Jelasnggak

Beda Paus dengan M.U.I

Posted on: October 28, 2010

Jawabnya: MUI mengharamkan Facebook sedangkan Paus menggunakan Facebook untuk Dakwah.

Paus Benediktus XVI menggunakan jejaring sosial Facebook untuk berdakwah. Melalui media yang ‘berpenghuni’ ratusan juta orang di seluruh dunia itu, Paus mengajak para kawula muda Katolik untuk kembali ke gereja.
Seperti ditulis Reuters, Jumat (22/5), website baru Vatikan yang beralamat di www.pope2you.net menawarkan sebuah layanan yang disebut ‘Paus bertemu Anda di Facebook.’ Layanan ini memungkinkan masyarakat mengakses ucapan-ucapan dan pesan-pesan Paus lewat iPhone atau Ipod.
Ini merupakan pola komunikasi baru yang dijalankan oleh Vatikan. “Kami tahu bahwa gereja yang tidak berkomunikasi akan berhenti hanya sebagai gereja,” kata Sekretaris Departemen Komunikasi Sosial Vatikan, Monsignor Paul Tighe. Namun layanan Facebook ini tidak menyerupai pada umumnya. Anda tidak akan menerima ‘friend request’ dari Paus atau menulis di wall-nya.

Sumber :

– Forumkristen.com

– Hariansib.com

21 Responses to "Beda Paus dengan M.U.I"

Ada hadiahnya gak cah, pake reg reg-an gitu gak ? Ketik reg spasi xxx, berhadiah makan bakso ?

Emangnya MUI mengharamkan FB ya ? Masak sih… kamu salah inget kali cah…

Paus diajak bercanda mau gak iya ? Kalo mau kapan-kapan aku mau ngobrol . Ngobrol sama kamu terus kan lama-lama kurang variasi cah… Hi Hi Hi..

Salam Iya

Hua ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha
😀😆

Bedanya:
Paus gak bisa berhitung.
MUI bisa berhitung,, cuma ya,, itu.. namanya juga manusia.
yng d salib aja gak bisa terbang, kala sama burung..

bang iben:
bukannya paus itu sejenis ikan dilaut???
kalo mau pandai berhitung, si paus kudu diajarin dulu ama instruktur di ancol!!!
tul nggak bang!!

@ umat islam

maksudnya gini:
kalau dari 100 pasangan keluarga; yang 30 dari pasangan gay,30 dari pasangan lesbi dan sisanya pasangan normal dari pria dan wanita..
dari pasangan keluarga gay dan lesbi tdk bisa mendapatkan keturunan bukan..!
sedangkan, dari pasangan normal antara wanita dan pria seandainya 10 persennya saja yng tdk bisa mendapatkan keturunan.
dari 90 persen pasangan antara pria dan wanita rata2 mendapatkan anak 2 orang..
sementara angka kematian dari semua pasangan keluarga dan segala usia 3 orang..( belajar ngitung dulu ahh..)

Sudah..sudah…..

kalian ini bisanya bercanda saja.

Akui saja lah MUI kalian itu “bagai katak dalam tempurung”

Kan enak jadinya..

.
.
(memang susah kalau keturunan padang pasir sih hi hi hi)

,,
,
,

salam.

Dengan mengadu PAUS sama MUI itu kamu sudah kurang ajar bukan cuma sama MUI tapi ya sama Paus..akibatnya kan Paus disamber kanan kiri gara-gara kelakukanmu …Jangan-jangan aslinya kamu malah seneng Paus disamber kanan kiri… hik hiks…anak kecil anak..kecil

harusnya paus diadu dengan hiu, baru cocok marocok, sama2 hewan laut.

Akui saja lah… paulus itu turunan cacing laut,, punya dua jenis kelamin (hermaphrodite)

wah pantesan regenerasi terus, rupanya punya k….n ganda to!!!, br tau ada rasul begitu???

Ya,,gitu deh…
kalo’ istilah konyolnya mas jell ne’ udah pikun bin kbelinger..
ngomong ‘sok’ Selangit, di suruh berhitung gak mampu, malah ngeles lagi..
atau kalau istilah supranaturalnya, udah kemasukan ‘ROH GENTAYANGAN’ gak tau roh siapa ?
ngaku nya se’… tuhan itu nenek moyangnya..!

ooo,gitu ya!!! ckckckck

Hua ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha😀😆😆

@ Jell

kalau berhayal ingin terbang, pikirin juga bagaimana cara mendaratnya..

@ibeng dan Umat Islam,

Tampaknya kamu begitu ter-obsesi dengan saya.

Thanks kalau begitu.

Salam.

Gak juga jell… aku juga nyuruh kamu belajar berhitung…!
agar kamu jangan mudah tertipu.. apalagi sama iklan gratisan..
ujung-ujungnya mnta tagihan ‘Upeti’ macam kompeni sialan itu…!

kang nggakjelas topik kurang extreme!!!

Wah….

Nanti kalau saya tulis yg extreme,.. situ marah dan meng-kasus-kan saya ….

Ini saja dulu….. baca-baca yg lain.. pasti kamu akan ternga-nga (membaca bukti2 tentang “nabi”-mu itu)

Salam.

ah!! bahasan enggak mutu!!! salam buat paus manusia ikan ama yesus simelekete ya!!!

Artikelnya JADUL JADUL
Dah BASIII om !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: