Jelasnggak

Ganyang Saudi Arabia!

Posted on: November 21, 2010

Slogan ini seharusnya di kumandangkan oleh FPI dan Hisbut Tahir di depan kedubes saudi arabia. Tapi anehnya kedua ormas ini kok seperti tak punya mulut.

Berbeda dengan ketika bangsa lain seperti, misalnya, amerika, melakukan hal yang “AGAK” sedikit tidak meng-enakkan bagi indonesia. Mereka dengan gagah berani langsung mendemo kedubes amerika di jakarta, sampai-sampai jalanan macet!

Dari dulu, bangsa yang satu ini (saudi arabia, maksudnya), selalu saja melakukan penindasan dan penghinaan baik terhadap indonesia maupun terhadap martabat manusia, terutama wanita.

Herannya, Indonesia sepertinya takut dan segan untuk bangkit berdiri dan melawan kekejian demi kekejian. Mungkin takut menyakiti ‘nabi’-nya, karena ia berasal dari saudi arabia.

Saya sendiri bisa memaklumi tingkah laku bangsa Saudi ini. Mungkin tidak berlebihan kalau saya katakan bangsa ini bangsa BIADAB! (He he he.. generalisasi? biarlah, namanya juga pendapat pribadi. Yang ngga seneng boleh protes koq).

Bagaimana saya bisa menerima perlakuan keji yang dilakukan kebanyakan dari mereka, terhadap TKW indonesia. Miris membaca berita kompas tentang kekejaman mereka. Seperti tidak berperi kemanusiaan saja.

Kelakuan mereka terhadap para tenaga kerja indonesia, yang nyata-nyata juga MANUSIA (bukan ayam) ternyata melebihi kejamnya anjing HERDER!

Kalau anjing herder menggigit karena naluri, tetapi manusia arab saudi bisa mematahkan kaki, menggunting bibir, dan memperkosa + membunuh, hanya karena sang TKI tidak bisa berkomunikasi.

Sungguh melebihi naluri binatang!

Mungkinkah tabiat ke-binatang-an mereka ini adalah tabiat turun temurun?

Kalau dilihat sih, ada benarnya juga anggapan itu, sebab jaman dahulu kala, Muhammad, si pemimpin orang arab itu, sering sekali melakukan tindakan amoral terhadap wanita, dan bangsa lain yang mereka perangi.

Wanita di jaman Muhammad, sering banget diperlakukan seperti AYAM!

Mereka bisa “digilir” dijual dan dibuang. Kalau tak mau menurut, mereka bisa dipukul!

Like teacher like student…?

Could be !

25 Responses to "Ganyang Saudi Arabia!"

yeah it could be
namanya juga orang cari makan
mana tuh FPI sekarang, ko’ ngga berkoar2 dengan lantang? mana bambu dan parang nya? takut kah?:mrgreen:

FPI berunjuk rasa kok. Ini beritanya:

“Demo TKW. FPI: Jangan Kaitkan Majikan dengan Islam”

http://megapolitan.kompas.com/read/2010/11/22/13394922/Hujan..Pengunjuk.Rasa.Menepi-3

Wah..

itu polwan di berita kompas itu kok pada cekikik-an yaa…

Cekikik-an ngetawain apa tuh, bu polwan ?

polwan berkata sambil cekikikan,”kita ngga ada tugas lain yang lebih elit, gitu?”:mrgreen:

hi hi hi… itu toh..??

saya kira si polwan lagi ngomongin celana si ustadz yang kefanjangan..:mrgreen:

tidak ada sangkut pautnya antara Muhammad dengan berita yang anda postingkan. Kebejatan majikan itu saya akui memang luar biasa. orang-2 seperti ini bukanlah berakidah islam, orang islam tidak demikian, walaupun orang arab banyak yang islam tapi belum tentu islam benaran.

Majikan yang kurang ajar itu bukan golongan Muhammad walaupun dia mengaku islam, mungkin islam ktp doang.

Tapi tulisan anda menjurus kepada Nabi Muhammad SAW, ada apa? sepertinya anda begitu membencinya, saya mau tahu apa alasannya?

kalu tki ya tki, kalau masalah muhammad yang muhammad jangan di campur adukan, begini ni model agamamu ya mencampur adukan segala sesuatunya dasar jelasnggak, nggak jelas.

pantas saja kitab bibel kamu mencampur adukan segala sesuatu dan umatnya juga bijitu. di lain ayat babi haram di lain ayat lagi babi hutan yang haram. hahahahaah kitabmu sungguh menyedihkan. kitabmu tidak tahu mana babi hutan mana babi kampung dan mana babi benaran.

Wanita di jaman Muhammad, sering banget diperlakukan seperti AYAM!

Mereka bisa “digilir” dijual dan dibuang. Kalau tak mau menurut, mereka bisa dipukul!

Ini TERTULIS di quran.
[4.34] … Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Muhammad pun punya istri 9.

Jadi memang dari dulu tuh kebiasaan bejad itu sudah turun temurun.

Salam.

Ternyata kamu tidak saja bodoh namun juga dungu. Apa kamu tahu arti “nusyuznya”. Dan apa kamu tahu dari firman Allah yang kamu tulis itu. Tidak ada satupun dan secuilpun ilmu kamu untuk menafsirkan ayat2 Al Quran sekehendak perut kotormu.

Kalu menulis ayat lengkap2 biar kamu nggak tambah “nggakjelas”.

4:34. ” Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.”

maksud dari ayat tersebut:
Ayat di atas adalah nasehat Allah kepada kaum muslimin bahwa laki-laki adalah kepala rumah tangga, oleh karena itu sudah sepantasnya wanita solehah itu patuh dan taat kepada suami, bukan melawan dan membangkanya. dan apabila istri kita tidak patuh terhadap kita maka si suami boleh menegurnya, dengan kata2 halus dan apa bila juga tidak mengerti boleh memukulnya dengan maksud medidiknya bukan “menghajar”nya sampai babak belur.

Dan apa bila juga tidak mengerti maka boleh pisah ranjang. Maksud dari “nusyuznya” adalah tidak ada hasrat untuk berhubungan badan. Maka wanita (istri) seperti ini tidak saja berdosa besar kepada suami, menceraikannya pun boleh.

Saya mau tanya!!!Di zaman sekarang lelaki mana suami mana yang tidak akan naik pitam bila istri di ajak berhubungan badan tidak mau? Mungkin membunuhnya saja mau.

Nah Al Quran itu masih toleran dan masih memberi kesempatan kepada wanita untuk berubah dengan selusi pisah ranjang atau yang terberat memukulnya dengan maksud mendidik.

Semoga penjelasan saya mengenai ayat yang kamu postingkan tersebut tidak membuat kamu menjadi dungu lagi.

Kebiasaan bejat yang mana? Yang turun temurun yang mana? bisa anda sebutkan! Jangan pandai memfitnah saja, buktikan omongan besarmu. Kalu tidak aku akan memanggilmu dengan sebutan “SI DUNGU TUKANG FITNAH”.

@filar,

Istrimu itu bukan BARANG PEMUAS NAFSU-mu.

Istrimu itu, SEDERAJAT dengan kamu. yaitu sama-sama manusia.

Coba baca lagi tulisanmu:

Saya mau tanya!!!Di zaman sekarang lelaki mana suami mana yang tidak akan naik pitam bila istri di ajak berhubungan badan tidak mau? Mungkin membunuhnya saja mau.

Terbukti toh kata-kata saya.

Tulisanmu ini membuktikan bahwa kamu masih meng-anggap istrimu itu sebagai BARANG PEMUAS NAFSU.

Istri-mu itu juga manusia, bukan BARANG.

Saya mau tanya, adakah di quranmu tertulis perintah agar suami menghormati istri?

Tidak ada toh…? Sebab kalau ada, itu akan berkontradiksi dengan Qs. 4:34 tersebut.

Nah…
sekarang sudah jelas kan bahwa ajaran islam itu memandang wanita SEBELAH MATA (seperti barang dagangan / tak berharga – alias AYAAM).

Kebiasaan Bejad beristri banyak sudah dilakukan oleh Muhammad dan para pengikutnya sejak dahulu kala.
Kalau kamu tidak tau ya baca saja sirah nabawiyah.

Kebiasaan bejad beristri banyak mempengaruhi pola pikir bangsa arab sampai saat ini. Mereka masih memandang rendah kaum wanita.

Jadi urutan berfikirnya begini:

1. Muhammad menciptakan ayat quran untuk memuluskan urusan syahwatnya
2. Para pengikut muhammad pun menggunakan ayat quran untuk memuluskan urusan syahwat mereka.
3. Para pengikut dari murid2 muhammad pun menggunakan ayat yang sama untuk memuluskan urusan syahwat mereka.
4. dst….sampai masa sekarang ini.

Akibatnya, 1400 tahun kemudian terbentuklah pola pikir bahwa Wanita itu = AYAM, yg tak memiliki perasaan, harus nurut, dan ngga boleh bebas.

yaah.. kasihan banget yang jadi istri mu………..

dia sekarang tahu, bahwa kamu menikahinya hanya karena kamu ingin memuaskan nafsuMU…..

egois banget lelaki muslim..

perasaan dong..

itu istrimu bukan ayam…
(kalo lagi ngga mood yaa jangan di paksa – apalagi di pukul , kayak ayam)
Pathetic disgusting sickening

@Jel

kamu ini semangkin dungu saja. siapa bilang saya merendahkan martabat wanita. Di dalam islam kedudukan wanita sangat terhormat. yang mengatakan wanita atau istri = ayam itukan kamu. kamulah yang punya anggapan seperti itu. otak kotor kamulah yang berbicara sendiri sehingga timbul dalam tulisan kotormu itu.

Jadi kamu sendirilah yang punya sugesti begitu. Image kamulah yang beranggapan begitu, di dalam otak kotormu saja yang punya persepsi yang tidak -tidak, emangnya agamamu begitu. pantesan.

Tunjukan padaku mana ayat2 yang diciptakan muhammad? jangan asa membacot seenak perut goblokmu saja.

kalau ngomong harus punya dalil donk.

Hhh..

Padahal sudah saya tulis :
Istrimu itu bukan BARANG PEMUAS NAFSU-mu.

Istrimu itu, SEDERAJAT dengan kamu. yaitu sama-sama manusia.

Coba baca lagi tulisanmu:

Saya mau tanya!!!Di zaman sekarang lelaki mana suami mana yang tidak akan naik pitam bila istri di ajak berhubungan badan tidak mau? Mungkin membunuhnya saja mau.

Capek deh.

Saya menunjukan tulisan seperti itu agar wibawa seorang suami tidak terkoyak dengan sendirinya, memangnya kamu mau kalau istrimu tidak memberikan apa yang kamu ingini? lalu untuk apa kamu mengawini istri kamu kalau hanya untuk pandang-pandangan? jangan munafik kamu.

Ajaran islam sangat sempurna, lebih tahu soal harga menghargai wanita atau istri. memangnya kamu tahu apa.

mana jawaban kamu tentang pertanyaan saya, coba tunjukan ayat mana ciptaan muhammad? jangan lari dari pada topik?

JANGAN HANYA PANDAI MEMFITNAH? SEBAB PERUT KOTORMU ITU LEBIH KOTOR DARI APA YANG ENGKAU KATAKAN.

Iya…

Ajaran islam sempurna….

Makanya di-ajarkan di islam, agar istri selalu MELAYANI suami, kapanpun suami inginkan.

(Istrimu bukan WTS kan… yang harus SELALU melayani kapan saja ? ).

Coba deh pikir…

Wanita itu manusia atau bukan sih ?

Kalau manusia, pasti punya perasaan .. ya ngga sih ?

Nah… kalau kau sebagai manusia lelaki tidak mau disakiti hatimu (wibawamu tidak boleh jatuh),… kenapa manusia lainnya (wanita) boleh/sah untuk disakiti hatinya ?

Kecuali kalau kamu menganggap wanita itu sama seperti AYAM,… itu lain soal.

Ayat buatan muhammad ?

BUAAAANYAK!!

nah kamu baca saja di sini nih..

https://jelasnggak.wordpress.com/2010/04/15/kisah-zinah-muhammad-dengan-mariya-babunya-hafsah/

@Tukang fitnah

Istri itu adalah kebun bagi suami, kapan saja kami menginginkan itu urusan suami, yang jelas istri harus patuh pada suami selagi kepatuhan itu tidak mendurhakai Allah. ngerti

Sudah saya katakan kedudukan wanita atau istri itu sangat terhormat di dalam islam, sampai-sampai Rasulullah mengingat kepda kami bahwa syurga itu terletak di kaki ibu. penghormatan yang bagaimana lagi yang lebih tinggi dari ini.

tentang postinganmu itu sudah saya jawab.

http://filarbiru.wordpress.com/2010/11/10/tidak-benar-rasulullah-saw-berzinah-dengan-maria-al-qibthiyah/

sekali lagi mana ayat yang engkau tuduhkan itu, mana ayat yang di ciptakan muhammad?

jangan seenak perut kotormu memfitnah, atau kita buka forum khusus untuk permasalahan ini, langsung bertatap muka, engkau boleh membawah segudang alkitabmu, pendeta-pendetamu, bila perlu kardinalmu engaku hadapkan kepadaku. dan tunjukan padaku mana ayat2 ciptaan muhammad? kalau memang engkau orang2 yang benar!!!!!!!!!

BERSEDIAHKAH ENGKAU??? INGAT SATU SYARATNYA BAHWA ENGKAU AKAN MENUNJUKAN KEPADAKU AYAT2 BUATAN MUHAMMAD.

KALAU TIDAK ENGKAU AKAN MALU SENDIRI DENGAN KOMENTARMU DAN POSTINGANMU, BAHWA ENGKAU HANYA SEORANG PECUNDANG.

@Filar.

Filar ngomong:

Istri itu adalah kebun bagi suami, kapan saja kami menginginkan itu urusan suami, yang jelas istri harus patuh pada suami selagi kepatuhan itu tidak mendurhakai Allah. ngerti

Tulisanmu ini menambah keyakinan pembaca bahwa Islam tak lebih dari agama yang memperlakukan wanita seperti barang dagangan, benda yang bisa dipakai kapan saja.

Ck..ck..ck.

AYAM juga kalah kalau begitu…

Filar:

sekali lagi mana ayat yang engkau tuduhkan itu, mana ayat yang di ciptakan muhammad?

yaah…

kamu sudah baca link yang saya berikan itu belum..

BACALAH! Iqra,… kemudian … PAHAMI!…
Gunakan akal sehat,..

Kan di link itu sudah dijelaskan.

Berusaha dong belajar memahami maksud tulisan orang lain…

Masak musti di suapi terus..?

Baru liat sy, blog isinya ko hanya fitnah thok….
Mbok mikirin dirimu sendiri dulu,,, sudah ngikutin ajaran Nabi Isa alahissalam apa belum ? sudah ngikutin syari’atnya nabi Musa a.s pa belum ? sudah ngikutin “tauhid”nya Nabi Ibrahim a.s pa belum ?.

Masak musti diingetin trus.

Ehh,,, tau nggak. ditempat kami pernah ada penyusup (ngakunya sih mau masuk islam, dan kamipun berdo’a agar niatnya tuh tulus -seandainya tidak tuluspun kami berdo’a agar ia mendapat hidayah-) Ia ngaku bernama Alloysius Richard Bernardi (calon pastur muda indonesia -pernah ke vatikan), waktu itu umurnya 16, ia paling deket ma aq, soale temen2 yg lain ga begitu perduli dng segala ocehannya waktu ia belajar theologi di Cibereum Bandung, waktu ia ngikutin pengajian salafy. Untuk anak seusianya aku kagum dengan tekadnya lari dari tempatnya belajar dan usahanya utk tetap survive memenuhi kebutuhan hidup (kayaknya hanya sy yg memperhatikan setiap kali dia ijin pamit pergi ke mall, ada seorang kadang juga 2 orang gadis yg menemuinya di mall, ga tahu apa yg dibicarakan dan dilakukan). Waktu sy konfirmasi katanya tuh orang kakak angkat dari bandung yg ingin mengajaknya kembali ke rumah dan meneruskan belajar di theologi itu……

to be continu…………………………

Lho….?

Fitnah…?

Fitnah apaan?

Lha wong semuanya sudah jelas gitu lhoh..

Sudah diberikan ayat quran… tapi tetap bilang fitnah.

Heh.. mas dengaarr yaa..

Orang betawi ngga bisa ngomong “F”….

Nah itu baru boleh disebut “PITNAH”

Muslim .. payaah.

Ngga bisa ngeliat kebenaran.

Harus gimana lagi ?

Sapa juga yang orang betawi…

Eeeh oom….
Mbok mikirin dirimu sendiri dulu,,, sudah ngikutin ajaran Nabi Isa alahissalam apa belum ? sudah ngikutin syari’atnya nabi Musa a.s pa belum ? sudah ngikutin “tauhid”nya Nabi Ibrahim a.s pa belum ?

Buka perjanjian baru n lama mu itu… (walaupun dah diacak-acak ama “serigala berbulu domba” paulus ) namun masih akan kau temukan sisa2 ajaran Nabi Isa a.s (bukan yesus spirtus lhooo !!!) yang selamat dari pendistorsian.

Dari paragraf pertama aja udah meleset, kok ya gak malu, link Mas Dewo yg seiman sama ente udah cukup kalau artikel ini artikel sampah dari hati manusia busuk mengaku paling kasih tapi munafik.

Loh..?
Kok saya yang di maki sih ?

Yang nyiksa orang arab… ehh.. saya yang di maki-maki..?

Wah..wah..wah.

Ada-ada aja nih muslim

Lah gimana gak dimaki, wong sudah dibilang ada bukti dan bantahan yg bener malah lu otak lu nyungsep turun ke kaki.

@Jel

engkau hanya memberi link tidak mencantumkan ayatnya, aku tidak tahu ayat yang engkau maksud.

mana dia ayatnya?

Anda provokatif. Memang orang Saudi biadab, saya setuju.. Tapi kalau anda tahu sejarah jaman nabi, masyarakatnya Madani. semua dilindugi, termasuk ‘anda’ yang benci Islam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: