Jelasnggak

Kemana Putrinya ?

Posted on: November 11, 2010

Yah, akhirnya obeng-beng (baca obama) pulang!
Berakhir sudah penutupan jalan-jalan di jakarta.

Ternyata obeng-beng menyempatkan diri mengunjungi mesjid besar di jakarta dan sempat juga menyelipkan sepucuk surat kepada imam besar di mesjid tersebut.

Tak tanggung-tanggung, isi surat tersebut itu pun di publikasikan di salah satu harian online terkemuka.

Begini bunyinya :
“I am honored to have had an opportunity to visit this magnificent mosque, which stands as a symbol of the role of Islam in guiding the lines of millions of Indonesians. I hope my visits promotes greater understanding between peoples of different countries and different faith for we are all children of God.”   Baca disini.

Sang penulis (atau editor ?) berita pun tak segan-segan menterjemahkan tulisan surat obeng-beng tersebut.

Begini bunyi terjemahannya :

(Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mengunjungi masjid yang mengagumkan, yang berdiri sebagai simbol peran Islam dalam membimbing jutaan rakyat Indonesia. Saya berharap kunjungan saya mendorong pemahaman yang lebih besar antara masyarakat dari berbagai negara dan iman yang berbeda untuk kita semua sebagai putra-putra Tuhan).

.
.

Ada menarik dari terjemahan tersebut.

Di terjemahan tsb. sang penulis menterjemahkan kata “Children” dengan  “PUTRA-PUTRA ”

Rupanya sang penulis masih keturunan Muhammad.  Wekew-wekew-wekew…..😆

43 Responses to "Kemana Putrinya ?"

Oh, yg disentil “PUTRA-PUTRA” dan bukannya “Putra-putri” ya? Hehehe…

Apa buktinya penulis adalah keturunan Muhammad? Ada silsilah keturunannya ga?🙄

Buktinya?

Si penulis tidak mencantumkan “Putri”

Lhah…muhammad itu kan “benci” banget sama wanita..

Weeeek

Hi Hi Hi kalo Tuhan itu God bukan Goddess jangan-jangan juga karena anti wanita… Lha kalo doa Bapa Kami bukan doa Ibu Kami apa juga anti wanita jell ? Menurutmu mestinya gimana sih ?

Coba kamu jelaskan yang jelas gitu, maklumlah guru TKmu sudah mulai pikun kebanyakan makan permen cecak…

Gimana cah ?

Salam Ya

Loh? Maksudku ada bukti ga kalau Muhammad punya keturunan di Indonesia yang jadi penulis. Jangan membodohi diri sendiri dong, ah.

Nah, lalu apa buktinya Muhammad benci wanita? Tradisi Arab itu salah satunya menguburkan bayi perempuan hidup – hidup, lalu ada bukti ga kalau Muhammad benci wanita termasuk anak-anaknya yang perempuan?

Mestinya menurutmu nerjemahinnya gimana jell ?

Kalo God diterjemahkan sebagai Bapa ya cocok atau gak cocok juga ya ? kalo Goddess , kalo man diterjemahkan sebagai laki2 ya salah mestinya manusia …. gitu ? Atau karena manusia mestinya nulisnya gak boleh man

Barang rak penting diributin …Hi Hi Hi …

Ayak Ayak wae ni anak.. Hiks

See You cah

wah..
keliatannya bad conn nih..😆

***Di censored***

sembilan bulan kemudian….

Yess… Yess..
Lahirlah sang juru slamet : YESUS SON OF **Censored**
eh salah ding… YESUS daughter OF **BSF Censored***

ps:
@Bapake Jell ada salam dari temennya @Oom Alexa😀😆

Bad habit kamu ini Jel,

Masiiih aja

Heran

: berdecak-kagum-setengah-melotot-sambil-geleng-geleng-kepala :

mungkin editornya waktu masih esde sering mangkir dari kelas bahasa inggris, jadinya salah nerjemahin😆

Mr. S

Apa bukti pernyataanmu?

Bapa -k nya kemana ??
anaknya dimana ?

@ Ibeng,

Sptnya anda juga keturunan Muhammad. Wekew-wekew-wekew….

@ comic boy
gue masih keturunan yesus tau..!
kak…kak…kak..!

@ Ibeng,

Puji Tuhan, tau ngga maksudnya ‘keturunan’, wah pikiran masih spt Muhammad, kedagingan melulu. Itu lho maksudnya, para pengikut Yesus…hahaha. 1500 tahun sudah berlalu, kok belum sadar-sadar ditipuin.

Hampir 90% urusan manusia itu kedagingan goblok.
10% nya begong, jadi lu jangan banyak bengong…goblok…!

Nampaknya ga ada yang mampu jawab pertanyaanku.

@ fitri

padahal orang kristen panggil Tuhan dngn istilah ‘bapa dan anak’… .
ko’ gak ribut ya…!
Aneh memang,domba-domba ini…

@ Ibeng,

Lho, tadinya bilang keturunan Yesus, jadi anda termasuk domba2 cuma domba yg akan disembelih (buat Hari Korban), hahaha…how pathetic!

Gue domba yng tersadarkan…
gak kaya’ lu masih goblok aja,mau-mauan d bohongin si paul.

Ini muslim sudah frustrasi…salah satu dari sekian banyak muslim di dunia. Jadi nyerang2 Paulus supaya frustrasi itu bisa terpuaskan…atau mungkin mencari opsi lain, ‘suicide bomber’ kaleee…how pathetic they are!

@ Ibeng,

Dari buang angin busuk mending anda jawab pertanyaan saya yg gampang itu (yg masih belum terjawab), Kalam Allah menurut anda, dicipta apa bukan? Jangan ngeles ke SBY, Paulus, Yahudi apa ya…? Jawab aja.

@ Comic boy

yang prustasi itu siapa ?
di islam tdk ada istilah prustasi.
karena Allah sudah menjelaskan dngn ilmunya, bahwa hidup d bumi ini adalah ujian untk kehidupan nanti.
yng prustasi itu elu,program gratisanlu gak bisa d jadikan agunan buat kredit macet..
mana neh’ yng gratisan..!
jangan lupa bagi2 brosur surga gratisan ya..
kak..kak..kaaak..!

@ Muslimin dan muslimat,

Informasi terkini, bagi muslim2 yg tolol spt Ibeng, pengoda dll (kecuali Fitri, LPW dan Hanipa), sila ke ForumKristen.com, disana saya akan berusaha membuat anda lebih baik dari Muhammad.

Salam.

Eh,, tolol… lu pikir gue ini awalnya muslim..?
Allah itu satu, yang jalan2 d pasar itu siapa ?
dengan istilah apapun kamu sebut si manusia tuhan itu, yng jelas itu perbuatan terbodoh tuhan…
jadi… saya tidak mau menyembah tuhan yng bertindak bodoh..!
sudah jelas bukan.
gak usah beretorika segala macam.

@Cosmicboi

Apa?

Saya akan berpanjang-panjang kata dengan seorang kristen yang sudah JELEK, VULGAR, BAU dan STRESS macam kamu ini?

Dan di forum yang jangankan saya, Juru kunci blog ini saja dibanned?

Ergh..

.

Kamu itu

Sudah berdebat/diskusi bertahun-tahun, (biar selalu jadi pecundang dalam berargumen hehe), masih aja nggak ada maju-majunya dalam emosi dan pemilihan kata-kata.

Ck ck

Dosen yang aneh…

Kamu dihargai ngga sih oleh mahasiswa kamu?

Hehe

.

Umf, hampir lupa

Saya tolol kata kamu?

Iyya deeeh..

Kamu memang hebat kok

Hebat sekaaali …(Si Bolang Voice :mode on:)

Haha

hebat buat menuhin hajat di closet umum, hehehehe, siapa dulu cosmic crottttttt!!!

PENGUMUMAN !

Kepada siapa saja dn dimana saja berada.
barang siapa yng ingin mendapatkat TIKET surga GRATIS, segera hubungi;

COMIC BOY !!!
melayani pemesanan via email..

@Ibeng

Oh ya?

Mm,

Tiketnya gratis juga ngga ?

Oh Please,
Jangan jawab kayak begini ya beng,

HANYA KARENA surga itu gratis, TIDAK BERARTI tiketnya lantas menjadi gratis juga…

Kuatirnya sih, nanti akan ada seseorang-kristen- di blog ini yang ingat masa lalunya dalam dunia perdebatan lintas agama:

Selalu mengulang-ulang pola ‘hanya karena-tidak berarti’ ala Aristo-ngeles ini

Sampai pada taraf yang begitu membosankan.

Hehe

Salam, saudaraku

hahaha comiccrottt alih profesi jd penyalur untuk tiket gratis ke surga, hahahaha, lucu22222222

@ penggoda

salam juga saudaraku.
ya.. ini blog memang buat mereka-mereka yng ingin buang hajat (jamban gratis).

jadi blog ini artinya pembuat blog ini closet dong, mau nanya closetnya yang jongkok apa duduk,hehehehe

Bagus-bagus, tadinya saya spt memanggil jin2 jadi-jadian, rupa2nya memang jin2 asli…hahaha (bedanya, jin2 asli ini sering kebakaran jenggut).

Oke, back to laptop.

Begini, sobat2, dari minggu lalu saya mengajukan pertanyaan ke Ibeng mengenai sifat Kalam Allah, diciptakan apa tidak?

Kan 1 minggu itu 7 hari, masok belum jumpa2?

Sekarang saya buka pertanyaan ini kepada sobat2 Ibeng yg sedikit lebih pinter darinya (maksud gw tolol antara tolol, jadi sobat2 Ibeng masih tolol tapi lebih pinter tololnya dari Ibeng).

Jadi bagaimana? Mau dijawab apa?

Kalu tidak bisa jawab dan mahu meninggalkan ketololan kalian, sila ke FK. Di sana saya berjanjikan akan membuat kalian lebih pinter dari Muhammad.

ini yg nulis GOBLOKNYA nggak keruan!! bisa INGGRIS NGGAK loe?? maen asumsi aja?? dasar blog SAMPAH!! ditambah mukanya si COSMICBOY!! mukeloe tu jelek banget kok dipasang diprofile?? keliatan wajah idiot eh mau ikutan diskusi! cari sertifikat kelulusan Tama Bemain aja nggak lulus!! What The Fu**ING MORON!

@zilitalexa
kan seperti bang ibeng omongin, ini emang bloknya closet/jamban umum, tempat buang hajat rakyat banyak, makanya tulisan pembuatnya dan koco2nya, seperti isi jamban.

CHILDREN BISA JUGA PUTRA PUTRI WOOOIIII GEBLEK LOE INGGRISNYA!! BLOG PERTANYAAN MACAM APA KAU!!

Kalam tidak di ciptakan, terus kenapa ya..?
Kalau kalam di ciptakan, terus kenapa ya ?
Allah maha tau, apakah Allah pengetahuan ?
Allah maha kaya, apakah Allah kekayaan ?
Allah maha pencipta, apakah Allah ciptaan ?
Kalam salah satu sifat Allah, setuju gak ?
lalu apa hubungannya dngn yesus..?

@ibeng
hubungannya yesus ama orang2an sawah itu saudara sekandung dan seiman, yg ditaruh disawah untuk nakutin burung,hehehehe

@ Comic boy

Ha..ha…ha…
otak tuhan berjalan2 d pasar.
lucuna..!
kalau menurut kamu kalam itu apa ?
jika Allah berkehendak,cukup berkata jadilah..
apakah kehendak Allah itu Allah itu juga ?
Tidak ada yng serupa dengan Allah mas…
jadi segala sesuatu yng ada d alam materi adalah sebab akibat,manipestasi kalam Allah.
ada yng bersifat rahmat,cinta kasih,petunjuk(Alquran) dll…
jadi apakah kalam itu menurut anda hai orang cerdas ?
apakah cerdas itu Allah ?
ceritakan disini saja maaas..!
apakah akan menjadikan saya berpikir,merenung atau tertawa(ha..ha..ha..lucuna).. !!!

@CongekBoy

Halo Cong !

Sesudah saya sukses membeli jeda waktu yang lumayan panjang,

Dan kemudian main lagi kesini, ke Mansion nya Jelasnggak yang samasekali ngga punya jiwa seni dalam dekorasi ruangan ini, saya pikir…

Mmf, Bolehlah Cong, ( Shit! Akhirnya saya melanggar komit saya sendiri untuk nggak buang waktu ngomong sama beruk macam kamu ini )

Ok, Coba kasih tahu Cong, apa usaha kamu agar saya bisa lebih baik dari Muhammad (PBUH)?

Nghh..

Saya nggak akan mengatakan kamu itu;

GOBLOK-TOLOL-DUNGU-KAMPRET-IDIOT-LEMOT- untuk kali ketiganya. Paling sih, Dalem hati (dan itu pasti, seperti biasanya… hehe)

And juru Kunci ini blog sudah menjamin,

Selagi ngga ada kata-kata GOBLOK-TOLOL-DUNGU-KAMPRET-IDIOT-LEMOT maka kita akan terbebas dari sensor yang memilukan hati itu

Yeah biar kenyataannya, hanya Kristiani yang dengan bebasnya ngomong vulgar disini.(Macam kamu inilah)

Jadi,

Disini aja ya kamu jawab, ga usah sampe ke FK segala.

Ok, sekali lagi, apa usaha kamu agar saya bisa lebih baik dari Muhammad?

@CongekBoy Aka CosmicBoy

Cong,

Mane jawaban kau ?

Cepatla sikit

Kau kire saye ini keluaran Google University ape?

Hehe

– orang yang sangat seriuspun perlu tersenyum dan tertawa –

@ Penggoda

jawabnya;

jika pipi kirimu di tabokin, tabokin pula pipi kananmu.

kalau belanja di warung, jangan pernah kamu bayar.
karna semuanya sudah d tanggung oleh darah kristus yng mampus d tiang..!
hua..ha..ha..haaa !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: