Jelasnggak

Wow… Kenapa ada IKLAN di blog ini ??

Posted on: June 27, 2012

Wah.. saya jadi heran,.. kenapa tiba-tiba ada iklan di blog saya,.. padahal saya tidak pernah memasangnya.

APakah ini pemberian wordpress… ?

Adakah diantara pembaca yang tahu akan hal ini ?

13 Responses to "Wow… Kenapa ada IKLAN di blog ini ??"

blog saya jga begitu…pdhl akun adsense sya di disapprove ma google… gmana tah??

iya, ini kenapa ya?
Cukup mengganggu banget.
Tiba-Tiba ada Ads di blog kita, padahal kita tak pernah memasangnya.

Sama boss! baru saja saya iseng search menggunakan keyword tertentu. Hasilnya, blog saya ada di hal 1. Begitu dibuka, kok ada iklan drop down yang menawarkan TRANSLATOR JOBS! Saya juga heran karena gak pernah masang-masang kek gituan. Tapi di searcing berikutnya udah gak ada lagi. Ada yang tau gak yah?

mungkin bawaan dari plugin kali gan,,😀

ya sama gan, blog saya juga http://www.zanepedia.blogspot.com ada iklannya, padahal saya tak ada pasang iklan

mungkin karena blog gratisan gan jadi begitu,,😛

Iya saya juga kaget tiba2 di web saya ada iklan, saya merasa terganggu. Di setiap web wordpress pasti muncul….sering lagi
Gimana cara menghilangkannya ya

saya juga mengalaminya

Baca ini, di bagian no 10
https://en.wordpress.com/tos/

10. Advertisements. Automattic reserves the right to display advertisements on your blog unless you have purchased an Ad-free Upgrade or a VIP Services account.

Wah agan2 adalah blogger sejati…tidak mengharapkan imbalan materi dari ngeblog, Hebat..
punya saya malah tak pasang iklan,hihiii..

iklan yang ada sendirinya itu jenis adware ,bisa juga malware . iklannya bkan ada di blog ,tapi cuma ada di browser kita ,bisa di hilangkan dengan anti virus dan anti malware..

Saya juga ada iklan..Gimana cara hapusnya ya kadang iklan tsb menggangu https://hasantoshare.wordpress.com/

Leave a Reply

Yang nggak Seneng Poligami :

  • 198,551 orang
