karena bisa menolong janda-janda dari pelacuran”

Apakah kau setuju dengan pernyataan itu, cucuku ?

Sampai di sini dulu ya cucu,..nanti Opa lanjut lagi setelah kau menjawab. .. uhuk..uhuk… Opa batuk (opa akan meng”guide” mu dari jauh yaaa…. uhuk..uhuk..)

@Bapake Jell
Yup kita buwat kolam renang banyak-banyak agar bisa maen “pologami”๐Ÿ˜€

kamu tahu artinya kata “bisa” gak, cah ???

Sebenarnya pertanyaanmu sudah saya jawab @Jel, tapi kenapa masih di tanyakan oleh lainnya, seolah – olah nggak ada muslim yang jawab.

Satu hal lagi, pernyataanmu sudah ku bilang salah. Karena nggak ada paksaan buat poligami dan tak ada kata “Diwajibkan untuk poligami”. Nggak relevan pernyataanmu itu.

@Neng Fitri๐Ÿ˜‰
Lha itu masalahnya, mereka tidak mau menyimak dan menyamak al kitabnya sendiri; terserah mau disebut perumpamaan ataupun kenyataan (perintah) yang jelas pelacuran itu tetap ada walaupun mereka dipoligami artinya bersuami (Yehezkiel 23:4) sedikitnya mereka mempunyai nafkah lahir dan bathin.

Janda yang melacurkan diri ?!
(hehehe… @All Kristiani jangan sok suci dong ahhh,)

Kemana larinya indome segerobak dan pakaian bekas plus duit yang kalian kumpulkan lewat Pendata ?!

Wassalam, Haniifa.

Jadi kepengen makan Indomie. .๐Ÿ˜€ nih. Laperrr. .

@Tante Fitri
Kemane si tukang indomie (Wawansyah / Feryanto) biasanye dia jualan indomie segerobak…. Jangan-jangan smalem kna Satpol PP, mangkal sembarangan…. Dasar bencong kresten nakal, dah gue kasih nyaho tetep bonek dah… Cekixkix…kix…kix….

@hanifa

saja sudah katakan kepada Anda,
sejahat apapun makna Alkitab dan sejahat apapun kelakuan orang kristen di mata Anda, tentu itu tidak menjadi legalisasi Anda berbuat hal yang sama kan?

kecuali kalau iman Anda ada pada Alkitab itu khusus segala yang bisa Anda artikan sama dengan Al Quran dalam hal enaknya dunia, macam kutipan Anda poligami, ya itu lain hal lagi….

nah kalau Anda tanpa malu2 mengutip Alkitab, apa kata dunia?

salam

P = koq kamu mencuri?
H = ah Di Alkitab juga ada kata-kata mencuri…
P = lho ada kata mencuri kan bukan berarti diperbolehkan mencuri, ngerti parabels ngga?
H= orang-orang Kristen juga ada yang mencuri…
P = jadi kalau ada Kristen mencuri, Anda boleh mencuri?
H = ya ngga usah ngomongin agama orang lainlah, kalau agama diri sendiri juga ngga ada bagusnya, kira2 itu makna yang saya ucapkan melalui kutipan saya itu
P = lha bukanlah Anda sudah mengutip ALkitab?, bukankah itu dasar agama saya dan bukan agama Anda? kata Anda ngga usah ngurusin agama lain, piye toh?

@Mas Parhobas
Sekali lagi, jangan naif sampean tidak ada jaminan samasekali bahwa janda-janda itu beragama islam 100%, menurut hemat sayah @Tuan Putri dan @Mas Lovepassword sudah menjelasken and… peri-peri klear… hehehe….

H:Apa makna “lacur” ?!
P: lacur-lacuran.
H:Apa makna “rampok” ?!
P:Rampok-rampokan.
H:Apa makna “pembunuhan” ?!
P:Bunuh-bunuhan… hehehe
H:Apa makna “Kitab” ?!
P: Kitab-kitaban… hua.ha.ha… itu mah dongeng atuh euy…:mrgreen:

si yu cahh…๐Ÿ˜€

@fitri

jika menurutmu ada masalah, dan masalah sudah di depan mata,…sangat meresahkan tentunya…

1. nah Anda sebagai muslim mendahulukan kewajiban atau mendahulukan apa yang diperbolehkan oleh agama untuk menyelesaikan masalah?

2. Islam base utamanya kan menimbang kebaikan dan keburukan di pintu sorga kelak, nah dengan melihat apa yang bisa diperbuat oleh pria-pria muslim mengenai pemecahan masalah pelacuran, siapakah yang masuk sorga diantara dua pria ini, yaitu yang satu mengawini wanita janda2lah misalnya supaya tidak ada pelacuran, atau mensweeping tempat-tempat pelacuran dengan tujuan yang sama, supaya pelacuran tidak ada….

salam

@hanifa

baiklah terimakasih berdiskusi dengan Anda
ngga ada perkembangan ternyata…

semoga begitu terus kamu yah nak…

allah Anda memberkati Anda…

@Mas Pahobass
Kembali kasih mas….
Tapi sayah bisa berdo’a sendiri kok๐Ÿ˜€ … kapan SDnyah, dah hampir lebih setahun kita diskusi… hehehe…

baiklah terimakasih berdiskusi dengan Anda
ngga ada perkembangan ternyataโ€ฆ
——————————————-

Xi xi xi….

Ngga ada manpaat-nya ngomong sama haniifa he he he

tapi buat bro haniifa jangan kecil hati yaa..

itu ada yang terpesona dengan tingkah lakumu lho…

Fietri.

@Bapake Jell
tapi buat bro haniifa jangan kecil hati yaa..</i
Astaghfirullah, hati kamu emang segede apah ?!
(hihihi… oh ya, sayah lupa hati orang utan lebih besar dari hati manusia… hua.ha.ha…. )

Si yu cay… hehehe

wah, mas haniifa bercanda trus, kecil hati kok disamakan dengan ukuran hati (organ tubuh)?

salam

@hh,

Ssst… sudah..Sssh.. diamkan saja… nanti dia juga bobok sendiri… sekarang dia sedang meracau.. karena bentar lagi dia akan tertidur. (maklum umurnya kan baru 3 tahun)

@Mas Hh
Salam jumpa my bro…
hehehe… kalau sayah serius dikhawatirken @Oom Jelasnggak stresss…

@Bapake Jell
Bobok atau komen sayah akan di moderasi lagih …:mrgreen:

hik hik hik
kalau dia pinterrr… dia pasti dah keluwar dari padepokan tukang kahwin nye mamed ๐Ÿ˜†

-fitrox-

kecil hati ya emang hatinya yang kecil..
kalo kecil ulet bulu ya ulet bulunya yang kecil.. Gicu lho ceritanya ^_^

Saya pikir masih berlaku hukum DM, mas LP.

DM itu diabetes militus ya ? apa ? oh itu ..diterangkan menerangkan…Yah tentu saja.

gak ada kok yang gak setuju.

yang saya omongkan itu substansinya, bukan DMnya

kata kecil hati itu kiasan, tetapi asal katanya memang berhubungan dengan kata hati dan kata kecil. gicu…^_^ hi hi hi…
kalo kecil hati yang kecil apanya ? ya hatinya bukan pantatnya…
gicu…

Met pagi…, dah makan belum… ?

SALAM bos

Datuk Meringgih kali, mas LP. Hehehe. Justru kiasan, mas, sehingga tidak mengarah ke organ tubuh atau bagian tubuh (pantat). Yang mengecil/ciut memang hati, tapi, bukan hati organ; perasaan/pikiran.

Selamat pagi juga, mas, saya sudah makan ubi rebus (roti sumbu).

salam

@Fitrok
Sebwetulnya sampean siapa sehhh ???!
Jika sayah amati Gravatarnya, yang pakai baju Pria.. sedangkan yang 1/2 telanjang Wanita.

Jadi biyar adil, sampean 1/2 pria dan 1/2 wanita… hehehe

aku kira mas @parhobass ngga ada gunanya diskusi sama si haniifa itu
dari dulu ngga maju2
otaknyee kan ada di dengkul
maklum…sudah dirasuki roh nabi arab tukang kawin
ya tho Jell?
hik hik hik
salam

-fitrok- bukan @fery atau @alexa apalgi @jell

@Fitrok
Insya sayah maklumi… sampean bukan @Tuan Putri… hehehe, karena sampean sudah dirasuki ROK KARDUS YESUS tukan indomie segerobak
ya toch @Tuan Putri?!
hehehe…..

Yesus– bukan Tuhan atau anak Allah, beliau adalah manusia yang disalib pakai ROK KARDUS..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†

@Bapake Jell
Sori salah ketek… hehehe, dikoreksi yah sebelum di sensor atau dihapus… hua.ha.ha…..

Insya sayah maklumiโ€ฆ sampean bukan @Tuan Putriโ€ฆ hehehe, karena sampean sudah dirasuki ROK KARDUS YESUS tukan indomie segerobak
ya toch @Tuan Putri?!
heheheโ€ฆ..

Seharusnya:
Insya Allah sayah maklumiโ€ฆ sampean bukan @Tuan Putriโ€ฆ hehehe, karena sampean sudah dirasuki ROK KARDUS YESUS tukang nyolong indomie segerobak:mrgreen:
ya toch @Tuan Putri?!
heheheโ€ฆ..

Awas ya kelian ntar gue aduin ke pacar gue si wawansyah. Ilove you jesus, paulus, ali.

๐Ÿ˜€ hehehe… sampean homreng yah…
Kalau tidak salah YESUS itu laki-laki lho.

@ Om Haniifa

Maklum saja, namanya juga waria๐Ÿ˜€. Apalagi Om Jesus itu juga ganteng.:mrgreen:

@Neng Fitri
Sayangnya Yesus walaupun ganten, menularken penyakit Kleptomania pada para pengikutnya…. sering kambuh kalau melihat indomie segerobak๐Ÿ˜€ hehehe…

Haniifa

Yesus tak pernah kleptomania.

Jangan gitu.

@Bapake Jell
Mungkin bersifat carrier, ini juga sekedar mungking.. .

hua ha ha
kekna ngga ada gunanya mas @parhobass ngomong sama si @half nifas itu
maklum
otaknye kan ada di dengkul
udah keracunan roh nabi arab die
hik hik hik
makanya dia ngga maju2 dari dulu
anak TK masih jauh lebih pinter dari die๐Ÿ˜†

-fitrok-
bukan @fery atau @alexa dan kawan2 sepadepokan

@Bapake Jell
Sampean udah keracunan rok kardus YESUS…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†

Yesus
Bukan Tuhan atau Anak Allah dan Yesus itu sekawanan domba-domba dungu… hehehe…

Eh. . . .bu Fitrok yok kita mangkal di tempat remang – remang mumpung belom bulan puasa. Jadi waria geto loh.

Pembalasan itu bisa menyakitkan loh.
๐Ÿ˜€

@ Om Haniifa

Setelah belajar komen pake gambar, kapan ya kira – kira Jel belajar komen pake nama dalam tulisan Arab?๐Ÿ˜€

Aku pake tulisan Arab gundul, biar dia agak pinteran dikit.๐Ÿ˜†

om jelasnggak mana nih tulisan2 barunya?๐Ÿ˜†

@Mas Mr. Sectiocadaveris
Oom Jelasnggak aki-nyah soak…eh salah ding, nggak punya aki…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜† jadi beliau kesusahan membuat post baru, mohon mahaf yah… hehehe…

Ck ck ck kasian. . . . .ga bisa dapat muslim murtad terus pake gravatar saya buat mencemarkan nama baik saya.

Jel, kok kamu lolosin sih orang yang mencemarkan nama baik saya?

wakakakakakakak

Pilihlah Kristen atau Syiah.

Yang jelas muslim – muslim sudah pintar dan tau mana orang yang ngaku – ngaku muslim dan menyamar sebagai wawansyah. Coba saja tantang untuk membaca salah satu tulisan Arab dan menuliskan dalam bentuk latin, pasti kagak bisa tuh.๐Ÿ˜€

Makanya murtad dong. Lumayan dapat indomie segerobak daripada belajar ke Arab.

@Oom Fery
Katanyah selain indomie, ada duwit, ada minyak keletik… and sok on,… lha kalau jadi indomie doang, artinya sampean korup yah ….๐Ÿ˜€ hehehe…

Toh mereka lebih senang memilih Yesus!

Kalau sayah lebih senang makan krupuk Usus ayam.:mrgreen:

How they came to Jesus, haleluyyah.

@muslim

Capek deh kalian ini.

Salam

@ jelas nggak?

Lagi puasa neh . . . .๐Ÿ˜€ makanya @Om Haniifa jadi kepikiran mau makan usus ayam.

๐Ÿ˜€ hihihi…. @Neng Fitri mah tahu ajah.

Fitri dan haniifa.

Silahkan deh kalian saling puji memuji…

(asal jangan mengikuti langkah kiai puji saja laaa)

@Bapake Jell๐Ÿ˜€ hehehe…
Pie toh, pae-pae …. mana mungkin @Neng Fitri mengikuti langkah Kyai Puji, kalau sayah emang nunggu sampean ngasih ceweq kristen yang perawan.

(asal mau di poligami, kaya, cantik, sexy… dan nggak sebawel kamu.. hua.ha.ha… )

Siapa tu kiai puji?๐Ÿ˜€

Aku ga kenal tuh.๐Ÿ˜†

Hoooi….. itu gambarku yang lagi nutup mata kok dipajang2 seh?? Apa nggak ada gambar laen??๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

hidup teori evolusi!:mrgreen:

he he he he

@Bapake Jell
Mana neehhh, Gadis-gadis kristen yang mau dipoligami ?!:mrgreen:

(Ojo lall,… yang muda, hot dan sexy … terutama kaya raya… hua.ha.ha… )

Kenapa gak di kawinkan ame pak paul..!

@jelas enggak = macam betul aja lu! enggak ngaruh lu mojokin islam dan nabi muhammad, ampe lu muntah juga enggk ngaruh tolol!
oh ya tuh *** yesus udh diganti belum, *** udh dibersihin belum? susah tuh kalo disalib, kalo dia *** ama **** lu ****** ya!? rambutnya udh dikramas blum? , potong kek biar rapih!, tuh yesus kasih makanan yg bergizi kek, biar gemukan, emang bapaknya enggak ngurusin ya?…….kachian……….!!!!!!!!!!

Siapa yg mojokin islam..

Emang kenyataan kok…

Bisanya ngemeng doang sih kamu..

@Jelasnggak

Aku hanya mengamati dari jauh saja blog mas jel ini, dan sesekali mengikuti debat disini. Aku minta kepada pemilik blog agar koment kaum muslimi itu jangan di moderasi ataupun di hapus ataupun diedit.

berdasarkan pengamatan saya dalam artikel kamu diatas saya mengambil sebuah kesimpulan. Berita Kompas yang kamu catut hanya tameng bagi dirimu untuk mendiskreditkan Rasulullah SAW.

Karena saya melihat tidak ada sangkut pautnya pertanyaan kamu dengan perbuatan Nabi.
Rasulullah mengawini Janda bukan di karenak hawa nafsu melainkan agar tali silaturahmi terjaga, mempersatukan beberapa suku, menyanyangi perempuan yang ditinggal suami akibat perang, menghancurkan bid’ah jahilyah (yang mengharamkan mengawini bekas istri anak angkat), dan Islam memperbolehkan mengawini bekas istri anak angkat dan orang yang harus mempraktekan secara langsung adalah Rasulullah, maka faham jahiliyah dengan sendirinya pun hancur.

Namun yang jelas Rasulullah mengawini perempuan pertama adalah janda (Khadijah binti Khuwailid), selama Khadijah masih hidup beliau tidak pernah menikah. Baliau menikahi beberapa janda2 kebanyakan janda2 tua yang di lihat dari segi biologis tidak menarik sama sekali, sebab fokus Rasulullah adalah menyebarkan risalah bukanlah mempertontonkan hawa nafsu. Satu2 nya gadis perawan yang dinikahi Rasulullah hanya Siti Aisyah Binti Abu Bakar.

Menyanyangi fakir miskin, janda2 tua adalah contoh suri tauladan dari beliau.

Janda2 tua yang dinikahi beliau adalah janda2 bekas balatentara Tuhan, bukan pelacur ataupun lonteh. Kamatian suami mereka pada masa2 perang membuktikan keikhlasan istri melepaskan kepergian suami di jalan perang bukanlah perkara muda.

Ada lagi mas jell?

biasalah mas filar biru, namanya juga orang kalah mereka pikir dengan menjelek-jelekan agama islam dan nabi muhhamad bisa merubah keadaan, justru disini akan keliatan siapa yg bejat moralnya!!!

wasalam

@ Umat Islam

Salam ukuwah islamiah

saya tahu Mas jel hanya bersiasat saja dalam postingan ini, dan pandangan2nya mengenai islam penuh dengan sifat2 buruk, iri hati dan dengki.

Peradaban Islam yang begitu maju pada zaman dahulu membuat manusia satu ini jengah dan terpesona, iri dan kedengkian sebenarnya mencerminkan isi hatinya membenarkan semuanya itu.

Mana nasrani yang berkoar2 di sini?

๐Ÿ˜€ , kenapa Judulnya Manggil2 Pria Muslim,,.? Seolah Sudah Mengenal Muslim Adalah Agama Yang Baik,,.

Kenapa Meminta Tolong Kepada Pria Muslim,,. Jelas Pria Muslim Akan Menyangkalnya.,. Karena Orang2 Muslim Itu Sendiri Meminta Pertolongan Hanya Kepada Allah,,

Jikalau Anda (Janda Yg Teraniaya dalam Cerita Diatas), Membutuhkan Pertolongan,. Mintalah Kepada Allah,. Karena Orang Muslim Adalah Orang2 Yang Meminta Pertolongan Hanya Kepada Allah.,.

Takan Dibenarkan,. Jika Seorang Muslim Meminta Pertolongan Kepada Sesama Mahluk,. Kalaupun Yang Diceritakan Itu Seorang Muslimah,,Takan Dibenarkan Kalau meminta pertolongan Pada Mahluk Manusia ataupun mahluk Seperti Manusia Karena Manusia Adalah Wujud Fisik Yang Lemah.,.Bertangan Dua Berkaki Dua Bermata Dua,. Butuh Makan Dan Minum,.

Kalau Dia Memohon Pertolongan Kepada Allah,,. Jalan Itu akan Terbuka Dengan Lebar,,.๐Ÿ™‚ dan Bukan Kepada Pria2 Muslim

Ini Teh SEbenarnya Ngejek Masalah Polygami,. Uda Dech,. Baca Al-Quran Aja.,. Dan Pelajari Al-Kitab Yehezkiel 23.,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,415 orang

Top Clicks

  • None
%d bloggers like this: