Jelasnggak

Roh kebencian ?

Posted on: February 8, 2011

Sambil teriak-teriak alahu akbar, mereka pu memukuli manusia yg sudah tak berdaya ini.

ck..ck..ck…..

Kalau hati sudah dirasuki roh kebencian… manusia pun diperlakukan seperti binatang.

Ngga tau mau bilang apa nih.

63 Responses to "Roh kebencian ?"

Yah, memang begitulah manusia yang belum pernah melihat kasih Kristus.

Orang Kristen saja juga sudah sering terganggu oleh sekte sesat seperti saksi yehova dan mormon aja gak pernah menggunakan kekerasan seperti itu.

jangan ngibul lo, lihat nasib mormon di amerika yang diburu2, sekarang aje mereka aman

pertamanya om😀 , tapi gambarnya mana, gk keleatan :p

Video itu engkau pamerkan untuk membuat keonarankah? Sungguh keterlaluan kamu ini.

Lihat blog ku, gambar kekerasan saja tidak mau aku mempostingkannya, Sekarang tujuanmu apa membuat blog ini? Mengaduh domba sesama warga Indonesia ya? begitu?

Kurang ajar kamu ini! Kalau video itu ada di youtube, biarlah dia ada di sanah. jangan engkau pamerkan untuk menyudut kaum muslimin, orang islam itu tidkmenyebarkan kebencian seperti yang engkau tuduhkan.

Kalau mau debat silahkan dengan cara2 fair dan terpuji bukan mencari2 kesalahan orang lain. Oke!?

@Filar…

Wujud keperdulian saya terhadap sesama yg TERTINDAS oleh muslim yg biadab.
saya akan terus posting video itu blog muslim.
biar mereka tahu betapa biadabnya orang yg kerasukan roh islam

mau muntah dan mual saya melihatnya

kayak ngga punya peri kemanuisiaan alias biadab

@Jel

Itu bukan wujud kepedulian kamu, Kalau kamu peduli dengan sesama manusia, engkau tidak akan pernah memuat gambar yang akan membuat miris hati manusia.

Kalau kekerasan di ungkit2 dengan tujuan untuk mencari celah dan kelemahan Islam, engkau tidak akan PERNAH menemukannya. Percayalah.

Mudah2an suatu hari nanti engkau mengerti Islam dan harapanku engkau mendapatkan hidayah.

Semakin engkau membenci, semakin engkau akan tergoda. Hari ini engkau membenci agamaku, tidak ada jaminan esok hari engkau membencinya.

Silahkan engkau terus menerus membenci kami, sebagaimana kaum Quraisy membencinya, apa yang terjadi? Seluruh kota itu (Mekkah) beriman kepada Rasulullah SAW.

Mudah2an suatu hari nanti engkau mengerti Islam dan harapanku engkau mendapatkan hidayah.
—————————————–

>>Kayak ngga ada agama lain saja …..

Silahkan engkau terus menerus membenci kami, sebagaimana kaum Quraisy membencinya, apa yang terjadi? Seluruh kota itu (Mekkah) beriman kepada Rasulullah SAW.
———————

ya iyalah..
seluruh mekah beriman kepada agamanya muhammad..

lha wong kalau ngga beriman langsung di penggal.

ck..ck..ck

ini anak polos banget

pernah baca da vinci code nggak bro, kejem amet agama sampean sama wanita

sangat disayangkan kalu mata udah tertutup dan hati sudah membatu…Islam sungguh agama teror! No doubt about it. Islam agama damai hanyalah koar2 untuk menipu orang bule.

buktinya apa, ente kentut apa kumur

Udah nonton video di atas…wah, ente kumur apa kentut. Pantess ngga maju2..!

Ehm..ehm..
Judulnya : “Roh Kebencian”
Orang yang bermaksud menghasut, mencari kejelekan, dan sisi negatif orang lain.
Itulah orang yang dipenuhi Roh Kebencian, seperti yang nulis ini ( roh kudus-nya kemana ??? )

Maksud gue: “mencari-cari” bukan “mencari”…

postingan baru nih om,..
yah,..begitulah negara kita ini. rumit beragama,… ngurusin jalan macet aja nggak becus, apalagi jalan ke akherat, ya kan?
..
tentang aksi penyerangan ..
“bagaimana orang mau percaya kalau Tuhan itu Baik, sementara pengikut2 ‘Tuhan baik’ itu menyerang, membakar, bahkan tidak segan2 membunuhi org lain yg tidak sudi percaya padanya?”
salam:mrgreen:

Betul dok…jangan jangan bukan “TUh@n baik” yang diikuti mereka….

ck..ckk..ck

sudah tumbang masih di pukul..

denger-denger dulu ada yg bilang kalu muslim tuh pantang menyerang kalau tidak diserang.
pantang membunuh kalau tidak di serang.

bunuh orang udah kaya bunuh tikus aja,.

gimana dengan irak? apa irak serang amrik?makanya mata taruh dikepala jangan di pantat pas duduk nggak lihat apa2

Alaaah…. sok baik
Kalian lupa junjungan kalian Sri Paus Vatikan, yang merestui untuk pembunuhan ribuan penganut sekte gnostik di Selatan Perancis..
Mengirim anak-anak untuk ikut Perang Salib dan mati sia-sia di Jerusalem…
Agama dibawa-bawa oleh kaum kolonialis dengan slogan Gold, Glory, GOSPEL,.. menjajah, memicu dan mengobarkan perang dimana-mana.
Kini penjajah+misionaris itu sudah hengkang, kenapa kalian tidak ikut minggat bersama mereka ?
Apa mau menyebarkan FREE SEX dan sejenisnya d negeri ini ?

bukti kan dong…

lagipula………..kristen salah tidak membenarkan kelakuan bejad muslim di video itu

Astaghfirullah,,, roh kebencian ternyata mampu membuat seseorang suka memfitnah dan memprovokasi.

Ya Allah, ampunilah mereka karena sesungguhnya mereka kaum yang belum mengerti. Hanya Engkaulah yang maha pengampun dan maha pemberi petunjuk.

Iya yah..

gila bener apa yg dilakukan muslim di video itu..

Benar-benar memuakkan..

Salam saudaraku…
lama ngak jumpa.

Saya lihat islam tidak salah. Owoh itu bersabda untuk menjaga kesuciannya oleh manusia. Nabi M mendapat mandat itu dan melakukannya yang diikuti oleh pengikutnya.

apa yang dilakukan oleh pengikut M itu menandakan tebalnya iman mereka kepada owoh.

Saya salut kepada pembunuhan itu. Membunuh itu pasti salah, tapi “membela owoh” itu benar.

Mengasihi owoh dengan membunuh…, itulah kasih sejati si M.

Saya jadi ingat yesus berkata: kasihilah tuhan allahmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
Ketika yesus mau ditangkap oleh prajurit, muridnya mau membela. yesus menyuruh jangan melawan.

hmmmm…., mana yang benar ya?

salam.

ps. saya sepertinya yang paling lama tidak nongol ya?

Mungkin mereka masih belum tau apa yg hrs mereka lakukan. Mungkin juga karna hidupnya selalu dipenuhi penakutan. Kemungkinan lain adalah kecemburuan
Ah…,Entahlah!

Salam Damai!

ini video pas pembantaiannya doang ….. lo tau gak nih org yg dibantai siapa???????????? hahhhhh cari tau dong… kalo lu tau…. lo mungkin akan berbuat lebih sadis dari temen2 gue tuh…. sama seperti yesus yg lo sembah tuh dibantai sama kaumnya Paus….. tapi nyatanya lo masih muja2 tuh ikan paus…. malah lo masih nyembah2 tuh yesus yg dibantai…. dua2nya lo sembah2… siapa musuh siapa jagoan sehhhhhh??????

Berbagai Pertanyaan Tentang Kasus Cikeusik

Ada beberapa pertanyaan kami tentang peristiwa yang terjadi di Cikeusik hari Minggu lalu. Apa yang sebenarnya terjadi?

Tentang kesan pembiaran dan ketidaksigapan polisi. Hari Jumat (4 Februari 2011), ketika massa sudah mulai berdatangan ke Umbulan, Cikeusik, Pandeglang, Banten, aparat lokal sebenarnya sudah tahu tentang hal itu. Polsek sudah mengerahkan polisi ke lokasi. Polres sudah tahu dan sudah siaga. Menurut kabar dari keluarga seorang kawan di ANTV, sejak Jumat itu aparat di seluruh Kabupaten Pandeglang sudah tahu kalau ada rombongan massa yang datang ke Cikeusik. Hari itu juga Suparman (tokoh Ahmadiyah lokal) dan keluarganya pun sudah dievakuasi polisi. Kemudian pada Sabtu malam (5 Februari 2011), massa Ahmadiyah datang dengan dua mobil dari Bogor dan Jakarta.

Menurut polisi, mereka telah menyuruh warga Ahmadiyah yang baru datang itu untuk pergi/dievakuasi, tapi mereka menolak. Karena itu polisi pun meninggalkan lokasi. Pertanyaannya, mengapa polisi membiarkan mereka bertahan di situ? Mengapa polisi tidak berinisiatif untuk memaksa mereka pergi dan mengevakuasi ke tempat aman? Bukankah mereka sudah tahu bahwa kondisi sudah demikian gawat? Di sinilah terkesan polisi membiarkan bentrokan akan terjadi dengan menarik anggotanya dari lokasi. Bahkan kawan kami di redaksi bercerita bahwa saudaranya yang bekerja di pemda Pandeglang bertanya-tanya, mengapa bentrokan itu terjadi padahal seharusnya bisa dicegah karena sudah diketahui sejak awal.

Tentang Massa Ahmadiyah. Mengapa massa Ahmadiyah yang baru datang dengan dua mobil itu menolak dievakuasi? Ada kesan bahwa mereka memang sengaja mempersiapkan diri untuk menjadi martir karena kedatangan mereka jelas bakal memprovokasi massa yang sudah terpancing emosinya sejak dua hari sebelumnya. Lalu apa tujuan mereka? Apalagi massa Ahmadiyah itu sempat mengatakan bahwa mereka ingin bertahan sampai titik darah penghabisan. Mengapa? Apakah mereka memang berharap agar kasus ini meledak dan kemudian menjadi perhatian masyarakat di dalam dan luar negeri? Ataukah mereka dikorbankan untuk scenario berdarah ini?

Penggerak Massa: Dari gambar-gambar video yang muncul di Youtube maupun yang kami dapatkan sendiri di lapangan, tampak jelas bahwa pada awalnya massa tampak digerakkan oleh belasan orang berjaket hitam, sebagian berkaos t-shirt dan kemeja dan bersenjata golok. Yang menarik, mereka ini membawa tanda pengenal berupa pita biru di kerah, atau di dada atau di lengan atas.

Nah, tidak seperti massa cair yang cenderung bergerak setelah berkumpul banyak orang, belasan orang ini berjalan dengan langkah pasti, dengan jarak sekitar beberapa ratus meter, menuju rumah warga Ahmadiyah itu (rumah Suparman). Begitu sampai di depan pekarangan rumah Suparman mereka langsung menghajar warga Ahmadiyah yang berjaga di pekarangan dengan serangan memakai golok, bambu, batu dan lain-lain. Dari gerakan-geriknya, mereka tampak sudah sangat terlatih memainkan golok, mampu berkelit dengan tangkas dan berkelahi. Anehnya, ketika massa mulai nimbrung, pentolan-pentolan penggerak massa ini sudah tidak tampak lagi… Lalu ke mana mereka pergi?

Adanya beberapa kamera video yang sudah standby dari awal. Bagi orang televisi seperti kami, adanya gambar-gambar video yang menggambarkan peristiwa penyerbuan itu sejak awal hingga akhir sangat menarik. Sebab, dari cara mengambil gambarnya saja, sang cameraman terlihat cukup berpengalaman, dengan kamera yang cukup baik, dan yang lebih penting lagi kamera yang ada di lokasi itu tampaknya ada beberapa, minimal dua atau tiga buah, dengan posisi yang sangat bagus dan bisa bercerita banyak tentang peristiwa itu.

Mari kita lihat kamera pertama. Kamera pertama ini mengambil gambar long shoot ketika belasan orang berjalan dengan bergegas, dipimpin seorang lelaki berjaket hitam dan berkopiah hitam. Kamera ke dua mulai merekam ketika belasan orang itu semakin mendekati lokasi, berteriak-teriak, mulai dari long shoot kemudian medium shoot hingga si pemimpin masa sempat diambil gambarnya dalam jarak dekat secara closeup meski hanya sekilas. Lalu kamera bergerak pan ke kanan dan mengambil gambar ketika seorang polisi mencoba menahan massa tapi kemudian membiarkan mereka. Mengapa polisi tidak terus menahan mereka, mengeluarkan tembakan peringatan dan sebagainya? Apakah karena polisi itu melihat pita-pita biru yang dipakai belasan orang itu? Ataukah mereka saling kenal?

Selanjutnya ketika bentrokan awal mulai terjadi, tampak jelas betapa kamera yang mengambil gambar itu berada di belakang penyerbu. Yang menarik cameraman yang mengambil suasana bentrokan itu terkesan tidak takut dan seolah sudah saling mengenal dengan penyerbu, sehingga mereka bisa mengambil gambar dengan tenang. Hal itu pula yang terjadi ketika warga Ahmadiyah yang sudah ditelanjangi kemudian dipukuli dan dianiaya dengan sadis. Kamera tetap mengambil gambar tanpa takut, tidak dilarang untuk mengabadikan penganiayaan itu, dan bahkan mengambil gambar orang-orang yang mengambil gambar kekejaman itu dengan handphonenya.

Soal gambar-gambar video diupload di Youtube. Di Cikeusik kontributor kami memang terlambat sampai ke lokasi. Baru sore dia sampai lokasi. Tapi contributor kami ini datang bersama para wartawan dan kontributor dari media lainnya. Maka yang …pertama kali dikirim dari lokasi peristiwa adalah gambar-gambar pasca kejadian. Mengirim gambar via streaming dari lokasi juga tidak bisa dilakukan dengan cepat, maka baru pada malam hari gambar pasca peristiwa terkirim dari warnet di kota kecamatan.

Nah, di saat kontributor televisi kerepotan ke lokasi dan kemudian mengirim gambar yang mereka dapat sendiri di kota kecamatan, ternyata gambar-gambar peristiwa bentrokan terjadi yang begitu jelas dan gamblang itu sudah diupload ke youtube pada Senin pagi 7 Februari 2011, dengan beberapa nama uploader. Ada yang dengan nama andreasharsono, amatkuat dan sebagainya. Lalu mengapa gambar-gambar itu bisa begitu cepat terkirim di Youtube, sementara kontri kami dapat gambar-gambar itu besoknya. Dari mana mereka mendapat gambar-gambar itu?

Ada tiga seri “video amatir” yang kami dapat dari lapangan. Pertama kami dapat dengan merekam langsung gambar itu dari kamera handphone seorang… petugas Kodim… Gambar itu identik dengan salah satu gambar video kekerasan di Cikeusik lewat Youtube yang menggambarkan suasana saling lempar dan bacok antara warga Ahmadiyah melawan penyerang.

Gambar kedua adalah gambar terpanjang, sekitar 10 menit. Gambar ini kami dapat ketika reporter kami sedang berada di sebuah warnet di kota kecamatan Cikeusik. Saat itu ada seorang polisi di sana. Karena koordinator liputan daerah meminta gambar video amatir yang lain –selain yang pertama–, maka reporter itu langsung berinisiatif meminta kepada si polisi, “Punya video amatir soal penyerbuan kemarin nggak, Pak?” Polisi itu menjawab, “Ada tuh di computer yang kamu pakai, tadi barusan ditransfer…” (???) Yang menarik, gambar ini sama dengan gambar video yang isinya pembakaran dan penganiayaan sadis warga Ahmadiyah yang diupload di Youtube.

Video ketiga didapat reporter kami dari seorang warga yang mengambil gambar dengan handphonenya ketika suasana mulai agak reda sampai penganiayaan. Kualitas ketiga video ini berbeda-beda. Yang pertama karena diambil dengan kamera handphone langsung sangat berbeda dengan video gambar cenderung flat dan tidak begitu kelihatan detailnya. Gambar ke dua lebih detail dan gambar pun stabil. Sedangkan gambar ketiga karena dari kamera handphone sederhana kualitas gambar lebih buruk.

Namun gambar yang detail kami dapat kemudian, sebagaimana gambar video yang diupload di Youtube, tergambar secara detail suasana kedatangan para penggerak massa, sampai masuk ke pekarangan dan bentrokan awal, kualitas gambarnya jauh lebih bagus. Gambar video ini juga lebih bercerita, dengan berbagai sudut pengambilan gambar yang bagus, cara mengambil gambar pun tampak lebih professional. Lalu siapa yang mengambil gambar ini? Mengapa pengambilan gambarnya begitu professional? Mengapa mereka kelihatan tidak berkonflik dengan penyerang? Lalu apa motif mereka?

Hingga kini kami masih belum menyimpulkan dalang kasus ini secara pasti. Tapi paling tidak, kami jadi bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi

? Siapa yang sedang bermain-main dengan nyawa manusia?

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menemukan tiga kejanggalan dalam insiden Cikeusik.

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menemukan tiga kejanggalan dalam insiden Cikeusik.

Pertama, Komnas mendapatkan informasi pihak kepolisian dan aparat keamanan sudah mengetahui akan ada penyerangan terhadap komunitas Ahmadiyah sebelum kejadian.

Kedua, Komnas juga mendapatkan informasi ada pesan pendek (SMS) yang masuk ke kepolisian mengenai rencana penyerangan. Ketiga, kepolisian dikabarkan sudah mengetahui jumlah massa yang akan menyerang, namun jumlah pasukan yang dikerahkan tidak seimbang dengan jumlah massa.

Selain itu, kejanggalan secara nyata pun terlihat di lapangan, karena lokasi kejadian jauh dari keramaian. “Kenapa di wilayah itu?” ucap Komisioner Subkomisi Mediasi Komnas HAM, Ridha, Kamis siang.

Rahasia Pembagian Amplop Usai Amuk Massa
…Rumah Suparman kini porak-poranda sudah. Seluruh atap rumah yang dibeli dengan harga Rp 115 juta itu roboh. Bagian dalamya pun acak-acakan. Rumah di RT 02/ RW 02, Kampung Cipendeuy, Umbulan, Cikeusik, Pandeglang, Banten itulah saksi pembantaian keji yang menimpa pengikut Ahmadiyah Cikeusik yang dipimpin Suparman.

Minggu (6/2/2011), sekitar 1.500 orang mengamuk di rumah yang baru 7 bulan ditempati Suparman tersebut. Seribuan orang itu bertindak begitu beringas. Massa yang mengenakan ciri pita biru dan hijau itu tidak hanya merusak rumah. Tapi juga menangkapi dan menghajar Ahmadi, sebutan untuk pengikut Ahmadiyah.

Dari video yang beredar, Ahmadi yang tertangkap ditelanjangi bahkan yang sudah tidak berdaya itu masih diinjak-injak dan dipukuli. “Saya dibacok pakai golok, digebuki pakai batu bata, batu koral. Punggung serasa remuk,” kata Ferdiaz, Ahmadi yang menderita luka bacok di punggung dalam kesaksiannya yang dirilis pengacara Ahmadiyah, Nurkholis Hidayat.

Mengapa massa yang membantai Ahmadiyah begitu banyak dan beringas? Pengacara Ahmadiyah yang merupakan gabungan dari Kontras, LBH Jakarta YLBHI dan ILRC melihat ada pola perencanaan yang sistematik dalam pembantaian terhadap Ahmadiyah tersebut. Sementara temuan sementara Kontras, ada mobilisasi massa dengan dugaan bayaran uang dalam insiden yang menewaskan 3 orang tersebut. “Ini temuan awal yang masih harus diverifikasi lagi,” kata Koordinator Kontras Haris Azhar.

Soal dugaan adanya mobilisasi massa juga dikatakan Yudi Ahmad, anggota Ahmadiyah. Yudi yang ikut datang ke Cikeusik mengungkapkan, saat peritiwa bentrokan terjadi dirinya sempat meloloskan diri dari amukan massa. Yudi mengaku bisa lolos setelah lari dan bersembunyi di pinggir sungai yang dipenuhi semak belukar.

Setelah keluar dari persembunyian, Yudi sempat beristirahat di sebuah gubuk yang terletak di tengah sawah. “Tidak lama kemudian saya dibawa oleh seorang athfal bernama arif ke rumahnya yang letak rumahnya persis di seberang tempat kejadian,” jelas Yudi.

Dari rumah itu, ungkap Yudi, dirinya melihat orang-orang yang menyerang baru pulang dari rumah Lurah Umbulan (Johar) sambil membawa amplop coklat. Sambil pulang massa terlihat bersalaman dengan polisi yang ada di sana sambil tersenyum-senyum.

Indikasi lainnya, lanjut Yudi, keesokan harinya, saat dia pulang ke Serang dengan angkutan umum, beberapa penumpang terdengar sedang membicarakan peristiwa penyerangan tersebut. Bahkan kondektur angkutan tersebut menyatakan pernah diajak untuk menyerang jamaah Ahmadiyah. Namun kondektur tersebut tidak mau.

Sementara seorang penumpang yang duduk tepat di depan Yudi juga terihat asyik ngobrol soal kejadian itu. “Orang yang duduk di depan saya malah bilang, ‘mukul dapat satu juta,” ujar Yudi menirukan omongan penumpang yang duduk di depannya itu.

Nurkholis menyatakan seluruh data dugaan soal massa bayaran dan keterlibatan polisi tersebut diserahkan ke Komnas HAM. “Seluruh data itu kami serahkan ke Komnas HAM untuk dilanjutkan penyelidikan yang independen. Polisi terlalu banyak menyampaikan informasi yang sepenggal dan tidak utuh,” kata Direktur LBH Jakarta itu.

Namun ketika dikonfirmasi Lurah Umbulan Johar membantah mengumpulkan massa penyerang Ahmadiyah dan memberikan amplop coklat tersebut. “Tidak ada itu. Saya tidak mengenal massa yang menyerang. Sebab 100 persen warga luar,” jelas johar.

Kabid Humas Polda Banten Gunawan Setiadi juga memberikan bantahan. Menurutnya, tidak benar polisi sengaja membiarkan aksi anarkis tersebut. Apalagi membiarkan karena dibayar. “Kami sudah mengantisipasi sebelum kejadian. Tapi karena jumlah massa yang datang di luar perkiraan kami tidak bisa berbuat banyak,” kilahnya.

Namun seorang petugas dari Korem 064 Maulana Yusuf, Banten, yang ditemui detikcom di Cikeusik, tidak menampik adanya dugaaan mobilisasi massa. Sebab sebelum kejadian telah beredar SMS dan ajakan dari mulut ke mulut soal rencana aksi. Hanya saja,
petugas tersebut mengaku masih mencari tahu siapa di balik penyebaran SMS yang mengatasnamakan Gerakan Muslim Cikeusik (GMC) tersebut.

“Kalau nama organisasi itu bisa aja dibentuk dadakan dan bisa berubah-ubah. Tapi orang-orangnya itu-itu juga,” jelas petugas yang enggan disebutkan namanya itu.

Sementara aktivis HAM Usman Hamid juga yakin massa penyerang Ahmadiyah memang dimobilisasi. Pita biru dan pita hijau menjadi penanda penyerang jemaat Ahmadiyah di Cikeusik dipastikan memiliki simbol tertentu. Karena itu ada dugaan kalau massa ada yang mengendalikan. “Dari tipologi pelaku dan metode mobilisasi massa jelas. Ada aktor intelektual,” kata Usman.

Dalam video yang beredar, massa penyerang memakai pita biru dan hijau. Ditengarai pita biru sebagai anggota biasa dan pita hijau sebagai tim inti. Namun Usman belum bisa memastikan, dia mengaku masih melakukan analisa.

Ketua MUI Cikeusik KH Amir memberi kesaksian Suparman sudah lama berkonflik dengan sejumlah warga Cikeusik. Sebelumnya Suparman selama beberapa tahun tinggal di komplek Perguruan Islam Al-Mubarok, Bogor, yang merupakan pusat Ahmadiyah.

Kepergian Suparman ke Bogor merupakan buntut konflik antara dirinya dengan sejumlah warga Cikeusik yang tidak senang dengan penyebaran ajaran Ahmadiyah di wilayah tersebut. “Sebelumnya ia tinggal di rumah orang tuanya yang lokasinya di seberang rumahnya yang sekarang,” jelas KH Amir yang juga bekas guru ngaji Suparman.

Setelah beberapa tahun menghilang Suparman kemudian datang lagi ke Desa Umbulan dan membeli rumah milik Wasmad. Bangunan seluas 7 x 9 meter dengan halaman yang cukup luas tersebut, berdasarkan informasi warga setempat dibeli dengan harga Rp 115 juta. Proses pembelian dilakukan di sebuah kantor notaris yang beralamat di Pandeglang.

“Rumah yang ditempati Suparman saat ini merupakan milik Ahmadiyah Pusat. Itu yang dikatakan Suparman kepada kami. Dan mungkin karena alasan itu orang-orang Ahmadiyah dari pusat (Minggu, saat terjadinya insiden) datang ke sini untuk mempertahankan rumah itu,” jelas Amir.

“Penyerangan Ahmadiyah Disinyalir Terencana”

Aksi sekelompok massa yang menyerang warga Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten, Ahad lalu, disinyalir bukan kejadian spontanitas. Namun, diduga kuat rekayasa. Temuan awal Lembaga Bantuan Hukum atau LBH Jakarta, Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), serta Indonesia Legal Resource Center atau ILRC menunjukkan, peristiwa penyerangan itu merupakan tindakan terencana.

“Perencanaan dan terorganisirnya jelas, ada dua kelompok yang menyerang dalam kondisi bergantian,” kata Indriati Fernida, Wakil Koordinator Kontras di Jakarta, Kamis (10/2).

Ia menambahkan, kendati kelompok penyerang tidak menggunakan atribut tertentu, tapi punya tanda pita biru yang tak lama kemudian berganti pita hijau. “Sehingga sepertinya ada pergantian peran disitu,” ucapnya.

Beberapa saksi juga melihat, setelah penyerangan, beberapa pelaku menerima amplop cokelat sebagai bayaran atas aksi anarkis mereka. Kejanggalan-kejanggalan ini tidak disampaikan kepolisian kepada masyarakat sehingga berpotensi menimbulkan persepsi yang salah. Saat memberikan keterangan di DPR beberapa waktu silam, Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo memang mengakui jika ada aktor inteletual di belakang penyerangan.

Melalui temuan ini, LBH Jakarta dan Kontras mendorong Komnas HAM untuk mencari fakta sesungguhnya dan penyelidikan internal Polri terkait pembiaran kasus ini oleh sejumlah oknum aparat kepolisian di lapangan.(BOG)

Orang pemberi komando dalam penyerangan rumah jamaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandenglang, Banten, terekam kamera video yang diambil oleh salah satu saksi kunci berinisial A. Dalam rekaman itu, orang bertubuh tinggi tegap itu terlihat memberi komando kepada massa yang datang untuk merusak rumah Suparman, mobil, dan menganiaya hingga tiga jamaah Ahmadiyah tewas.

“Orang itu tampangnya jauh lebih tenang dan sikapnya tampak mengkomando massa. Pertama menyerang rumah, mobil, terus serang orang. Itu harus didalami kepolisian,” ucap Chairul Anam, salah satu penasihat hukum A di Mabes Polri, Jumat (11/2/2011). Chairul dari Human Right Working Grup (HRWG) dan perwakilan dari Komnas HAM dan LBH Jakarta datang ke Mabes Polri untuk mendampingi A diperiksa penyidik. Dia datang setelah sempat dicari kepolisian.

Selain terlihat pemberi komando, jelas Chairul, dalam rekaman terlihat sejumlah orang yang mengenakan pita warna biru, hijau, dan tanpa pita dibahu dan didada. Rekaman itu, tambahnya, telah diserahkan kepada Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo kemarin. Kepala Bareskrim Polri Komjen Ito Sumardi mengatakan, pihaknya tengah meneliti rekaman itu. Ketika ditanya apa maksud dari pita itu, Ito menjawab, “Akan disampaikan setelah kita mendapatkan dari keterangan saksi-saksi apa alasannya memakai pita.”

Penyerang jemaat Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten diduga massa bayaran. Aparat kepolisian dan aparat pemerintah yang saat itu berada di lokasi harus diperiksa. Semuanya yang memungkinkan harus diperiksa. Aparat pemerintahan kecamatan dan termasuk lurah juga ikut diperiksa,” kata Koordinator Kontras Haris Azhar saat dihubungi wartawan, Jumat (11/2/2011).

Haris mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan hasil penelitian sementara Kontras ke Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo. Termasuk pemeriksaan seorang saksi yang melihat massa penyerang Ahmadiyah keluar dari rumah Lurah Umbulan, Johar dengan memegang amplop coklat. “Sudah saya sampaikan ke Kapolri kemarin. Data-data yang kita dapat dari pemeriksaan di lapangan. Tapi jawabannya Kapolri datar saja. Katanya semua akan diperiksa,” jelasnya.

Menurut Haris, pihaknya akan terus mengembangkan adanya informasi massa bayaran tersebut. Meskipun baru satu orang yang dimintai keterangan, namun Kontras banyak menerima informasi kalau bayaran yang diberikan kepada massa penyerang disesuaikan dengan penganiayaan yang dilakukan. “Misalnya sekali pukul dapat Rp juta gitu. Memang kita baru dapat satu orang. Tapi kita akan mengembangkan soal spekulasi di sekitar peristiwa mengenai massa bayaran itu juga,” ungkapnya.

Sebelumnya ada kesaksian, usai amuk massa, pelaku kekerasan Ahmadiyah menerima amplop coklat dari rumah Lurah Johar. Mereka pun bersalaman dengan polisi sambil senyum-senyum. Kabarnya setiap pelaku kekerasan mendapat imbalan Rp 1 juta. (Cok

Kalau Informasi tentang Pembagian Amplop Uang kepada Pelaku kekerasan maka itu menunjukan adanya orang yang menginginkan meraup keuntungungan terhadap peristiwa tersebut.

dan orang tersebut telah menjadikan Nyawa manusia dan Agama sebagai Tumbal demi kepentingannya

Di mana ada kristian di sana ada pembohongan.Di mana ada kristian di sana ada pembodohan.Wahai orang-orang kafir!Kalian akan masuk neraka jika tidak bertobat sebelum mati yang bisa datang kapan-kapan saja.Peristiwa di cikeusik adalah takdir Tuhan utk mengungkapkan kebohongan keristian dengan lebih jelas lagi.Ucapkanlah Tidak ada Tuhan yang berhak disembah melainkan Allah dan Nabi Muhammad itu adalah utusan Allah supaya kalian beroleh kejayaan.

Sumber:http://answering.wordpress.com/2011/02/13/siapakah-yang-bermain-main-dengan-nyawa-manusia-dan-agama-di-cikeusik/

Sulit banget muslim pada ngaku. Yeagh begitulah agama teror!

alah lo kentut apa kumur dikasih bukti malah ngeyel. lihat sejarah dunk biat nggak dungu kayak kambing congek

Tenang Jack.. 🙂
Mereka-2 memang susah menerima kebenaran secara rational…

Kebenaran rasional apa? Membunuh! bunuh, bunuh, bunuh..! apakah itu kebenaran rasional???

Udah 1500 tahun ditipuin sama lelaki arab itu kok belum sadar2?

hampir tidak ada muslim2 disini yg muak dengan aksi2 para teror diatas malah menyukainya…manusiakah kalian?

karosetan agama kasih dan dame??

kalo begiju, kok bisa ada inkuisisi 8abad yg keji dan mengenaskan itoo??

bisa ngejelasin gakk??

eh iya, tolon jelasin juga mengapa banyak ayat2 kekerasan dlm bible itooe??

tolong dijelasin yakkk!!

tapi jangan jualan kecap yak!!!

saya minta penjelasan, bukan orang jualan kecap babik.

thanks.

Oleh-oleh dari mualaf.blogsome.com

Dibalik gencarnya para Misionaris kristen yang mengatakan bahwa Islam adalah agama barbar yang mengajarkan kekerasan, simaklah artikel dibawah ini:
Yosua 6: 21 “Semua yang di dalam kota itu, tua muda, pria wanita, dibunuh dengan pedang. Segala ternak sapi, domba dan keledai pun dibunuh.”

Ulangan :16 “Tetapi kalau kota itu ada di dalam wilayah yang diberikan TUHAN Allahmu kepadamu, seluruh penduduknya harus dibunuh.”

Imamat 24: 16 “dan dihukum mati. Siapa saja yang mengutuk TUHAN harus dilempari dengan batu sampai mati oleh seluruh jemaat. Hukum itu berlaku untuk orang Israel maupun untuk orang asing yang sudah menetap di Israel.”

1 Samuel 15: 3 “jadi, pergilah dan seranglah orang Amalek dan hancurkanlah segala milik mereka. Janganlah tinggalkan sesuatu apa pun; bunuhlah semua orang laki-laki, wanita, anak-anak dan bayi; juga sapi, domba, unta dan keledai.

Bilangan 31: 17 – 18 “Nah, sekarang bunuhlah setiap anak laki-laki dan setiap wanita yang bukan perawan lagi.
18 Tetapi semua perempuan yang masih perawan boleh kamu ambil untukmu.

Siapakah yang membantai 800.000 warga muslim yang sudah menyerah di palestina hanya dalam waktu 3 hari? Siapakah yang membantai 1.500.000 muslim yang menyerah di spanyol atas perintah Queen Issabella III?

Siapakah yang membantai ribuan suku aboriginal(penduduk asli) di Amerika Utara dan Australia agar supaya mereka bisa mengambil alih tanah dan harta mereka ?

Siapakah yang membantai jutaan manusia penduduk Amerika selatan?
Siapakah yang membantai jutaan manusia dalam perang dunia ke I?
Siapakah yang membantai 6 Juta orang yahudi di perang dunia ke II?
Siapakah yang membantai 2 juta orang kristen Polandia di perang dunia ke II?
Siapakah yang membantai 6 Juta penduduk China ?
Siapakah yang membantai 2 Juta penduduk Kamboja?
Siapakah yang membantai 2 Juta Penduduk pilipina saat mereka menjajahnya?
Siapakah yang membantai lebih dari 0.5 juta penduduk tibet dalam 6 dekade terakhir?
Siapakah yang membantai 2 juta warga Vietnam dalam perang vietnam?
Siapakah yang menggunakan bahan kima dan senjata biologi untuk memusnahkan warga vietnam?
Siapakah yang membantai ribuan orang dengan menjatuhkan bom nuklis di jepang menewaskan beribu-ribu penduduk
Hirosima dan Nagasaki?
Siapakah yang membantai 2 Juta penduduk Afika di Rwanda, Sierra, Leone, Burundi and Congo Dalam waktu 2 dekade terakhir?
Siapakah yang menyebabkan lebih dari 9.5 juta manusia menjadi pengungsi yang terlantar di afrika? Siapakah yang membantai dan merampas tanah dari White farmers di Zimbabwe?
Siapakah yang menciptakan NUKLIR, SENJATA BIOLOGI DAN SENJATA KIMIA pembunuh masal?
Siapakah yang menjual Bom-bom yang muntakhir dan mesin pembunuh terbaik di dunia?
Siapakah yang membantai Orang kulit hitam di Amerika dan tidak menganggap mereka manusia sampai dengan tahun 1-0?
Siapakah yang tidak menganggap wanita sebagai manusia hingga tahun 1940?
JAWABAN : Bangsa yang meng-klaim dirinya sebagai umat
KRISTEN, KRISTEN yang meng-klaim agamanya sebagai agama kasih Sebagian besar terror dan pembataian diatas disebabkan oleh bangsa yang meng-klaim dirinya sebagai orang kristen. Namun Orang Kristen masih beralasan bahwa
penyebaran agama kristen dilakukan dengan kasih.

PADA KENYATAANNYA,
PENYEBARAN KRISTEN DI DUNIA DILAKUKAN OLEH IMPERIALISME BRISTISH, SPANYOL, BELANDA, PORTUGAL DAN AMERIKA. YAKNI DENGAN MENGGUNAKAN MOTTO : “Gold, Glory, Gospel trough the world” EMAS, KEMULIAAN DAN PUJIAN DISELURUH DUNIA

masih ngomong lagi bahwa Christianity adalah agama kasih dan damai? Harus berapa kali saya bilang, bahwa PERUBAHAN DUNIA lah yang membuat orang Christian jaman sekarang bilang bahwa Christianity adalah agama kasih dan damai. Pada ngerti gaaa???? PERUBAHAN DUNIA lah yang membuat orang Christian jaman sekarang berkata bahwa Christianity adalah agama kasih dan damai, bukan Alkitab itu sendiri .. .. faham gakkkk????? Gimana saya ga bilang bahwa semua jidat di sini debat nya muter2 muter3453x melulu? Pada ngerti ga seeh apa yang namanya PERUBAHAN DUNIA itu? Dan pada ngerti ga seeh sama impact impact nya?

Wah!Point yang bagus nih!Mohon dicopas utk saya hantarkan ke sini:http://kesalahanquran.wordpress.com/

pada tahun 1940 orang jerman sangat bangga mengaku sbg anggota partai Nazi, dengan Adolf Hitler sebagai “nabi junjungan” mereka. semua perintah hitler dilakukan tanpa hati nurani; terutama membunuh kaum yahudi hanya karena alasan ideologis. lalu masyarakat dunia modern yg manusiawi melihat bahwa tindak-tanduk pengikut hitler ini bertentangan dgn nilai2 moral dan hatinurani. walau sekalipun pengikut hitler bersikeras kalau ajaran merekalah yang paling benar. faktanya, perlahan2 Nazi runtuh dari dalam dan pengikutnya meninggalkan “agamanya”. di tahun 2000-an ini orang sangat malu mengaku nazi, bahkan sekedar mengingatnya, krn itu adalah bagian dari catatan sejarah kelam bagaimana sebuah ideologi merusak moral dan kemanusiaan.
.
.
.
maka saya pikir ajaran yang juga “menghalalkan-kekerasan-sambil-meneriakkan-nama-tuhan” , kemungkinan besar 50-100 tahun lagi akan ditinggalkan dan tidak ada orang yg tertarik mengikutinya lagi. ajaran komunis sudah lebih dulu mengalaminya. warga dunia semakin sadar tentang nilai2 kemanusiaan. teknologi makin maju membuat informasi tersebar ke seluruh dunia. jadi apabila krn suatu ajaran maka pengikutnya menjadi halal-untuk-membunuh-dan-menyakiti, maka lebih baik ajaran tsb ditinggalkan.
dan jangan sakit hati, kalau di masa depan dunia akan menganggap ajaran tsb sebagai “produk-gagal-yang-pernah-ada-sepanjang-peradaban-manusia”.
ini hanya masalah waktu.

Betul itu.

Seperti yg dipredikisi oleh ALI SINA.

ISlam akan runtuh dengan sendirinya.

Nabi Muhammad sama Hitler itu lain.Macam langit dengan bumi.Nabi Muhammad terpaksa membunuh dan berperang utk keamanan.Buktinya setiap yang nabi perangi semuanya para penjahat dan apabila para penjahat itu sudah mati keadaan menjadi aman.Makanya baginda berjaya dan Islam pun berjaya.Hitler gagal besar.Karena dia berperang utk superioriti bangsa German.Pengikut nabi ada macam-macam.Ada Arab,ada Kulit hitam (seperti Bilal),ada Yahudi(seperti Abdullah bin Salam),ada Parsi(seperti Salman).Ini karena nabi berjuang utk kemanusiaan sejagat.Pengikut Hitler cuman orang German karena memang dia cuma berjuang supaya Bangsa German dapat menindas bangsa lain.Nabi dicintai oleh semua bangsa.Hitler hanya dicintai oleh orang German.Tidak ada orang baik yang menjadi pengikut neo nazi.Tapi pengikut Islam banyak kok yang baik-baik.Buktinya,ramai yg pindah muallaf tu banyak yg bekas pendeta.Ali Sina benci Islam.Tapi kan dia ateis?Jadi dia orang jahat sebab tidak mau percaya sama Tuhan.Jadi yang benci Islam itu justru orang-orang jahat.He he he..Sorry ya.Ini fakta.

tindak tanduk pengikut hitler = tindak tanduk pengikut islam.

“menghalalkan-kekerasan-dan pembunuhan-sambil-meneriakkan-nama-pencipta”

itu yg di bahas.

bukan alasan muhammad dan hitler berperang.

Lebih “gemblung” lagi, telah terjadi bunuh-bunuhan antara Protestan-Katholik selama lebih 120 tahun setelah reformasi Lutheran (1524~1648)… Kadua fihak berteriak atas nama tuhan mereka yang sama ( Iesous )…

jelasnggak
February 19, 2011 at 4:56 am

tindak tanduk pengikut hitler = tindak tanduk pengikut islam.

“menghalalkan-kekerasan-dan pembunuhan-sambil-meneriakkan-nama-pencipta”

itu yg di bahas.

bukan alasan muhammad dan hitler berperang.

halah ga usah narsis begitu deh cah!!

skg jelaskan dolo, inkuisisi 8abad yg berdasarkan bible ito, gemana? bukankah kekejaman8abadi ito diilhami oleh bible??

bible nya yg ngajarin kekerasan, ato karosetan2 jaman skg yg monaviq??

hayooo peleh manah????

Bible tidak ada ajaran inkusisi.
jangan ngaco.

jelasnggak
February 23, 2011 at 9:26 am

Bible tidak ada ajaran inkusisi.
jangan ngaco.

ngarang-indah dot com yaaa??

kamu lupa ato ga inget, bhw byk ayat kekerasan dlm bible, yg mana itoo menginspirasikan paus dan org2nya utk menyelenggarakan inkuisisi8abad itoo??

Lukas 14,
14:23 Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.

ini adl ayat yg membuat paus urbanus melancarkan perang salib melawan kaum muslim. tepatnya, ayat ini neeh yg dipakai org kristen jaman bahela utk melancarkan inkuisisi selama 8abad, dari th 1100an hingga 1900an awal. any comment???
bgm dg ayat ini…..,

ayat itu bukan suruhan untuk ikusisi.. tapi ..
ayat tersebut menggambarkan betapa Bapa menginginkan semua orang selamat…

perhatikan frasa “rumahku harus penuh”

‘Rumahku harus penuh’ tidak peduli dengan cara menjajah yang penting penuh..
Fakta sejarah yang bercerita tentang kebiadaban kristen.

ngomong sama ibeng … mirip ngomong sama mbeee

yah…, jelasnggak…, kamu bakalan cape deh ngelayani yang beginian.

lama…. sekali…., saya sering ketemu yang ginian. kalau saya kasih ayat Q dibilanignnya harap membaca konteksnya, mengerti latar belakangnya dll…, dll…, dsb…

Tapi kalau bahan Alkitabnya Allah, asal comot saja.

Nih ya…, saya buktikan. Pasti dia tidak tahu apa yang ditulisnya.

Islamthis….,
Coba baca satu pasal (jangan satu ayat), lalu coba tangkap apa makna dari satu pasal tersebut.
Nah…, ayat tersebut terkait dengan maksud satu pasal tersebut.

Hm…, saya yakin 200%, islamthis pasti tidak akan menjawab pertanyaan saya, karena dia tidak baca Alkitab, hanya comot-comot saja.

Saya yakin 300% islamthis akan menjawab pertanyaan saya dengan hal yang lain, tidak seperti yang saya tanyakan sekarang ini.

Sekali lagi 400% saya yakin kalau dia saya tanyakan ayat Q, pasti dia minta saya lihat konteksnya, jangan asal comot ayat Q saja.
Contoh nih: Adakah ayat Q yang mengatakan “… bunuhlah…”?
berarti Q ngajarin membunuh? betul?

Hmmm…,

Seindah pelangi
secerah mentari
kasihmu yang suci
yesus engkau yang kupuji….

bagus tuh syair…

salam.

kalo “paksalah orang2” mesti diartikan gimana jell ? ^_^ hik hiks…

Terlepas bagaimana menafsirkan sebuah ayat, memang terbukti ada manusia2 bodoh yang memakai ayat2 agamanya untuk menyerang pihak2 lain. Ini terjadi dimana saja , oleh banyak kelompok , dan juga lintas jaman.

@LP

kalo “paksalah orang2″ mesti diartikan gimana jell ? ^_^ hik hiks…
—————-

mesti di artikan sesuai konteks.

Bacalah ! iqra! Lukas 14:16

disitu YESUS memulai PERUMPAMAANNYA itu.

Payah nih.

.
.
..

(katanya sudah berguru pada para atheis….kok logika masih jeblok ??? )

@jelasnggak : Aku kan cuma tanya cah..hik hik hiks…. ^_^ Kalem sajalah …..Tinggal dijawab kan gampang. Kata “paksalah” di dalam ayat tersebut artinya adalah bla bla bla ….” Gitu lho. Masak jawab gampang gitu saja pake esmosi …^_^ …..

Salam Cah….

see you

@lovepassword.

Ngapain saya emosi..?
capek banget.

Coba baca lagi :

Bacalah ! iqra! Lukas 14:16

disitu YESUS memulai PERUMPAMAANNYA itu.

.
.
.Dibaca… dicerna… dan diimpan dalam otak.

Kasihan Si-jell…setelah di tinggal mati oleh tuhannya(bapak-e’)
Nabi Muhammad dengan hitler jelas beda neng…(kalau sama,kamu sudah tidak ada dong)..
Buktinya…Libanon sampai sekarang hampir setengahnya masih kristen.
Lha…orang kristen yang katanya kasih(kasihan deh..loe),lihat di Spanyol pada kemana muslim dan yahudi.?
Sebagian di bantai sisanya di usir..!
Jangan bilang kekejaman Portugal dan belanda bukan kristen,faktanya…entu si Pastur/suster ngesot mau ngapain pade ikut-ikutan..?
Karna memang Yesus belum sempat berbuat sesuatu sudah keburu Mati’Muda’..!

Ibeng.
kalau bloon kira-kira dong..

@ Jell

Kalau ngeles jangan asal dong…
Karna memang keyakinan kamu berdasarkan dogma primytip,sehingga kamu tidak punya hujjah yang kuat/jelas.

Wah ibeng kalu ngomong tidak kurang hebatnya dibanding Kaddafi@Ghadaffi@Qadaffi!!! My people love me, they love me…they will die fooooor meeee!

Wuaah..! Si- idiot baru nongol lagi neh..
Apa kabar bro..

Gw baik2 aja bro…btw, udah telepon sama Kaddafi@Ghadaffi@Qadaffi apa blom?

@Kristianer

Salam sejahtera,

Sayang sekali, setelah sekian lama, JelasNgak & CosmicBoy masih berbicara ditampuk lama dan bukan berbincang demi mencapai kebaikan tetapi menaikkan api permusuhan.

Waduh, yg bunuh Ahmediyyah kan muslim2 kok kami dikambinghitamkan….(teringatkan teori konspirasi Yahudi yg dikembangkan para diktator Timur Tengah demi kelangsungan pemerintahan!).

salam kenal,….. numpang baca ya….

anda sebenarnya pasti sudah tau bahwa hampir semua muslim indonesia tidak setuju kekerasan thp ahmadiyah,tapi anda sepertinya tak mau tahu dan terus memojokan umat islam mayoritas itu dengan logika anda yg cetek itu.sudah jelas semua artikel anda hanya untuk menghina islam,bukan untuk saling tukar pikiran mencari kebenaran.gak usah takiyah kayak orang syiah aja.he..he.

udah urusin domba anda aja bang jell.mbek anda paling banter lagi pada mabok atawa freesex(implementasi utama ajaran kasih).sok suci anda.udah sono urusin mbek ente,jangan petting aja ama yesus

gw mau nanya nih ama lu yg bikin blog,sebelum nabi isa alihisalam/tuhan nya kristen ,sebelum jadi tuhan siapa tuhan nabi isa yg blum lahir.
hayo jawab tuh.
dasar org kapir pada bego.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
%d bloggers like this: